Build Gear Popol Dan Kupa Tersakit, Over Power, Savage

Build Popol dan Kupa tersakit di Mobile Legends User Marksman kini sedang berbahagia, karena pada tanggal 21 april 2020 Moonton telah resmi merilis hero MM baru yang bernama Popol dan Kupa di server global. Seperti biasanya, hero baru akan menjadi hero yang over power dan tentunya akan menadi rebutan semua player di mode ranked.

Build Popol dan Kupa tersakit

Popol dan Kupa sendiri adalah nama dua karakter, dimana Popol adalah seorang bocah nakal dan Kupa adalah seekor Frost Wolf yang selalu menemani Popol bertarung. Untuk meningkatkan serangan Popol dan Kupa pasti kita membutuhkan gear yang sesuai. Perlu di ketahui juga kalau item yang di pakai Popol akan berdampak pada serangan Kupa.

Nah, untuk memaksimalkan damage bertarung kedua karakter yang sangat kompak ini admin akan merekomendasikan build Popol dan Kupa tersakit di Mobile Legends. Bukan hanya itu, admin juga akan merekomendasi emblem dan spell yang cocok untuk di pakai Popol dan Kupa bertarung di Land of Dawn.

Baca Juga:

Build Popol dan Kupa Tersakit Mobile Legends

Build Popol dan Kupa berikut ini akan meningkatkan physical dan critical attack. Selain itu attack speed dan true damage juga sangat di butuhkan. Dengan memakai kombinasi build berikut ini maka semua elemen di atas akan terpenuhi dan membuat Popol dan Kupa menjadi Marksman yang sangat mematikan.

1. Swift Boots
Build Popol dan Kupa terbaik

Gear pertama yang perlu kita beli untuk Popol dan Kupa adalah sepatu penambah kecepatan serangan yaitu Swift Boots. Sepatu ini akan meningkatkan attack speed Popol dan Kupa sebanyak 15% dan meningkatkan kecepatan berlarinya sebanyak 40.

2. Endless Battle
Gear Popol dan Kupa

Selanjutnya kita akan memberikan Popol lifesteal agar saat ia menyerang minion atau hero lawan darahnya dapat kembali pulih secara berlahan. Selain itu Popol akan mendapat 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 5% movement speed dan 70% true damage setelah menggunakan skill.

3. Berserkers Fury
Build popol dan kupa MM

Pada item ketiga tentunya kita harus meningkatkan kekuatan tempur Popol dan Kupa. Oleh karena itu memilih Berserkers Fury adalah langkah yang tepat. Item ini akan memberikan 25% critical chance, 40% critical damage, dan 65 physical attack. Pasif dari item ini dapat membuat critical hit menambah physical attack hero penggunanya sebesar5% selama 2 detik.

4. Windtalker
Build Popol dan Kupa Marksman

Dari kedua item di atas kita sudah memiliki lifesteal dan critical damage yang cukup besar. Ditambah lagi pasif dari item kedua yang bisa mengeluarkan true damage. Yang kurang hanya attack speed, karena itu kita akan membeli Windtalker sebagai item keempat Popol.

Windtalker akan meningkatkan 40% attack speed, 20 movement speed, dan 10% critical chance. Dengan item ini pengguna akan mendapat peningkatan critical yang cukup besar, dan kecepatan berjalan yang meningkat membuat lebih cepat roaming.

5. Blade of Despair
Build MM Popol dan Kupa Tersakit

Gear untuk Popol berikutnya adalah pedang hijau atau yang di kenal dengan nama Blade of Despair. Gear ini memiliki harga yang cukup mahal yaitu 3010. Namun besar efek yang di berikan item ini memang layak dengan harganya.

Blade of Despair akan memberikan 170 physical attack dan kemampuan unik yang dapat meningkatkan serangan Popol dan Kupa saat menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Serangan Popol akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

6. Queens Wings
Build MM Popol dan Kupa Tersakit

Popol adalah hero Marksman yang memiliki darah yang tidak tebal, jika terkena ciduk maka ia bisa langsung meninggal. Oleh karena itu kita akan menambah pertahanan Popol dengan item bergambar sayap merah ini.

Queen Wings akan meningkatkan 15 physical attack Kupa, 1000 HP, dan 10% cooldown. Jika di hitung dari item-item di atas kita sudah memperoleh cukup banyak cooldown. Artinya skill yang kita miliki akan cepat mereset dan bisa di gunakan kembali.

Pasif unik dari Queen Wings akan mengurangi damage yang di terima penggunanya sebanyak 50% saat HP di bawah 40%.


Emblem Popol dan Kupa Tersakit Mobile Legends

Emblem Popol dan Kupa

Menurut pengamatan admin, emblem Popol dan Kupa bisa memakai dua pilihan, yaitu Assassin emblem dan Marksman emble. Namun saya lebih merekomendasikan memakai Assassin emblem dan mengambil Bounty Hunter. Untuk lebih jelasnya silahkan tiru settingannya seperti gambar di atas.

Dari pemilihan emblem dan talent point seperti gambar di atas, kamu akan memperoleh cooldown reduction, physical penetration, dan ketika berhasil mengeliminasi hero lawan kamu akan mendapatkan bonus 40% gold.


Battle Spell Popol dan Kupa Tersakit

Ada tiga battle spell yang recomen untuk di gunakan hero Popol, yaitu Retribution jika kamu ingin farming dengan cepat dan mengamankan turtle atau lord. Spell lainnya adalah Flicker dan Purify yang berguna untuk menyelamatkan diri saat keadaan terdesak.

Nah pilihlah spell yang cocok dengan game play kamu, atau menyesuaikan pemilihan hero lawan. Jika hero lawan banyak stunner maka lebih baik memakai Purify atau Flicker saja.

Itulah rekomendasi build Popol dan Kupa yang paling sakit di Mobile Legends. Tidak ketinggalan pula dengan emblem dan spell-nya. Percuma dong kalau sudah pakai build atau gear terbaik namun tidak memakai emblem dan spell yang baik juga. Makanya gunakan semua pilihan di atas, dan jangan lupa terus berlatih ya, agar kamu semakin GG.

0 Response to "Build Gear Popol Dan Kupa Tersakit, Over Power, Savage"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel