3 Cara Download Gambar di Shutterstock Tanpa Watermark

Berikut ini adalah cara download gambar di Shutterstock tanpa watermark dan secara gratis 2020. Shutterstock adalah sebuah situs penyedia gambar berkualitas tinggi. Jika anda seorang penulis blog mungkin tempat ini sangat berguna, karena ada banyak gambar-gambar bagus yang bisa anda gunakan untuk melengkapi isi artikel.


Di Shutterstock anda bisa mendapatkan gambar secara gratis, namun gambar tersebut ada tanda pemiliknya. Jika ingin mendapat gambar tanpa tanda pemilik, anda harus membayar dengan sejumlah uang.

Hal semacam ini memang wajar, bahkan di situs penyedia gambar lain seperti Pixabay dan Unsplash juga menerapkan strategi marketing ini. Lalu apakah bisa mendownload gambar di Shutterstock secara gratis? Jika bisa, bagaimana caranya?

Nah, di kesempatan ini admin tutorian21.com akan membagikan kepada kalian semua cara mengunduh gambar di situs Shutterstock tanpa watermark dan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun alias gratis. Baiklah seperti ini caranya…

Download Gambar di Shutterstock Tanpa Watermark

Seperti yang saya bahas tadi bahwa kita akan mengunduh sebuah file berbentuk gambar dari situs Shutterstock. Cara ini sama sekali tidak memakai biaya uang. Bahkan kualitas gambar yang anda dapatkan nantinya juga besar atau HD. Berikut ini cara pertamanya…

Melalui Downloader.la

1. Langkah pertama buka browser anda dan carilah gambar Shutterstock yang ingin di download. Buka gambar tersebut lalu salin link-nya.


2. Buka situs downloader.la kemudian scroll kebawah untuk mencari tulisan Shutterstock. Jika sudah ketemu klik “Download now”.

3. Nah sekarang paste/tempelkan link foto yang anda salin tadi di kolom downloader, kemudian klik tombol “Download” yang ada di sampingnya. Coba perhatikan gambar di bawah ini.


4. Tunggu prosesnya sampai selesai, kini anda sudah mempunyai gambar keren tanpa watermark. Lihat Juga: Mengganti Background Foto Online

Melalui Shutterstock Downloader

1. Pertama buka dan masuk ke Shutterstock melalui browser anda. Kemudian cari gambar yang ingin di unduh, buka gambarnya dan copy link-nya.

2. Selanjutnya, buka website Shutterstock-downloader.com kemudian pastekan link gambar yang sudah di copy tadi di kotak yang di sediakan. Anda juga bisa mendownload sekaligus 2 gambar dengan menekan tombol Another image.


3. Jika link sudah di paste, tekan “downloader image” untuk memulai mengunduh file. Lihat Juga: Cara Download Video Pinterest

Melalui Tomato.to

1. Seperti cara di atas, buka web Shutterstock dan cari gambar yang anda inginkan, lalu salin link-nya.

2. Lanjut dengan membuka situs web Tomato.to kemudian paste-kan link gambar tadi di kotak link.


3. Jika sudah, lanjut dengan menekan tombol “generate link” maka anda akan di arahkan ke link download image. Kemudian kilk saja download dan tunggu prosesnya.

Demikian artikel yang membahas cara download gambar di Shutterstock tanpa watermak. Untuk saat ini caranya benar-benar masih work, namun di kemudian hari saya tidak menjamin cara tersebut masih bisa di pakai. Karena pihak Shutterstock bisa saja memblokir website-website downloader tersebut.

Cara ini hanya sebagai pengetahuan saja. Dan lebih baik anda membeli gambar di website resmi Shutterlock untuk menghargai karya pembuatnya

0 Response to "3 Cara Download Gambar di Shutterstock Tanpa Watermark"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel