Cara Mengganti Akun ML (Mobile Legends) Terbaru dan Mudah

Cara Mengganti Akun ML – Selain PUBG game paling populer di Indonesia saat ini adalah Mobile Legends atau yang biasa di singkat ML. Karena game moba ini sangat seru, banyak dari pemainnya ingin mempunyai lebih dari satu akun ML dalam satu HP miliknya.

Cara ganti akun ml

Jadi orang-orang dengan senang hati membuat akun Mobile Legends baru, namun ketika ingin berganti kembali ke akun yang lama malah tidak tahu caranya.

Nah, pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan tips untuk kalian semua tentang cara ganti akun ML baru. Namun sebelum berganti akun, pastikan dulu akun Mobile Legends kamu yang sekarang ini sudah terhubung / terkait dengan Facebook atau Gmail yang bisa di akses, agar akun tersebut tidak hilang.

Jika kalian belum mengaitkan akun Mobile Legends ke Facebook atau Gmail, caranya adalah seperti ini:

Baca Juga: Marksman Terbaik di ML

Cara Mengaitkan AKun Mobile Legends ke FB / Gmail 

Mengaitkan akun game ke Facebook merupakan hal yang sangat penting, gunanya adalah agar akun tersebut tidak hilang. Dan ketika ingin login kembali, kamu hanya perlu memasukkan nomor HP dan kata sandi Facebook yang bersangkutan.

Nah, karena itulah wajib bagi kalian para gamer ML untuk mengaitkan akun ke Facebook dan Gmail. Jika tidak tahu caranya adalah seperti ini:

1. Buka aplikasi Mobile Legends kamu lalu menuju ke Profil dengan cara klik foto yang berada di pojok kiri atas.

Cara mengganti akun ML mobile legends

2. Klik Pengaturan akun lalu pilih Facebook atau Gmail, namun Admin sarankan untuk mengutamakan Facebook karena  lebih mudah di ingat.

Cara mengganti akun ML mobile legends

3. Setelah memilih Facebook maka akan muncul jendela baru dimana kamu akan di suruh memasukkan email dan password FB kamu.

4. Silahkan masukkan dengan benar, jika sudah berhasil terhubung maka akan muncul nama akun Facebook kamu di sampingnya.

5. Untuk menghubungkan akun ML ke Gmail caranya juga sama, cukup dengan klik Google Play Games lalu masukkan Gmail dan password kamu.

Cara Mengganti Akun ML (Mobile Legends)

Setelah akun ML terkait dengan Facebook atau Gmail kini kamu bisa mengganti akun dengan tenang tanpa khawatir kehilangan akun yang di tinggalkan. Untuk mengganti akun atau berpindah akun Mobile Legends ikuti cara di bawah ini:

1. Buka aplikasi Mobile Legends kamu lalu menuju menu Profil.

Cara mengganti akun ML mobile legends

2. Pada bagian samping kiri klik Pengaturan akun lalu pilih Login.

Cara mengganti atau pindah akun ML di android

3. Selanjutnya pilih cara kamu untuk masuk, pilih Facebook jika akun Mobile Legends kamu terkait ke Facebook, dan pilih Gmail jika terkait di Gemail.

mengganti akun ML di android

4. Tunggu prosesnya beberapa saat maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah, kalau sudah begitu tinggal klik Ok dan tunggu proses masuknya.

Baca Juga: Build Hero Silvanna
Cara mengganti akun ML di android

5. Jika muncul pemberitahuan Pergantian Berhasil tekan Ok lagi untuk verifikasi pergantian akun.

Bagaimana sudah berhasil? Demikian tutorial cara mengganti akun ML (Mobile Legends) caranya sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Sampai di sini pembahasan kali ini dan semoga artikel ini bermanfaat untukmu.

0 Response to "Cara Mengganti Akun ML (Mobile Legends) Terbaru dan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel