Build Kimmy Mobile Legends Tersakit: MM Mage Jadi Satu

Build Kimmy tersakit – Kimmy adalah satu-satunya hero marksman di Mobile Legends yang memiliki dua tipe damage sekaligus, yaitu physical dan magical damage.Kimmy memiliki attack speed dan damage yang cukup tinggi, sehingga di awal game ia sangat kuat buat merusuh.

Build Kimmy Tersakit Marksman Mobile Legends

Karena Kimmy bisa mengeluarkan dua tipe damage sekaligus, para user Kimmy sering memakai perpaduan atara build physical dan magic, dengan begitu kemampuan yang di miliki Kimmy dapat sepenuhnya keluar, baik physical attack maupun magical power akan meningkat semua.

Pada artikel kali ini Tutorian21.com akan memberikan rekomendasi build Kimmy terbaik buat kalian, dan seperti yang kita bahas di atas bahwa build berikut ini adalah hasil perpaduan antara item physical dan mage. Baiklah tanpa berlama-lama mari kita bahas build Kimmy tersakit berikut ini.

Build Kimmy Mobile Legends Hybrid Damage

Memadukan build physical dan mage tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Kimmy, karena Kimmy mempunyai skill yang dapat mengeluarkan dua tipe damage tersebut. Dengan begitu Kimmy bisa menjadi marksman sekaligus mage dalam tim.

1. Arcane Boots
Arcane Boots Mobile Legends Kimmy
Item pertama yang akan kita beli adalah Arcana Boots. Sepatu ini akan memberikan tambahan 15 magic power kepada Kimmy, kecepatan berjalan juga akan meningkat sebanyak 40.

2. Blade of Despair
Blade of Despair Mobile Legends Build Kimmy
Karena kita akan membuat Kimmy menjadi hero mage sekaligus MM tentunya kita membutuhkan item physical, karena itu kita harus beli Blade of Despair.

Item pedang hijau ini akan meningkatkan damage physical Kimmy sebanyak 170, dan saat menyerang musuh yang mempunyai HP setengah, maka kekuatan serangan Kimmy akan semakin meningkat.

3. Ice Queen Wand
Ice Queen Wand Mobile Legends Build Kimmy
Selanjutnya kita harus membeli item mage bernama Ice Queen Wand. Item yang satu ini sangat bermanfaat, karena Kimmy akan mendapatkan magical lifesteal, dan jika skill Kimmy mengenai lawan maka akan menyebabkan efek slow sebesar 15% dan selama 3 detik.

4. Genius Wand
Genius Wand Mobile Legends Kimmy
Item ini memberikan Kimmy 15 magical PEN, ketika Kimmy memberikan damage kepada musuh, maka target akan kehilangan 3 sampai 10 magical defense. Item ini bertujuan untuk menghancurkan pertahanan para fighter dan tank musuh.

5. Glowing Wand
Glowing Wand Mobile Legends Build Kimmy
Glowing Wand akan memberikan 75 magic power, 400 HP yang membuat darah menjadi tambah tebal, dan 5% movement speed yang mempercepat jalan Kimmy. Damage dari skill yang di keluarkan akan menyebabkan efek terbakar kepada target yang terkena selama 3 detik.

6. Holy Crystal
Holy Crystal Mobile Legends Build Kimmy
Cara kerja item ini hampir sama dengan Berserker Fury, magical attack atau basic attack Kimmy akan meningkat 21% sampai dengan 35% (dapat meningkat sesuai level). Selain itu magical power juga akan bertambah sebesar 100.

Emblem Kimmy

Emblem Jungle Mobile Legends
Emblem Kimmy Hybrid
Untuk memperkuat damage hybrid Kimmy kita harus menggunakan custom jungle emblem, bahkan para top player juga memakai emblem seperti ini. Settingan talent point silahkan tiru gambar di atas, selain memperkuat damage hybrid, talent ini juga dapat mengurang damage dari lord.

Build Kimmy Marksman Damage

Jika kamu lebih suka menggunakan Kimmy sebagai full marksman, maka build berikut sangat cocok untuk kamu gunakan. Build berikut ini adalah susunan dari item physical pilihan untuk Kimmy, dengan build ini Kimmy dapat menghasilkan damage critical yang sangat sakit.

1. Rapid Boots
Rapid Boots item Mobile Legends Kimmy
Item sepatu bernama rapid boots ini akan menambah kecepatan lari yang cukup besar, yaitu 80 movement speed. Namun saat menerima damage maka kecepatannya akan menurun sebesar 40, berlangsung dalam waktu 5 detik

2. Raptor Machete
Raptor Machete Mobile Legends Build Kimmy
Item ini akan mempermudah kamu saat farming jungle, Kimmy akan mendapat extra 30% EXP dan memulihkan HP dia yang hilang sebanyak 4% saat melakukan jungle, jadi level Kimmy akan lebih cepat naik.

Selain itu Kimmy juga dapat mengeluarkan true damage setiap 10 detik sekali, ini menjadikan ia lebih sakit karena bisa menembus defense yang di miliki musuh.

3. Blade of Despair
Blade of Despair Mobile Legends Kimmy
Item ini tidak akan pernah ketinggalan, karena wajib di pakai oleh Kimmy. BOD akan menambahkan physical attack sebesar 170, dan meningkatkan damage Kimmy saat menyerang musuh yang mempunyai HP di bawah 50%.

4. Berserker’s Fury
Berserker's Fury Mobile Legends
Berserker Fury sangat cocok di pakai oleh hero yang mengandalkan basic attack, karena itulah ini bagus untuk Kimmy. Item ini akan menambahkan 25% critical chance dan 40% critical damage, dengan begini maka tembakan yang di keluarkan oleh Kimmy menjadi sangat sakit.

5. Haas’s Claws
Haas's Claws Mobile Legends

Sebagai hero marksman tentuya butuh lifesteal agar tidak mudah mati, karena itu kamu harus membeli haas’s claws. Item ini juga akan menambah 70 physical attack.

6. Scarlet Phantom
Scarlet Phantom build Mobile Legends
Serangan Kimmy memang sudah cepat, namun tidak ada salahnya jika di percepat lagi, malah justru akan lebih baik. Scarlet phantom akan menambah kecepatan attack Kimmy sebesar 20% dan akan bertambah sesuai critical hit. Intem ini juga akan memberikan 30 physical attack dan 25% critical chance sebagai damage tambahan.

Emblem Kimmy Marksman

Emblem Assassin Mobile Legends
Emblem Kimmy Marksman
Karena tujuan kita membuat Kimmy sebagai hero marksman, maka emblem paling tepat untuk kita pilih adalah custom assassin, dan silahkan tiru pengaturannya seperti gambar di atas. Saat Kimmy mengalahkan hero musuh maka ia akan mendapat gold tambahan.

Spell Kimmy

Pemakaian speel kamu harus menyesuaikan dengan situasi, jika musuh punya banyak hero stun maka gunakanlah Purify agar terhindar dari stunning hero seperti selena. Pilihan spell lainnya yaitu Flicker dan Sprint, ini bisa kamu gunakan untuk kabur atau mengejar musuh.

Bagaimana pendapatmu dengan build Kimmy di atas? Jika ada yang kurang beri komentar di bawah ya! Demikian artikel yang membahas build Kimmy tersakit Mobile Legends, trimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

Rekomendasi Build Marksman Mobile Legends Lainnya:

0 Response to "Build Kimmy Mobile Legends Tersakit: MM Mage Jadi Satu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel