Begini Cara Copy Caption Instagram Milik Orang Lain

Apakah ada cara copy caption Instagram milik orang lain? Instagram atau yang biasa di singkat IG adalah sebuah aplikasi sosial media yang sangat di sukai anak muda zaman now.

Di aplikasi ini pengguna bisa memposting foto dan video yang nantinya bisa di lihat banyak orang. Untuk menambah kesan dan pesan dalam postingan pengguna juga bisa memberikan tulisan atau caption.

Cara copy paste caption IG

Contohnya seperti Fiersa Besari, seorang musisi sekaligus penulis buku yang cukup terkenal. Ia sering menyertakan puisi, sajak, kata-kata mutiara dan penyemangat di setiap postingan foto Instagram-nya. Inilah salah satu hal yang membuatnya mempunyai banyak penggemar atau fans.

Mungkin bagi yang terbiasa menulis dan mengarang, membuat caption IG yang indah bukanlah hal yang sulit. Namun, bagi orang biasa seperti admin ini tentu akan bingung jika di suruh membuatnya, malah bisa jadi jelek jika di paksakan

Karena tidak mempunyai bakat menulis caption IG sendiri, yang admin lakukan adalah copy paste milik orang lain. Namun untuk melakukannya cukup merepotkan, karena Instagram sendiri tidak menyediakan fitur copy teks seperti di google.

Admin harus menyalin caption secara manual, dengan cara menulisnya dulu di kertas, baru kemudian di ketik di kolom caption. Memang sedikit merepotkan, apa lagi jika tulisan yang ingin di salin ada banyak, pasti akan kesal sendiri.

Namun sekarang tidak perlu seperti itu lagi, kini admin tidak perlu memakai cara manual untuk menyalin caption Instagram milik orang lain, karena ada sebuah cara khusus yang dapat mempermudahnya. Berikut adalah cara copy caption Instagram orang lain dengan cara yang mudah.

Baca Juga: Memperbanyak Followers IG

Cara Copy Caption IG Orang Lain Menggunakan Aplikasi

Cara untuk bisa menyalin caption IG orang lain dengan mudah kita memperlukan aplikasi bernama Video Downloader Instagram. Aplikasi ini bisa di dapatkan di google play store. Jadi bagi kalian yang belum punya, silahkan download dulu aplikasinya melalui link ini Download APK.

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka Instagram. Jika belum masuk silahkan masuk dulu memakai email dan kata sandi seperti biasa.

2. Cari caption orang yang ingin kamu salin. Kemudian klik icon titik tiga yang ada di kanan atas postingan, kemudian pilih “salin tautan”.

Cara copy caption Instagram IG

3. Selanjutnya kembali dan buka aplikasi Video Downloader Instagram yang telah kamu install tadi.

4. Silahkan paste/tempelkan link tautan yang telah di salin tadi di kolom yang di sediakan. Sebagai panduan lihatlah gambar di bawah, lalu tekan Rekatkan.

Cara copy caption IG

5. Pilih “salin semua” untuk menyalin caption, dan gunakan “salin penanda” untuk menyalin hastag yang ada di postingan tersebut.

Cara copy caption IG

Untuk mengujinya, bukalah catatan atau note di handphone kamu, kemudian paste/temple caption yang telah di copy tadi. Bagaimana hasilnya, pasti berhasil dong? Lihat Juga: Cara Menyimpan InstaStory Orang

Cara Copy Caption Instagram Menggunakan Browser

Jika kamu tidak mau menginstal aplikasi karena memori penyimpanan HP sudah hampir penuh, jangan khawatir karena anda masih bisa menyalin/copy tulisan orang lain dari instagram tanpa pakai aplikasi.

Cukup dengan memakai browser, tentu semua HP ada browser dong, seperti Chrome, Opera mini, UC dan lainnya. Namun di sini admin akan memberikan contohnya memakai Chrome.

1. Pertama-tama buka IG anda, kemudian cari caption orang lain yang ingin di colong. Klik icon titik tiga yang ada di kanan atas post tersebut kemudian pilih Salin tautan.

2. Selanjutnya buka browser smartphone anda dan tempelkan di kolom pencarian. Cara menempelkannya dengan klik dan tahan tepat di kolom pencari/search, maka akan muncul pilihan untuk menempel.

Cara copy caption IG Instagram

3.  Jika sudah klik cari deh, maka browser akan menelusuri dan mencari post IG tersebut.

4. Sekarang tugas kamu tinggal menyalinnya. Caranya klik dan tahan pada teks caption, lalu geser blok sampai bawah dan pilih copy/salin. Kini caption orang sudah berhasil anda salin.

Cara copy caption Instagram  tanpa aplikasi
Bagaimana, sama mudahnya bukan? Namun menurut saya lebih baik memakai cara kedua ini sih, karena kita tidak perlu memakai tambahan aplikasi apapun, sehingga memori penyimpanan handphone tetap longgar.

Baca Juga: Cara Mengganti Email IG
Namun jika anda ingin memakai cara pertama juga tidak apa-apa sih, tergantung selera saja hehe. Ingat ya, cara nomor satu memakai aplikasi bernama Video Downloader Instagram yang bisa di unduh di play store.

Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul cara copy caption Instagram ini, jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman lain, agar lebih banyak lagi orang yang tahu.

0 Response to "Begini Cara Copy Caption Instagram Milik Orang Lain"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel