Build Nana Mobile Legends Tersakit dan Baru RRQ Lemon

Build Nana tersakit dan baru – Saat ini meta hyper carry menjadi andalan para player Mobile Legends saat melakukan push rank. Meta ini akan berfokus membantu satu carry dalam tim untuk mendapatkan gold sebanyak-banyaknya dari farming maupun membunuh hero lawan. Biasanya hero carry akan di temani oleh dua hero support sekaligus untuk membantunya dalam mencari pundi-pundi gold.

Build Nana mobile legends tersakit

Dalam meta di season ini hero support memiliki peran yang cukup penting, yaitu membantu carry dan mengganggu pergerakan lawan. Bahkan di pertandingan tingkat MPL semua tim dari RRQ sampai EVOS juga memakai hero support seperti Diggie, Faramis, Anggela sampai Nana. Nah, pada kesematan kali ini admin akan membahas build hero Nana dulu guys. Unuk build support yang lain silahkan di tunggu ya hehehe.

Nana adalah hero yang mempunyai skill yang cukup menyebalkan, dimana ia bisa mengubah lawan menjadi rakun dan lawan tidak bisa mengeluarkan skill-skill-nya. Selain itu skill ultimate Nana juga cukup sakit, bahkan bisa dengan mudah mematikan Marksman lawan juga loh. Bagi kalian yang penasaran tentang apa saja build Nana Mobile Legends tersakit kali ini admin akan membagikan build yang admin dapat dari RRQ Lemon si raja mage. Tentu tidak usah di ragukan lagi karena sudah admin coba dan hasilnya sangat memuaskan.

Baca Juga: 

Build Nana Tersakit Mobile Legends RRQ Lemon

Pada dasarnya Nana memiliki dua role guys, yaitu sebagai support dan mage. Kali ini meskipun Nana akan berperan sebagai suport namun untuk item build dan emblemnya kita akan menggunakan mage. Mengapa? Karena di meta hyper carry ini support di tuntut untuk memberikan damge juga guys, jadi item mage sangat penting untuk Nana ya.

1. Item Roam Level 1
Build nana MM tersakit ala RRQ Lemon

Item pertama yang harus kamu beli adalah item roam level 1. Mengapa? Karena dengan membeli item ini seluruh exp akan di berikan ke hero carry yang ada di dekat kamu, sehingga hero tersebut akan cepat naik levelnya.

Namun jangan khawatir dengan level kamu, karena setiap 4 detik kamu akan otomatis mendapat exp dan gold. Dan akan mendapat 25% gold dan exp tambahan ketika kamu melakukan assist. Yang lebih menarik adalah ketika gold kamu berada di paling bawah maka akan mendapatkan 20 gold setiap 4 detik.

Saat memasuki late game atau menit 12 kamu harus mengganti item ini dengan yang lain seperti Immortal atau meningkatkan ke item roam level 3 seperti Shadow Mask atau Courage Mask tergantung selera.

2. Demon Shoes
Build nana tersakit dan baru

Setelah membeli item roam level 1 berikutnya kamu harus membeli sepatu penambah mana ini agar mana Nana tidak boros. Sebenarnya sepatu ini tidak wajib, kamu bisa memiih sepatu lain yang cocok dengan gameplay yang kamu miliki. Yang penting harus pakai sepatu karena berguna untuk menambah kecepatan berjalan hero kalian.

3. Glowing Wand
Build nana terbaru MM

Selanjutnya kita akan membeli item peningkat mage bernama Glowing Wand. Item ini akan memberikan Nana 70 magic power, 400 HP, 5% movement speed. Selain itu efek unik Glowing Wand juga bisa menimbulkan efek burn atau terbakar kepada musuh selama 3 detik dan memberikan 1% dari max HP target sebagai magic damage Nana.

4. Ice Queen Wand
Build nana ice queen wand

Yang keempat kita di wajibkan membeli item ini yaitu Ice Queen Wand. Mengapa item ini sangat penting untuk Nana? Alasannya adalah item ini akan membuat Nana mempunyai magical lifesteal dan setiap skill yang mengenai lawan akan menyebabkan efek slow sebanyak 15% tentunya ini akan mengganggu pergerakan hero lawan.

5. Necklace of Durance
Build nana Necklace of Durance

Berikutnya ada item yang tidak kalah bermanfaat jika di gunkan oleh support yaitu Necklace of Durance. Kemampuan unik jika memakai item ini akan menyebabkan berkurangnya HP regen atau lifesteal musuh yang terkena skill kita. Item ini sangat cocok untuk melawan Alucard, X-borg, Alpha, Uranus, Thamuz. Selain itu kita juga akan mendapatkan 10% cooldown dan 10% lifesteal tambahan.

6. Holy Crystal
Build nana Holy Crystal

Yang terakhir adalah Holy Crystal yang akan meningkatkan magical power Nana sebanyak 100 dan magic attack sebanyak 21%-35% meningkat bersamaan dengan level. Item ini sangat bagus untuk Nana terlebih lagi serangan basic attack Nana juga akan meningkat damagenya.

Emblem Nana Mobile Legends

Emblem nana

Meskipun kali ini kita memainkan Nana sebagai hero support namun kita akan memilih emblem Mage sebagai emblem bertarung Nana. Karena di meta hyper carry tugas support bukan hanya menjaga hero carry, namun juga bertugas menyumbangkan damage untuk membuat babak belur hero lawan. Sehingga hero carry tinggal melakukan eksekusi dengan mudah.

Dengan memakai settingan emblem seperti di atas Nana bisa memberikan efek burn atau terbakar ketika memberikan damage lebih dari 7% dari max HP target lawan sebanyak 3 kali. Serta mendapatkan magic power dan magic panetration.

Battle Spell Nana Mobile Legends

Battle spell hero Nana ML

Saat ini Spell yang biasa di pakai oleh para hero support adalah Flameshot. Battle spell ini akan menyebabkan knockback kepada hero di dekatnya, namun jika di tembakkan dan terkena hero yang berjarak jauh maka akan menghasilkan magical damege yang cukup sakit. Jika kamu tidak tertarik dengan spell ini kamu bisa memilih Flicker sebagai penggantinya.

Nah, itulah kira-kira build Nana tersakit di Mobile Legends sekarang ini. Build tersebut admin peroleh dari live streaming panutan kita yaitu RRQ Lemon guys. Baiklah sampai di sini saja pembahasan build hero Mobile Legends kali ini semoga bermanfaat bagi kalian, dan semoga dapat win strake di mode Rank ya guys.

0 Response to "Build Nana Mobile Legends Tersakit dan Baru RRQ Lemon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel