Build Silvanna Mobile Legends Tersakit: Fighter Mage

Build Hero Silvanna Tersakit – Setelah Mobile Legends mengeluarkan hero Guinevere yang mempunyai role fighter dan mage, kini muncul lagi hero baru yang hampir sama yaitu Silvanna. Seperti hero fighter pada umumnya yang bertempur di garis depan namun Silvanna juga memiliki damage magic.

Build Silvanna Mobile Legends tersakit dan terbaru fighter dan mage

Silvanna juga mempunyai kelebihan yang unik, dimana ia bisa membuat lawan tidak bisa bergerak beberapa saat jika terkena skill 1 dan 3 Silvanna.

Bagi kalian yang sering memakai hero fighter maupun mage, harus mencoba main Sivanna juga nih. Namun sebelum memainkannya alangkah baiknya jika kamu mengetahui dulu build apa saja yang bisa membuat Silvanna semakin sakit.

Nah, pada kesempatan ini Admin akan membagikan kepada kalian build Silvana tersakit di Mobile Legends versi pro player, di bawah ini daftar item dan buildnya guys.

Baca Juga:

Build Silvana Tersakit di Mobile Legends

Sudah Admin katakan di atas bahwa Silvanna ini adalah hero yang memiliki role ganda, yaitu mage dan fighter. Namun kekuatan Silvana lebih ke mage, karena itulah kita akan membuat build dengan kombinasi item magic, seperti di bawah ini:

1. Magic Shoes
Build hero Silvanna tersakit di mobile legends

Yang harus kamu beli pertama tentu saja sepatu, dan pilihan sepatu yang tepat adalah Magic Shoes. Karena selain menambah kecepatan berjalan sepatu ini juga akan mempercepat cooldown skill Silvanna, sehingga skill-skill nya bisa lebih cepat di pakai lagi.

2. Feather of Heaven
Build hero Silvanna tersakit di ML

Silvanna merupakan hero fighter yang mempunyai kekuatan basic attack yang cukup sakit. Karena itulah kita akan mempercepat basic attack-nya menggunakan item bergambar bulu ini.

Feather of Heaven akan meningkatkan attack speed atau kecepatan pukul hero Silvana. Selain itu kekuatannya juga akan meningkat, seperti magic power dan magic attack.

3. Glowing Wand
Build hero Silvanna tersakit mage

Item ini sangat bagus jika di pakai oleh tipe mage yang skill-skill-nya bertahan lama seperti Silvanna. Kita akan memanfaatkan pasif yang di miliki Glowing Wand, dimana musuh yang terkena skill Silvanna akan mengalami terbakar selama 3 detik.

Selain itu Glowing Wand juga akan meningkatkan 400 HP, 70 magical power, dan 5% movement speed / kecepatan berlari. Item ini juga sangat bagus jika di gunakan bersama talent point Magic Worship yang mempunyai efek pasif sama.

4. Concentrated Energy
Build hero Silvanna tersakit Mobile Legends

Karena Silvanna tetap akan berperan sebagai fighter, kita akan memperkuat pertahannya dengan membeli item magical lifesteal. Lifesteal sendiri bisa mengembalikan HP penggunanya saat menyerang target seperti minion, jungle, dan hero musuh.

Silvanna memang di bekali skill 3 yang bisa meningkatkan lifesteal, dan jika di tambah dengan item Concentrated Energy maka lifesteal Silvanna akan semakin besar. Item ini juga akan memberi 700 HP dan 70 magic power kepada hero.

5. Queen’s Wings
Build tersakit hero Silvanna di mobile legends

Sebagai hero fighter yang bertempur di garis depan, Silvana harus mempunyai pertahanan diri yang cukup agar ia tidak mudah kalah. Karena tu kita akan membeli item Queen Wings sebagai penambah defense.

Ketika HP Silvanna ada di bawah 40% maka damage yang di terimanya akan di kurangi 50%. Item ini juga akan memberikan physical lifesteal yang cukup besar.


6. Blood Wings
Build Silvanna paling sakit di Mobile Legends

Setelah membeli item-item penambah attack speed, magical lifesteal, dan defense kini saatnya meningkatkan daya serang Silvanna secara penuh, sehingga skill-skill yang di hasilkannya bisa menghabisi hero musuh dengan mudah.

Item ini akan meningkatkan 150 magic power Silvanna dan Blood Wings juga akan memberi 500 HP serta pasif unik yang bisa menambah 1,5% HP setiap magic power penggunanya meningkat. 

Emblem Hero Silvanna

Emblem hero Silvanna Mobile Legends

Silvanna adalah hero yang mempunyai kemampuan ganda, yaitu sebagai fighter dan mage. Namun kekuatan terbaiknya lebih ke Magic, karena itulah kita akan memilih emblem Custom Magic dengan pengaturan seperti di gambar.

Dengan begitu Silvanna akan mempunyai kecepatan berjalan yang cukup gesit dan ketika skill-nya mengenai hero musuh, maka hero tersebut akan mendapat efek burn atau terbakar. Pasif burn ini akan semakin sakit karena di atas kita membeli item Glowing Wand.

Battle Spell Hero Silvanna

Spell hero Silvanna Mobile Legends

Ada beberapa pilihan battle spell yang bagus untuk Silvanna. Mengingat tugas dia ganda yaitu sebagai mage dan fighter maka kemampuan bertahan hidup sangat di perlukan. Karena itulah Admin merekomendasikan Aegis atau Flicker sebagai spell yang bisa kamu pilih.

Demikian pembahasan tentang Build Silvana Tersakit yang dapat kamu gunakan untuk bermain di mode Ranked dan Classic. Build di atas berdasarkan hasil uji coba dari tim Tutorian21 yang hasilnya sangat memuaskan.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, silahkan di tiru build Silvana tersebut dan baca juga saran build hero Mobile Legends lainnya hanya di situs Tutorian21.

0 Response to "Build Silvanna Mobile Legends Tersakit: Fighter Mage"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel