10 Cara Jitu Memperbanyak Like di Instagram tanpa Aplikasi

Cara memperbanyak like instagram tanpa memakai aplikasi dan secara gratis. Apakah saat anda memposting foto di Instagram cuma mendapat sedikit like? Padahal foto atau video tersebut cukup bagus, tapi mengapa tidak mendapat like yang banyak?

Cara menambah Like Instagram

Itu karena anda tidak tahu cara jitu untuk memperbanyak like di Instagram yang benar, seperti menambah hastag. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa cara meningkatkan like yang sudah terbukti work.

Mendapatkan like yang banyak memang hal yang sangat di harapkan. Bahkan tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uangnya untuk membeli jasa like Instagram.

Bukan tanpa alasan, tujuan mereka mencari like yang banyak adalah untuk mengundang para pembisnis agar mau memakai jasa Endorse mereka.

Karena biasanya akun yang mempunyai followers dan like yang banyak akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapat endorse, dari pada akun IG yang jumlah followers dan like-nya kecil.

Bagi kalian yang ingin memperbanyak like di Instagram, kalian bisa memakai cara di bawah ini. Dan untuk menambah jumlah follower IG silahkan baca artikel Cara Menambah Followers Instagram.

Cara Memperbanyak Like di Instagram tanpa Aplikasi

Cara memperbanyak like Instagram berikut ini akan kita lakukan tanpa memakai aplikasi auto like Instagram atau website sejenisnya, karena itu dapat membahayakan akun IG kita. Baiklah mari lakukan cara-cara ini!

1. Ikuti Gaya Foto yang Sedang Trending

Mengikuti gaya foto yang trending bisa memperbanyak like

Cara memperbanyak like Instagram yang pertama adalah dengan membuat foto yang sedang trending. Anda bisa memantau foto-foto orang di IG dan para selebgram yang sedang menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Contohlah gaya foto mereka, dan jadilah yang lebih baik. Dengan begitu foto anda otomatis akan di banjiri like dan komentar. Bukan hanya itu, jika foto kamu benar-benar mengundang perhatian, orang akan merepost foto kamu ke instastory mereka.

2. Tambahkan Caption yang Menarik

Caption IG yang keren akan mengundang like yang banyak

Membuat caption yang bagus dapat menarik perhatian orang untuk memberikan like ke postingan anda. Tapi ingat, buatlah caption yang nyambung dengan foto atau video anda, kalau tidak nyambung kan jadi aneh.

Misalnya anda akan memposting foto matahari terbenam, maka buatlah caption tentang senja, dan rangkailah kata-kata seindah mungkin, sehingga banyak di sukai pengguna Instagram.

3. Berikan Hastag pada Postingan


Memasukkan Hastag kedalam postingan

Hastag adalah sebuah sistem pengelompokan postingan Instagram, misalnya anda memakai hastag #SelebgramHits maka postingan anda akan berada dalam kelompok tersebut.

Apakah ini bisa menambah like? Tentu saja bisa, saat ada orang yang melakukan pencarian dengan memakai hastag #SelebgramHits, maka foto anda juga akan muncul di sana. Nah jika orang tersebut kebetulan melihat fotomu dan ia tertarik, mungkin meraka akan memberi like gratis.

Untuk memaksimalkan cara ini gunakanlah hastag yang banyak agar foto anda masuk kedalam banyak kelompok. Pilihlah hastag yang nyambung dengan foto, misalnya foto anda naik gunung maka pakailah hastag #AnakGunung.

4. Tandai Teman dan Akun IG yang Populer

Memberikan tanda teman kedalam postingan IG

Menandai teman dalam postingan foto adalah cara paling mudah untuk memperbanyak like di IG secara gratis. Teman anda akan dengan suka rela menekan tombol love untukmu.

Selain menandai teman, kamu juga bisa menandai akun Instagram yang sudah populer seperti @pinepeak_. Dengan begitu, pengikut akun @pinepeak_ akan melihat foto anda dan mereka akan memberikan like.

5. Berikan Lokasi pada Postingan

Mencantumkan lokasi dalam postingan IG
Loksi Gunung Merapi Jogjakarta

Apakah anda baru saja liburan dan berfoto-foto di tempat wisata yang cukup terkenal? Kalau begitu cantumkanlah lokasi wisata tersebut saat akan meng-unggah foto ke Instagram.

Tahukah kalian, selain hastag orang juga akan melakukan pencarian di Instagram melalui fitur lokasi. Jika ada orang-orang menemukan foto anda di situ, maka foto tersebut bisa mendapat banyak like gratis.

6. Posting Foto di Jam Santai

Ketika anda memposting foto di waktu yang tidak tepat, maka foto tersebut tidak akan mendapat like yang banyak. Namun hasilnya akan berbeda jika anda mengupload foto saat jam-jam santai.

Saat anda mengupload foto di jam santai, tepat saat orang-orang istirahat dan membuka Instagram mereka, maka otomatis mereka akan melihat postingan anda dan mereka pun akan memberi like.

Waktu paling bagus untuk memposting foto yaitu sekitar pukul 7-9 pagi, 12-1 siang, 5-6 sore, dan 9-12 malam. Itu adalah jam dimana rata-rata orang mengakses Instagram.

7. Repost ke Instastory Sendiri

Mengapa harus repost foto ke Instastory sendiri? Apakah bisa memperbanyak like IG? Sebenarnya cara ini bertujuan untuk mengingatkan teman kalau kita baru update foto.

Terkadang foto yang baru kita upload beberapa jam saja sudah tenggelam dari beranda IG. Karena itulah kita harus me-repost postingan kita ke Instastory, agar kalau ada teman yang lihat meraka mau meberi like dan komentar.

8. Bagikan ke Media Sosial Lain

Dengan membagikan postingan Instagram ke media sosial lain, maka akan semakin banyak orang yang melihat foto anda. Mereka yang penasaran akan berkunjung ke profil IG anda. Dan bukan hanya like saja yang akan anda dapat, namun followers gratis juga akan berdatangan.

9. Konsisten dengan Konten

Konten Foto Instagram

Yang saya maksud di sini adalah anda harus memiliki ciri khas konten IG yang konsisten. Misalnya anda sering mendaki gunung, maka upload-lah konten-konten seputar gunung, seperti foto anda saat di puncak atau pemandangan indah alami gunung.

Jika ada seorang pecinta gunung yang kebetulan melihat foto-foto anda di IG, maka bisa jadi mereka akan memberikan like bahkan mempromosikan akun IG anda lewat Instastory mereka. Jangan lupa cantumkan juga lokasi gunung yang ada di foto tersebut.

10. Menjadi Top Komentar di IG Besar

Saat menjadi top komentar maka akun anda akan kebanjiran pengunjung. Pengalaman saya menjadi top komen di akun IG @Raditya_Dika membuat IG saya di kunjungi sekitar 500 followers Radit.

Syarat menjadi top komentar di Instagram antara lain, komentar anda di balas oleh pemilik akun, komentar anda mendapat banyak like dan banyak yang membalas komentar anda. Jadi intinya, berkomentar lah semenarik mungkin agar anda bisa jadi top komen.

Demikian cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi apapun. Dengan memposting foto yang menarik serta menerapkan cara di atas, bukan tidak mungkin foto di IG anda akan mendapatkan ribuan like.

0 Response to "10 Cara Jitu Memperbanyak Like di Instagram tanpa Aplikasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel