Cara Jitu Memperbanyak Follower Instagram Otomatis dan Aman

Apakah anda ingin memperbanyak follower Instagram secara otomatis? Dan anda ingin menjadi selebgram? Jika iya, maka silahkan simak pembahasan tentang cara menambah real follower Instagram dengan otomatis berikut ini.

Memperbanyak followers Instagram

Mempunyai follower banyak merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi kalian yang ingin menjadi selebgram atau ingin membangun sebuah bisnis online shop.

Dengan mempunyai ratusan ribu follower IG anda bisa dengan mudah mempromosikan dan menjual produk anda, apalagi rata-rata pengguna Instagram adalah anak muda yang notabene suka belanja online.

Jika anda mempunyai banyak follower Instagram, anda juga bisa membuka jasa endorse. Jasa ini cukup populer di dunia Instagram, terutama bagi para selebgram. Cara kerjanya, tinggal mempromosikan produk orang lain di akun Instagram milik anda, dan anda pun akan mendapat uang.

Jenis-Jenis Followers di Instagram

Tahukah anda jika ada dua jenis followers di IG? Yaitu follower real (aaktif) dan follower bot (pasif).

Follower real akun adalah para pengikut berupa manusia asli yang benar-benar aktif dan melakukan aktivitas di instagram. Followers jenis ini adalah yang paling bagus namun susah di dapatkan. Anda harus membuat konten berkualitas dan menarik perhatian mereka, agar mereka mau mengikuti anda.

Follower bot akun, jenis pengikut ini lebih mudah di dapatkan. Biasanya follower bot di gunakan untuk memancing para pengunjung agar mereka lebih percaya kepada kita karena kita memiliki banyak follower, padahal itu semua bot (mesin).

Setelah mengetahui jenis-jenis followers IG, mari kita mulai cara menambah pengikut di IG. Cara pertama ini adalah cara untuk memperbanyak followers Instagram otomatis, namun perlu anda ingat bahwa cara otomatis ini tidak selamanya aman, namun cara ini gratis.

Jika anda ingin cara menambah follower Instagram dengan aman silahkan baca cara kedua di bawah. Lihat Juga: Cara Menambah Like Instagram

1. Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis dengan Skweezer

Langkah pertama - Bukalah website Skweezer melalui link berikut ini "LINK".

Jika sudah, masukkan username dan email akun Instagram anda yang ingin di tambah follower-nya. Kalian tidak perlu memasukkan password, jadi cara ini cukup aman.

Selanjutnya klik “I’m not a robot” agar sistem mengetahui bahwa anda bukan robot. Kemudian tekan “Get Followers”

Skweezer website penambah follower IG

Langkah kedua - Buka email yang telah anda masukkan tadi. Di situ anda akan menerima email dari Skweezer. Buka email tersebut dan tekan “confirm email”

Konfirmasi email skweezer untuk menambah Followers Instagram

Langkah ketiga – Setelah menekan confirm email, anda akan otomatis masuk kedalam website Skweezer lagi, di sana silahkan tekan tombol “Order more followers” untuk memperbanyak follower akun Instagram anda.

Website penambah followers otomatis

Perlu di ingat bahwa follower anda akan masuk berlahan, ini bertujuan agar pihak Instagram tidak curiga atas kecurangan kita.

Akan ada sekitar 100 follower baru di akun IG anda, dan semua itu akan masuk berlahan 1 sampai 2 jam. Silahkan tunggu dengan sabar.

Memakai website Skweezer untuk menambah follower Instagram merupakan cara yang cukup aman, pasalnya kita hanya di suruh memasukkan username dan alamat email IG saja tanpa perlu memakai password.

Di Skweezer juga melayani pembelian followers, komentar, dan like Instagram dalam jumlah banyak. Harganya juga bermacam-macam, mulai dari 7 dolar sampai 50 dolar, semakin mahal harganya tentu semakin banyak yang akan anda dapatkan.

2. Cara Memperbanyak Follower Instagram Secara Otomatis dan Aman

Bukan hanya like, anda juga bisa membeli banyak followers Instagram otomatis di lapak-lapak online. Metode seperti ini cukup aman untuk akun IG anda, karena tidak perlu menyerahkan password. Bahkan cara ini juga sering di pakai para selebgram untuk menambah jumlah follower-nya.

Biasanya, jasa penjual follower ini menyediakan dua tipe follower yang bisa anda beli, yaitu follower aktif dan pasif.

Lalu apa perbedaan dari keduanya?

Seperti yang saya katakana di atas, bahwa followers aktif adalah pengikut berupa manusia asli. Pengikut jenis ini bisa memberikan komentar dan like kepada postingan anda. Mereka juga berkemungkinan membeli produk-produk yang kamu jual.

Sedangkan follower pasif adalah pengikut berupa akun bodong atau akun mati. Anda tidak akan pernah mendapatkan komentar maupun like dari akun-akun ini, karena sebenarnya mereka adalah bot.

Untuk menemukan penjual follower caranya cukup mudah. Anda tinggal membuka Instagram lalu ketikkan “jual follower” di kolom pencarian, maka akan muncul akun-akun penjual follower.

Jual follower Instagram murah

Tapi tunggu dulu, ada saran nih dari saya. Sarannya, lebih baik anda cari tahu dulu akun-akun penjual follower tersebut, apakah terpercaya atau tidak.Karena jual beli seperti ini cukup rawan penipuan. Jangan sampai uang sudah di transfer, ehh malah ternyata kena di tipu.

Demikian artikel yang membahas cara memperbanyak follower Instagram secara otomatis dan aman. Dari pembahasan di atas dapat di simpulkan, jika kita memakai cara gratisan maka kita tidak akan mendapat banyak follower.

Nah, jika ingin mendapat follower banyak sekaligus dan cepat, maka pakai cara yang kedua, yaitu dengan membeli follower di lapak IG atau website penjual follower.  

0 Response to "Cara Jitu Memperbanyak Follower Instagram Otomatis dan Aman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel