Build Item Zhask Tersakit Mobile Legends, Jony Mirip Turret

Build item Zhask tersakit di Mobile Legends – Salah satu hero yang sangat cepat untuk melakukan push turret di Mobile Legends adalah Zhask. Hero yang memiliki role mage dan spesialis push ini memiliki skill yang unik, dimana ia bisa memanggil Jony yang dapat menembakkan laser layaknya tower/turret.

Build Mage Zhask tersakit

Pada skill empat Zhask akan memanggil Jony berukuran besar, dan hebatnya saat skill ini aktif maka damage dari semua skill Zhask juga akan ikut meningkat. Zhask juga bisa memasuki Jony berukuran besar tersebut untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Jony berukuran besar ini sangat efektif untuk menggerogoti turret lawan. Dan ketika war berlangsung senjata ini menjadi salah satu yang paling di takuti para musuh. Bagi kalian user mage yang mau mencoba Zhask berikut ini admin merekomendasikan build tersakit untuk di pakai Zhask supaya damagenya menjadi over power.

Baca Juga:

Build Item Zhask Tersakit di Mobile Legends

Damage paling besar Zhask di peroleh dari tembakan laser Jony, ketika Jony berubah menadi besar maka kekuatannya juga akan meningkat berkali lipat. Oleh karena itu kita akan membuat build atau gear yang akan meningkatkan damage dan kecepatan serangan Jony.

1. Swift Boots

Kenapa Swift Boots? Kenapa tidak sepatu mana atau mage? Jawabannya karena kita akan membutuhkan tambahan attack speed dari sepatu ini. Seperti yang saya bilang di atas bahwa tembakan dari Jony yang di keluarkan Zhask sangat sakit, maka dari itu kita akan meningkatkan attack speed dari serangan Jony itu sendiri.

2. Feather of Heaven
Feather of Heaven

Item kedua ini juga berfokus meningkatkan attack speed Zhask dan Jony sebanyak 30% dan 65 magic power. Pasif dari item ini dapat membuat basic attack meningkatkan magical damage sebesar 40%. Jadi item ini sangat penting untuk Zhask ya guys.

3. Fleeting Time
Build item Zhask tersakit

Berikutnya kita akan membeli Fleeting Time yang dapat mempercepat cooldown skill kita. Saat pengguna item ini berhasil mengeliminasi hero lawan atau mendapat assist, maka cooldown skill ultimatenya akan di kurangi sebesar 30%. Artinya kamu bisa dengan cepat memanggil Jony raksasa lagi. Menambahkan juga 70 magic power dan 15% cooldown reduction.

4. Divine Glaive
Item Zhask mage

Dengan memakai item ini Zhask dapat menembus magical defense lawan, karena Divine Glaive akan memberikan 40% magical PEN dan ketika HP kita lebih tinggi dari 70% kemampuan ini akan meningkat sebesar 30%. Alhasil para fighter dan tank musuh akan kuwalahan menghadapi hujaman laser Jony.

5. Holy Crystal
Gear Zhask tersakit

Selanjutnya untuk item kelima kita akan membeli Holy Crystal untuk meningkatkan magical attack Jony dan Zhask. Holy Crystal akan menambahkan 21% sampai 35% magical attack sesuai level hero dan memberikan tambahan 100 magic power kepada Zhask.

6. Winter Truncheon
Build Zhask Baru

Yang terakhir ini adalah item pertahanan untuk Zhask. Saat Zhask masuk kedalam Jony di tengah-tengah hero lawan saat war maka saat ia keluar dari Jony mungkin akan ada dalam bahaya.

Karena itulah memakai item Winter Truncheon sangatlah penting, karena saat keadaan terdasak kamu dapat mengaktifkan skill item ini yang bisa membuat penggunanya membeku selama 2 detik. Selama membeku otomatis akan terhindar dari segala macam serangan musuh.

Rekomendasi Emblem Zhask Tersakit

Emblem Zhask tersakit mage

Untuk emblem Zhask tentunya kita akan mengambil emblem mage dengan pemilihan talent point seperti gambar di atas. Kamu akan mendapatkan movement speed, magical penetration, dan potongan harga 10% saat membeli item di shop. Sehingga item Zhask akan lebih cepat terkumpul karena harganya lebih murah.

Rekomendasi Spell Zhask Mobile Legends

Spell Zhask terbaik

Ada dua spell yang dapat kamu pilih yaitu Inspire dan Flicker. Gunakanlah Inspire jika kamu ingin meningkatkan serangan Zhask, atau gunakan Flicker jika kamu ingin bermain aman karena Flicker dapat di gunakan untuk kabur dari kejaran musuh.

Itulah build Zhask tersakit di Mobile Legends yang kami rekomendasikan untuk kalian semua. Dengan memakai item gear di atas maka Zhask akan menjadi hero yang sangat mematikan bagi para musuh.

Sampai di sini pembahasan gear Zhask tersakit. Jangan lupa teruslah berlatih dan asah skill kamu. Karena saat Zhask berada di tangan yang tepat maka ia akan menjadi mimpi buruk bagi para lawan.

0 Response to "Build Item Zhask Tersakit Mobile Legends, Jony Mirip Turret"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel