Build Ling Mobile Legends Tersakit: Assassin Mematikan

Build Ling tersakitMobile Legends kini kedatangan hero assassin baru bernama Ling, hero yang bersenjatakan pedang panjang ini termasuk hero yang memiliki mobilitas paling tinggi di Mobile Legends.

Build Ling Mobile Legends

Ling mempunyai kemampuan yang unik, dimana ia bisa memanjat tembok dan melompat kesana-kesini. Saat berada di atas tembok Ling akan berkamuflase layaknya Lesley, saat itu pula lawan tidak dapat menyerangnya kecuali menggunakan skill.

Hero Ling tidak menggunakan mana, namun ia menggunakan energy untuk melancarkan skill-skillnya. Bagi kalian yang mencari build Ling, berikut ini kami akan merekomendasikan build Ling tersakit dan mematikan. Dengan build ini Ling akan jadi assassin yang ganas.

Build Hero Ling Tersakit Mobile Legends

Ling adalah hero assassin yang sulit di tangkap, dengan kemampuan yang di milikinya memungkinkan ia bisa memanjat dinding dan melompati lawan. Build Ling berikut ini akan meningkatkan attack speed dan physical damage-nya, sehingga dapat mengeluarkan serangan yang sangat sakit.

1. Berserkers Fury
Build Ling Mobile Legends 1

Mengapa tidak membeli sepatu dulu? Karena Ling memiliki skill melompat-lompat ke tembok, jadi ia sudah memiliki cukup mobilitas, karena itulah kamu harus membeli Berserkers Fury. Item ini sangat wajib di pakai oleh Ling, karena Ling adalah hero yang bisa terus mengeluarkan damage critical, maka kita harus menambahnya dengan Berserker Fury.

Berserker Fury akan menambah 25% critical change, 40% critical damage dan 65 physical attack. Item ini sangat cocok di padukan dengan kemampuan yang di miliki Ling, selain itu saat melakukan hit physical attack juga akan bertambah sebesar 5%.

2. Magic Shoes
Build Ling Mobile Legends 2

Nah kali ini kita baru membeli sepatu. Mengapa harus beli sepatu? Karena di memen tertentu Ling juga berjalan di bawah tidak melompat di dinding terus, karena itulah kamu harus membeli sepatu Magic Shoes.

Magic Shoes akan memberikan 10% cooldown reduction dan 40 movement speed. Kita tahu bahwa skill-skill yang di miliki Ling sangat penting baginya, karena itu memilih sepatu Magic Shoes bertujuan untuk mengurangi cooldown skill Ling, sehingga skill nya bisa lebih cepat kembali lagi.

3. Endless Battle
Build Ling Mobile Legends3

Endless Battle adalah item yang sering di pakai berbagai hero, item ini memberikan efek yang cukup tinggi. Karena itulah Ling juga harus memakai Endless battle sebagai item ke empat-nya.

Endless Battle akan memberikan 15 physical lifesteal, 250 HP, 10% cooldown, 5% movement speed dan 65 physical attack. Yang paling menakjubkan dari item ini yaitu setelah mengeluarkan skill maka basic attack berikutnya akan menghasilkan 85% physical attack tambahan sebagai true damage.

Jadi item ini sangat bagus untuk Ling, karena ia adalah tipe hero yang terus menggunakan skill, dan basic attack nya juga cukup sakit.

4. Scarlet Phantom
Build Ling Mobile Legends 4

Seperti yang saya katakana di atas bahwa Ling juga akan mengandalkan basic attack dan critical. Karena itu memilih Scarlet Phantom adalah yang terbaik. Item ini akan meningkatkan attack speed dan critical yang di miliki Ling.

Selain itu kita juga akan memanfaatkan pasif dari item ini yaitu critical hit akan meningkatkan attack speed hero pemakainya sebesar 30%. Jadi intinya serangan Ling akan bertambah cepat dan menghasilkan damage critical yang sakit.

5. Blade of the Heptaseas
Build Ling Mobile Legends 5

Item kelima ini mempunyai atribut yaitu menambah 15 physical PEN dan jika selama 5 detik hero tidak menerima atau memberikan damage maka basic attack berikutnya akan memberikan physical attack tambahan setara dengan 100% physical attack yang di miliki.

Selain itu item ini juga akan memberikan Ling 250 HP dan 65 physical attack, sampai di sini hero Ling sudah memiliki damage yang sangat kuat, bahkan membunuh hero marksman saja bisa dengan sekali combo.

6. Blade of Despair
Build Ling Mobile Legends 6

Item yang terakhir ini adalah item yang paling sakit yaitu Blade of Despair. Item pedang berwarna hijau ini mampu memberikan physical damaga yang sangat besar kepada Ling yaitu sekitar 170 physical attack.

Movement speed hero juga akan bertambah sebanyak 5%. Pasif item ini yaitu saat menyerang lawan yang memiliki total HP di bawah 50% maka physical damage yang di miliki akan meningkat sebanyak 25%. Jadi semakin sedikit HP lawan maka damage Ling akan semakin sakit.

Emblem Hero Ling

Emblem Ling Mobile Legends

Untuk emblem yang bagus di pakai oleh Ling adalah custom assassin, dan dengan setingan talent point seperti gambar di atas. Itu semua akan membuat damage Ling semakin kuat di awal game, dan juga saat berhasil menghabisi lawan maka Ling akan mendapat bonus gold tambahan.

Battle Spell Hero Ling

Ling adalah hero yang lincah, untuk urusan kabur sudah tidak di ragukan lagi ia adalah jagonya. Karena itu menggunakan spell retribution adalah pilihan yang baik. Tugas Ling adalah farming dan mengumpulkan gold dengan cepat, memakai retribution akan menambah kecepatan ling dalam farming.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya

Itulah daftar build yang kami rekomendasikan untuk Hero Ling Mobile Legends, dengan memakai build Ling di atas kekuatan yang di miliki oleh Ling akan semakin meningkat, dan ia akan menjadi assassin yang sangat mematikan bagi musuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Ling Mobile Legends Tersakit: Assassin Mematikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel