Build Moskov Tersakit Versi RRQ Tuturu: Auto Savage!

Build Moskov tersakit – Moskov adalah hero marksman yang sangat mematikan, ia memiliki skill dimana bisa membuat musuh terknock back dan stunning jika menempel di tembok. Hero bersenjata tombak ini memiliki attack speed yang tinggi, namun jangkauan serangannya tidak seluas marksman lain.

Build Moskov Tersakit Mobile Legends

Kata Tuturu, di meta season ini Moskov lebih mementingkan item attack speed dan critical. Attack speed bertujuan agar serangan yang di keluarkan Moskov bisa dengan cepat menghabisi hero-hero musuh, dan item critical akan membuat attack Moskov menjadi sangat sakit, tentu ini adalah perpaduan item yang sangat pas.

Pada artikel ini kami akan membagikan build Moskov paling sakit di Mobile Legends versi pro player marksman yaitu RRQ Tuturu. Dalam live streaming di channel Youtube, Tuturu berhasil mendapatkan 3 kali savage hanya dalam satu pertandingan, saat late game Moskov yang ia gunakan menjadi sangat mematikan.

Penasaran apa saja item-item yang di pakai RRQ Tuturu sehingga ia bisa savage? Berikut ini adalah daftar build-nya, silahkan di tiru ya guys!

1. Demon Shoes - Swift Boots
Item Swift Boots  adalah sepatu Moskov
Item pertama yang harus kamu beli adalah sepatu Demon Shoes atau yang biasa di sebut sepatu mana. Sepatu ini akan mengatasi borosnya pemakaian mana Moskov, mendapat assist atau membunuh minion akan mengembalikan mana sebanyak 4%.

Saat memasuki pertengahan game kamu harus menjual sepatu ini, dan menggantinya dengan sepatu penambah attack speed, yaitu Swift Boots. Sepatu Swift Boots sangat cocok untuk menaikkan attack speed Moskov sehingga serangannya bertambah kencang.

2. Scarlet Phantom
Scarlet Phantom adalah item penambah attack speed
Di atas sudah di jelaskan oleh Tuturu bahwa Moskov lebih mementingkan item attack speed, karena itu membeli Scarlet Phantom sangatlah bagus. Item ini akan member 30 physical attack, 20% attack speed, dan 25% critical chance yang akan membuat Moskov mengeluarkan damage critical.

Saat Moskov mengeluarkan critical hit, maka attack speed-nya  akan meningkat sebesar 30%, begitu pula dengan critical chance-nya yang akan meningkat 5% dalam 2 detik. Item ini sangat cocok di satukan dengan item critical Berserkers Fury.

3. Endless Battle
Endless Battle adalah item penambah lifesteal hero
Endless Battle adalah sebuah item yang dapat memberikan banyak manfaat, yaitu 65 physical attack, 25 mana regen sehingga mana Moskov tidak begitu boros, 250 HP, 10% cooldown reduction, 5% movement speed, dan 15% physical lifesteal yang akan mengembalikan darah Moskov.

Item berwarna merah ini juga memiliki pasif yang hebat, dimana setelah menggunakan skill maka serangan basic penggunannya akan menghasilkan true damaga. True damage sendiri berfungsi untuk menembus armor pertahanan lawan.

4. Berserkers Fury
Berserkers Fury adalah item penambah critical damage
Sudah kita bahas di atas bahwa Berserkers Fury sangat baik di kombinasikan dengan Scarlet Phantom, item ini akan menghasilkan damage critical yang besar, dan juga dapat meningkatkan pasif yang di miliki item Scarlet Phantom. Jadi sekarang Moskov memiliki damage critical yang sakit dan juga serangannya bertambah cepat.

Berserkers Fury akan memberikan 60 physical attack, 25% critical chance, dan 40% critical damage. Selain itu, saat Moskov mengeluarkan hit critical, maka physical attacknya akan bertambah sebanyak 5% selama 2 detik.

5. Blade of Despair
Blade of despair adalah item penambah physical attack terbanyak
Item paling kuat dan paling mahal di Mobile Legends ini sangat baik jika di pakai Moskov. Di atas kita sudah membuat berbagai item, mulai dari sepatu, attack speed, lifesteal, dan item critical. Nah dengan di tambahnya BOD maka damage Moskov akan meningkat besar dari sebelumnya.

BOD akan memberikan Moskov physical attack yang tinggi, yaitu 170 physical attack di tambah 5% movement speed. Pasif dari item ini akan membuat Moskov menjadi lebih kuat jika melawan hero yang memiliki 50% HP.

6. Queens Wings
Item Queens Wings adalah item defense
Moskov adalah hero marksman yang memiliki jangkauan serangan tidak luas, hal ini tentu akan berahaya karena ia bisa dengan mudah di serang para assassin lawan. Karena itu kamu harus membeli item Queens Wing sebagai pertahanan.

Queens Wings akan memberikan 1000 HP, 10% cooldown reduction serta 15 physical attack. Saat HP Moskov berada di bawah 40% maka damage yang masuk kepadanya akan di kurangi sebanyak 50%. Selain itu lifesteal penggunannya juga akan meningkat sebanyak 30% dalam waktu 5 detik.

Emblem Moskov Terbaik

Emblem dan Battle Spell Moskov Mobile Legends
Karena kita sudah meningkatkan attack speed melalui item, maka emblem yang paling cocok adalah custom marksman dengan pemilihan talent point seperti gambar di atas. Kamu akan mendapatkan tambahan critical chance, critical damage.

Saat memberikan damage melalui basic attack akan meningkatkan movement speed Moskov sebesar 40%, dan mendapat regen HP sebanyak 30% dari physical attack hero.


Battle Spell Moskov

Pemilihan battle spell sendiri lebih tergantung pada situasi dan kondisi, jika musuh memiliki banyak hero crowd control maka kamu bisa memakai spell Purify agar terhindar dari disable lawan. Pilihan lain adalah Flicker yang bisa di gunakan untuk kabur, atau Retribution yang bisa mempercepat farming Moskov. Pilihlah sesuai kondisi dan gaya bermain kamu.

Itulah rekomendasi item, emblem, dan battle spell untuk hero Moskov. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Build di atas tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya, karena king marksman saja memakainya, bahkan ia bisa Savage beberapa kali.

Demikian artikel yang membahas build Moskov tersakit versi Tuturu, semoga artikel ini memberikan manfaat kepada kalian. Baca juga artikel seputar rekomendasi build Mobile Legends terbaik dan paling update di sini.

Rekomendasi Build Marksman Mobile Legends Lainnya:

0 Response to "Build Moskov Tersakit Versi RRQ Tuturu: Auto Savage!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel