Cara Melihat Ukuran Penuh Foto Profil Instagram Orang Lain

Apa kamu mencari cara melihat foto profil Instagram orang lain agar bisa tampil dengan ukuran penuh atau besar? Jika iya, di bawah ini kamu akan menemukan caranya. Instagram memang sengaja tidak memberikan fitur yang memungkinkan pengguna bisa melihat foto profil orang lain secara penuh. Mengapa begitu? Hanya pihak Instagram lah yang tahu.

Cara melihat foto profil IG orang

Lain cerita dengan Instagram, di facebook dan twetter pengguna bisa melihat foto profil orang lain secara ukuran penuh hanya dengan sekali klik. Bahkan foto tersebut bisa langsung di unduh atau di simpan ke galeri kita.

Kecilnya ukuran foto profil yang di tampilkan Instagram sering membuat penggunanya kesal. Bagaimana tidak, dengan hanya melihat foto profil sekecil itu kita tidak bisa memastikan secara jelas apakah foto tersebut benar-benar teman kita atau bukan. Kalau salah orang kan jadi malu sendiri nantinya, apalagi di Instagram banyak nama-nama pengguna yang mirip.

Lantas bagaimana cara melihat foto profil Instagram orang lain dengan ukuran besar? Apakah benar-benar bisa? Tenang saja, karena ternyata ada semacam trik untuk melihat foto profil IG orang tanpa menggunakan aplikasi apapun. Barikut ini adalah caranya.

Cara Melihat Foto Profil Instagram Orang Lain dengan Instadp

Cara pertama ini kita akan memanfaatkan sebuah website bernama Instadp, website ini memungkinkan kita bisa melihat foto profil Instagram orang secara penuh. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menyimpan foto profil tersebut ke galeri. Caranya adalah sebagai berikut:

Langkah pertama buka aplikasi Instagram kamu, jika belum login silahkan login terlebih dahulu.

Kemudian buka profil Instagram orang yang ingin kamu lihat foto profilnya secara utuh dan ingatlah username Instagram tersebut.

Sebagai contoh di sini saya akan melihat foto profil penuh dari akun bernama raditya_dika, maka saya harus mengingat nama user akun tersebut yaitu raditya_dika.


Langkah kedua bukalah browser di HP kamu dan ketikkan instadp.com atau bisa melalui link berikut “Link Instadp”.

Setelah kamu masuk ke laman Instadp, langsung saja masukkan username Instagram yang kamu ingat-ingat tadi ke kolom search. Lebih jelasnya lihatlah gambar di bawah.

Cara melihat foto profil Instagram 2

Jika sudah silahkan tekan tombol search yang ada di kanan, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.

Cara melihat foto profil Instagram 3

Buka profil Instagram tersebut dan tampilannya akan seperti di bawah ini. Untuk melihat foto profil secara penuh silahkan pilih “Full Size”.

Cara melihat foto profil Instagram 4

Bukan hanya melihat saja, kamu juga bisa menyimpan foto tersebut dengan cara menekan “Download”.

Ternyata di Instadp bukan hanya bisa melihat foto profil saja loh, namun kamu juga bisa menyimpan story milik orang lain.

Caranya tinggal pilih tombol “Stories” maka akan bermunculan instastory pemilik akun tersebut, dan silahkan klik “Download” untuk menyimpannya. Lihat Juga: Cara Memperbanyak Like IG

Cara menyimpan story instagram orang lain

Cara Melihat Foto Profil Instagram Menggunakan Chrome

Chrome adalah sebuah aplikasi browser yang cukup banyak di pakai di android. Selain untuk browsing, Chrome juga bisa kita manfaatkan untuk melihat foto profil IG secara penuh. Barikut adalah caranya.

Langkah pertama buka profil Instagram yang ingin kamu perbesar foto profilnya, kemudian pilih icon “titik tiga” di pojok atas.

Cara melihat foto profil instagram teman 1

Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan, dan silahkan pilih “salin URL profil”.

Cara melihat foto profil instagram teman 2

Langkah kedua silahkan buka aplikasi browser chrome kamu dan paste URL profil tadi di kolom search. Tunggu prosesnya hingga kamu masuk kedalam profil Instagram .

Jika sudah berhasil masuk, tekan dan tahan foto profil hingga ada pilihan baru terbuka. Akan ada beberapa pilihan, namun silahkan pilih “buka gambar di tab baru” atau “download gambar”. Dua pilihan ini bisa untuk menampilkan foto profil IG secara penuh.

Cara melihat foto profil instagram teman

Melihat foto profil IG dari Chrome memiliki kekurangan, yaitu pada resolusi gambar yang akan menurun. Itu karena kualitas foto profil memang kecil, makanya saat di buka atau di download gambarnya akan sedikit kabur. Lihat Juga: Cara Menambah Follower IG

Cara Melihat Foto Profil Instagram yang di Private

Untuk melihat foto profil IG yang di kunci caranya sama saja seperti diatas. Kalian bisa memakai tips pertama, namun untuk melihat story IG kalian tetap tidak bisa karena akun tersebut bersifat private.

Satu-satunya cara adalah dengan berteman dulu, kamu harus di ACC pertemanan oleh yang punya akun baru kamu bisa melihat isi Intastory teman kamu dan bisa mengunduhnya.

Dari pembahasan di atas dapat di simpulkan, bahwa dengan memakai cara pertama akan menampilkan kualitas foto profil yang baik. Resolusinya cukup tinggi, jadi gambar akan tampak lebih tajam.

Sedangkan cara kedua yang hanya memanfaatkan fitur browser Chrome akan menampilkan gambar yang kurang baik atau sedikit kabur. Saran saya sih mending pakai cara pertama karena lebih bagus hasilnya.

Demikian artikel yang membahas cara melihat foto profil Instagram secara penuh. Trimakasih sudah membaca, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.  

0 Response to "Cara Melihat Ukuran Penuh Foto Profil Instagram Orang Lain"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel