7 Game MMORPG Android terbaik untuk RAM 1 GB

Game MMORPG Android Ringan – Smartphone Android kini tidak hanya di gunakan untuk menelepon dan chattingan saja, namun juga di gunakan untuk bermain game.

Banyak game-game baru yang terus bermunculan di Android, dari yang online sampai offline terus terupdate. Namun yang paling popular saat ini adalah game online. Dari sekian banyak game, kebanyakan genre game Android kini memakai system permainan online, termasuk game bergenre MMORPG.

Semua pasti tahu dong apa itu game MMORPG? Massively multiplayer online role playing game atau yang biasa di singkat MMORPG adalah game dimana pemain dapat memerankan seorang karakter seperti mage, archer, fighter dan lainnya tergantug apa yang di sediakan oleh pembuat gamenya.

Setelah memilih dan menentukan karakter, kita akan di bawa kedalam sebuah cerita, dimana kita harus mengikuti setiap alur dari setiap cerita dalam game tersebut. Pada game MMORPG kita harus menyelesaikan quest atau misi agar level kita meningkat.

Game MMORPG kini sudah bisa di mainkan di smartphone Android. Dengan bermain bersama player online, kita bisa membuat sebuah tim dan menyelesaikan tugas yang terdapat di dalam game.

Game MMORPG Android maupun PC pada umumnya memiliki server yang berbeda-beda, pemain hanya bisa bermain dengan teman yang servernya sama. Meskipun dalam game yang sama, jika beda server maka tidak bisa main bareng.

Untuk game MMORPG berkualitas HD kita membutuhkan Android dengan spesifikasi yang tinggi. Namun bagi pengguna HP Kentang jangan sedih dulu, karena kita masih bisa bermain game MMORPG ringan di HP android dengan spesifikasi minim.

Mau tahu apa saja game MMORPG Android yang ringan? Berikut ini kami akan memberikan 7 rekomendasi game MMORPG Android terbaik, dan tentunya bisa di mainkan di HP Kentang.

Lihat Juga: 7 Game Android FPS Online HD Gratis

Daftar Game MMORPG Android Ringan:

1. Arcane Legends
Game-MMORPG-Arcane-Legends
Arcane Legends adalah sebuah game MMORPG Android yang ringan, game ini menyediakan tiga role karakter yaitu warrior, rouge, dan mage. Player memungkinkan bisa memilih 35 pet yang berbeda, pet akan membantu player menyerang dan mengumpulkan treasure. Dalam game Arcane Legends peran pet dalam gameplay cukup penting.

Fitur-fitur yang terdapat dalam game ini sangat mirip dengan game MMORPG versi PC. Kita dapat membentuk guild, menjalankan quest sampai bertempur melawan bos yang kuat.

Untuk urusan grafis, Arcana Legends bisa di bilang sederhana, karena itulah game ini masih bisa di mainkan di Android berspesifikasi minim.

2. Warspear Online
Game-MMORPG-Android-Ringan-Warspear-Online
Warspear adalah Game MMORPG Android yang ringan, dan hanya membuthkan Android minimal versi 4.1, serta 100 MB ruang kosong. Game ini sempat mendapat penghargaan sebagai Game MMORPG terbaik pada 2015 dan Best APP Ever Awards.

Warspear Online mengusung tema 2D klasik, pemain dapat memilih karakter untuk pertempuran. Serta mengajak rekan untuk menyelesaikan misi dungeon mengalahkan bos yang kuat bersama-sama.

Dalam game ini terdapat 4 ras dan 2 aliansi yaitu Firstborn dan Chosen yang melawan Mountain Clans dan Forsaken. Pemain dapat menjelajahi dunia dalam game yang meliputi 8 pulau besar, dan kepulauan dungeon yang menyimpan banyak harta karun di dalamnya.

3. Dragonica Mobile
Game-MMORPG-Android-Ringan-Dragonica-Mobile
Line Dragonica Mobile adalah game MMORPG yang awalnya ada di PC. Terdapat 6 hero dengan job dan keahlian yang berbeda-beda, diantaranya adalah Knight, Wizard, Thief, Gladiator, dan Assassins, setiap karakter mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Terdapat empat dungeon berbeda yang bisa di pilih, setiap dungeon memiliki 10 stage, dalam stage itulah kamu bisa meningkatkan level dan skill karaktermu.

Di akhir stage player akan menemui bos yang berbeda, setiap bos tentunya akan sulit di kalahkan, dan mereka memiliki kemampuan unik. Karena itulah kamu harus mengeluarkan skill terbaikmu untuk bisa mengalahkannya.

Layaknya game MMORPG lainnya, dalam game Dragonica Mobile terdapat berbagai macam equip yang bisa di gunakan

4. Avabel Online
Game-MMORPG-Android-Ringan-Avabel-Online
Avabel Online adalah game action MMORPG dengan ukuran medium quality, dan tentunya bisa kalian mainkan di smartphone kentang.

Dalam game ini player dapat melakukan pertarungan secara online yang meliputi, Player vs Player, Guid vs Guid, dan Tower Scramble yang dapat menampung 1000 player untuk bertarung satu sama lain.

Kamu juga bisa mabar bersama teman untuk melawan para musuh yang kuat. Menariknya game ini tidak membutuhkan HP spesifikasi tinggi untuk memainkannya.

Cukup dengan memiliki perangkat Android 5.0 dan RAM minimal 1 GB, kamu bisa menikmati pengalaman bermain game MMORPG yang seru.

5. Kritika: The White Knights
Game-MMORPG-Android-Ringan-Kritika
Mencari game MMORPG Android ringan, jawabannya adalah Kritika: The White Knights.  Game ini merupakan game action RPG yang di rilis oleh GAMEVIL, dan sukses menarik perhatian para pecinta game RPG.

Mengusung konsep game 3D, dan visual grafis yang di hadirkan pun cukup baik. Dalam game ini kamu dapat menjelajahi dungeon dengan mengalahkan ratusan stage yang berbeda. Setiap peningkatan stage tentunya kamu akan mendapati musuh yang semakin kuat juga.

Dalam game ini pemain di haruskan memilih status karakter yang tersedia, mulai Crimson Assassin, Shadow Mage, Demon Blade, dan lainnya. Setiap status memiliki kemampuan tersendiri untuk mengalahkan para musuh.

6. Jade Dynasty
Game-MMORPG-Android-Ringan-Jade-Dynasty
Jade Dynasty adalah game MMORPG yang di adaptasi dari sebuah novel berjudul Zhu Xian. Dalam game ini player dapat memilih beberapa Job Class diantaranya yaitu Swordmage, Berserker, Warrior, Priest, Brawler, dan Mystic.

Game MMORPG ini mengusung kualitas grafik 3D, dan kita akan di buat kagum dengan efek skill dalam pertarungan yang terlihat lebih nyata.

Jade Dynasty akan memanjakan playernya dengan beberapa fitur menarik yang bisa di temukan dalam game, antara lain yaitu Flying Esper, Cross Server PvP, Multi player dungeon, dan ada lagi lainnya.

Pemain dapat menjelajahi dungeon bersama teman dalam geme atau mabar. Menariknya player juga bisa menantang player dari server lain dengan mode Cross server PvP. Bagaimana tertarik untuk memainkannya?

Lihat Juga: Game Battle Royale Android Offline

7. Toram Online MMORPG
Game-MMORPG-Android-Ringan-Toram-Online
Toram Online MMORPG merupakan game android online bergenre MMORPG yang mempunyai grafik 3D yang bagus dan ringan untuk HP Android berspesifikasi sedang.

Kamu bisa membuat karaktermu sendiri, saat pertama bermain game ini pemain akan di suruh membuat avatar-nya. Banyak pilihan jenis avatar, dan kamu tinggal menyesuaikannya dengan yang kamu inginkan.

Player dapat bermain bersama teman dan membuat party. Mengalahkan monster-monster yang kuat, tapi dengan melawannya bersama teman party, kamu dapat lebih mudah mengalahkan monster tersebut.

Cerita dan alur yang unik di dalam gamenya siap untuk di selesaikan. Rasakan petualangan yang seru di game Toram Online MMORPG. Kamu bisa mendownload game ini secara gratis di Play Store.

Itulah 7 game MMORPG Android Ringan Terbaru. Game online sekarang memang sangat di minati para pengguna Smartphone terutama anak muda. Game MMORPG sekarang memang tidak terlalu ramai, meski begitu bagi para pecintanya game bergenre RPG ini akan sulit tergantikan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Game MMORPG Android terbaik untuk RAM 1 GB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel