Build Karrie Mobile Legends Tersakit: Tank Auto Hancur

Build Karrie tersakit – Karrie adalah hero marksman yang legendaris di Mobile Legends, itu karena dia selalu masuk meta permainan di setiap season.Karrie mempunyai kemampuan yang unik, dimana ia akan bertambah sakit jika melawan hero-hero yang punya HP tebal.

Build-Karrie-Mobile-Legends Tersakit

Karrie sering di sebut sebagai hero marksman spesialis pembunuh tank, karena dari skill pasif yang ia miliki, ia dapat menghancurkan pertahanan para tank dengan mudah. Di setiap season Karrie selalu menjadi hero pilihan bagi user marksman, bahkan di pertandingan kelas MPL hero Karrie cukup sering di pakai.

Pada meta sekarang, build Karrie mengandalkan attack speed dari pada item critical, karena dengan attack speed yang tinggi Karrie bisa menguras habis darah musuh dengan sangat cepat.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan build Karrie tersakit yang sering di pakai oleh raja marksman yaitu Tuturu. Dengan kombinasi build Karrie yang tepat memungkinkan kamu bisa memenangkan game dengan mudah, bahkan bisa savage.

Build Karrie Tersakit Mobile Legends

Seperti yang saya katakana di atas, bahwa build Karrie kali ini akan berfokus meningkatkan attack speed. Selain itu akan ada beberapa item panambah cooldown dan true damage yang akan membuat Karrie manggila di dalam game.

1. Swift Boots
Swift-Bots-sepatu-Karrie-Mobile-Legends
Pertama-tama kita harus membeli sepatu dulu, sebagai marksman Karrie harus bisa berjalan dengan cepat agar tidak tertangkap musuh begitu saja, dengan memilih sepatu Swift Boots adalah pilihan yang tepat.

Sepatu ini akan menambah kecepatan berjalan Karrie sebesar 40, selain itu attack speed pemakainya juga akan bertambah sebanyak 15%, sangat cocok untuk Karrie karena ia mendapatkan tambahan attack speed dari sini.

2. Endless Battle
Endless-Battle-Build Karrie-Mobile-Legends
Saat farming tentunya Karrie butuh lifesteal agar ia tidak terbunuh oleh monster jungle, karena itulah kita harus membeli Endless Battle. Item ini akan memberikan physical lifesteal sebanyak 15% kepada penggunanya.

Selain itu kita juga akan mendapatkan 65 physical attack, 25 mana regen agar mana Karrie tidak cepat habis, cooldown reduction agar skill cepat kembali, dan 5% movement speed.

Endless Battle memiliki pasif yang menguntungkan bagi Karrie, yaitu setelah menggunakan skill maka pukulan selanjutnya akan menghasilkan true damage, pokoknya item ini wajib di pakai Karrie.

3. Golden Staff
Golden Staff Mobile Legends
Item ketiga ini adalah item yang wajib di pakai Karrie, Golden Staff akan meningkatkan attack speed pengguna sebesar 30%. Pasif dari item ini akan mengubah setiap 1% critical menjadi 1% attack speed.

Singkatnya dengan item ini critical Karrie akan berubah menjadi attack speed yang memungkinkan Karrie bisa melakukan serangan basic secara cepat. Hal ini adalah salah satu tujuan item kita, yaitu berfokus meningkatkan kecepatan attack.

4. Thunder Belt
Tunder Belt build Karrie Mobile Legends
Pasti kalian bertanya-tanya mengapa harus membeli item defense. Alasannya adalah karena Karrie sudah punya cukup damage dan attack speed yang di peroleh dari item di atas. Memilih Thunder Belt karena kita akan memanfaatkan item defense ini untuk meningkatkan damage Karrie.

Kita akan memanfaatkan pasif yang di miliki item ini, yaitu setelah menggunakan skill maka basic attack selanjutnya akan menghasilkan true damage yang setara dengan 2% HP pengguna. Target dan musuh di sekitar akan menerima damage dan slow selama 1,5 detik.

Seperti yang kita tahu bahwa true damage akan mengabaikan armor defense yang di pakai oleh lawan, jadi meskipun para tank lawan memakai item defense, Karrie dapat dengan mudah menembusnya.

5. Demon Hunter Sword
Demon-Hunter-Sword-Mobile-Legends
Item kelima kita adalah Demon Hunter Sword atau yang biasa di sebut item pembunuh tank. Dengan membeli ini maka attack speed Karrie akan semakin bertambah yaitu sekitar 25%, dan setiap basic attack yang keluar akan menghasilkan 4% physical lifesteal.

Kita juga akan memanfaatkan pasif item ini untuk menguras HP tank musuh, basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai damage tambahan, pasif item ini akan meningkatkan pasif yang dimiliki Karrie, yaitu semakin tebal HP lawan maka damage Karrie akan semakin kuat.

6. Queen’s Wings
Queens Wings Build Karrie Mobile Legends
Setelah kita membuat item penyerang maka kini kita akan membuat item pertahanan, yaitu Queen’s Wings. Item sayap berwarna merah ini akan memberikan 1000 HP, 15 physical attack dan 10% cooldown reduction kepada Karrie.

Queen Wings juga memiliki pasif yang sangat menguntungkan, dimana saat HP pengguna berada di bawah 30% maka damage yang di terima akan di kurangi sebanyak 50%. Jadi di late game Karrie mempunyai defense yang cukup untuk menjaga dirinya saat war berlangsung.

Emblem Karrie Mobile Legends

Emblem yang cocok di pakai karrie ada dua yaitu custom marksman emblem dan custom assassin emblem, dari dua emblem tersebut memiliki kelebihan sendiri.

Jika kamu memilih emblem markasman maka attack speed Karrie akan bertambah, dan jika memilih emblem assassin maka Karrie akan mendapat bonus gold saat berhasil membunuh hero lawan.

Pilihlah sesuai gaya bermain kamu, setingan dari emblem di atas adalah seperti gambar di bawah ini, silahkan di tiru. Jika di akun kalian kedua emblem itu belum terbuka silahkan pakai emblem physical saja.
Emblem Karrie assassin mobile legends
CustomAssassin Emblem

Emblem-Karrie-tersakit-mobile-legends
Custom Marksman Emblem

Battle Spell Karrie 

Untuk spell Karrie saya merekomendasikan  beberapa pilihan, yaitu Filicker yang bisa di gunakan untuk kabur dari musuh, Aegis yang akan memberikan shield yang dapat menyerap damage lawan, dan Purify yang dapat menghilangkan semua efek slow dan stune.

Kalian bisa memilih dari tiga bettle spell di atas untuk Karrie, tergantung situasi dan hero lawan juga sih. Menurut saya itu adalah emblem yang di pakai untuk main aman, dengan tujuan agar bisa menghindari serangan lawan.

Itulah build Karrie tersakit veris Tutorian21.com. Jika anda user Karrie mungkin kamu harus mencobanya setelah ini. Trimakasih sudah membaca artikel tentang marksman Karrie ini dan jangan lupa untuk share agar lebih banyak lagi yang tahu.

Rekomendasi Build Marksman Mobile Legends Lainnya:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Karrie Mobile Legends Tersakit: Tank Auto Hancur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel