Build Hero Hayabusa Mobile Legends: Sekali Ulti Musuh Mati

Mau tahu apa build Hayabusa Mobile Legends? Jika bicara tentang hero assassin paling kuat di late game, jawabannya adalah Hayabusa. Setelah sempat di buff lagi, kini Hayabusa menjadi hero yang sering di pakai push rank. Ia memiliki damage yang sangat mematikan, dan sangat di unggulkan ketika memasuki late game.

Build Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa termasuk hero yang susah di tangkap. Ia mempunyai skill berpindah-pindah tempat menggunakan bayangannya.

Mangsa empuk Hayabusa adalah hero-hero marksman dan mage. Dengan sekali combo skill saja, Hayabusa bisa langsung melenyapkan hero tersebut.

Memakai hero Ninja ini memang cukup susah. Selain butuh kelincahan, kita juga harus memanfaatkan skill ultimate-nya dengan benar. Skill ultimate Hayabusa sendiri akan terasa sangat sakit jika mengenai satu target saja.

Misalnya seperti ini, ada hero marksman yang berdekatan dengan 2 hero tanker. Maka ketika Hayabusa melakukan ultimate, damagenya akan terbagi tiga. Hal ini juga berlaku terhadap minion dan moster jungle.

Lain halnya jika hero marksman itu benar-benar sendirian, jauh dari minion dan teman-temannya. Maka damage dari skill ultimate Hayabusa bisa masuk semua kepada MM itu.

Untuk kalian yang ingin jago memakai Hayabusa, kalian harus memakai build Hayabusa tersakit untuk mendukung latihan kalian. Mau tahu apasaja build-nya? Silahkan lihat daftar dan penjelasannya di bawah ini.

Build Hayabusa Mobile Legends Assassin

1. Raptor Machete
Raptor Machete Item jungle Mobile legends
Hayabusa adalah hero yang sangat membutuhkan item, karena itulah ia harus membeli item farming agar lebih cepat farming dan mengumpulkan gold.

Raptor Machete akan menambah damage sebesar 30 saat Hayabusa menyerang monster jungle. Ketika farming pengguna item ini akan mendapat tambahan 30 EXP.

Physical penetration juga akan meningkat sebanyak 15% dan physical attack 30.

2. Warrior Boots/Magic Shoes/Rapid Boots
Item sepatu di Mobile Legends
Untuk item sepatu terdapat tiga pilihan yaitu Warrior Boots, Magic Shoes, dan Rapid Boots. Setiap sepatu akan memberikan manfaat yang berbeda kepada Hayabusa. Silahkan pilih sepatu yang cocok dengan gameplay kamu.

Warrior Boots adalah sepatu yang akan menambahkan armor pertahanan kepada penggunanya. Ini cocok untuk tipe permainan Hayabusa offliner.

Magic Shoes adalah sepatu yang mengurangi cooldown skill pemakainya, setiap skill Hayabusa akan lebih cepat terbuka kembali.

Rapid Boots adalah sepatu yang akan memberikan movement speed yang benyak. Ini sangat cocok jika kamu suka roaming, berjalan kesana kemari akan lebih cepat dengan sepatu ini.

3. Blade of Despair
Blade of Despair item penambah physical damage
Sebagai hero assassin yang mengandalkan skill, Hayabusa butuh item Blade of Despair untuk memaksimalkannya. Item berwarna hijau ini akan menambahkan 170 physical attack dan 5% movemet speed.

Pasif yang di miliki BOD juga memberikan Hayabusa keuntungan, yaitu ketika ia menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50% maka damagenya akan meningkat sebesar 25%.

4. Endless Battle
Endless Battle item penambah lifesteal
Endless Battle adalah item yang akan memberikan banyak efek kepada penggunanya. Hayabusa akan mendapat tambaha 65 pysical attack, 25 HP sehingga darahnya tambah tebal, 10% cooldown skill, dan 15% physical lifesteal.

Setelah Hayabusa menggunakan skill maka serangan attack selanjutnya akan menghasilkan true damage. Jadi setelah menyerang menggunakan skill 1 atau skill 3, serangan biasa Hayabusa akan terasa sangat sakit.

5. Bloodlust Axe
Bloodlust Axe item spell vamp mobile legends
Item ini akan memberikan 20% spell vamp kepada Hayabusa. Saat skill mengenai target entah itu minion, jungle, atau hero, maka akan meregenerasi HP Hayabusa.

Bloodlust Axe juga memberikan 10% cooldown reduction dan 70 physical attack.

6. Malefic Roar
Item ini biasanya di sebut item penghancur tank, karena pasif dari item ini memang dapat mengikis armor para tanker. Malefic Roar sangat bagus di gunakan Hayabusa untuk menghadapi para fighter musuh yang lumayan tebal.

Item ini juga memiliki pasif yang unik, dimana bisa mengurangi 20% defense turret, sehingga mempercepat Hayabusa melakukan push dan mencuri turret.

7. Queen Wings/Immortal
Queen wings mobile legends
Item ketujuh ini adalah sebagai pengganti item pertama, yaitu Raptor Machete. Mengapa harus diganti? Karena di late game item jungle tidak lagi menguntungkan, dan lebih baik di ganti dengan item lain.

Queen Wings akan memberikan 1000 HP, 15 physical attack, dan 10% cooldown kepada pemakainya. Ketika darah Hayabusa berada di bawah 40% maka damage yang di berikan musuh akan berkurang 50%. Ini adalah pasif Queen Wings.

Selain Queen Wings, kamu juga bisa menggantinya dengan Immortality, Immortal akan menghidupkan Hayabusa kembali dari kematian.

Emblem Hayabusa

Emblem Hayabusa yang bagus adalah custom assassin. Adapun pemilihan talent poin yang banar-benar menguntungkan Hayabusa saat berhadapan 1 lawan 1 dengan musuh.

Silahkan contoh pemilihan talent seperti gambar di atas.

Memilih talent High and Dry akan meningkatkan damage Hayabusa sebasar 6% ketika hanya ada satu hero saja di dekatnya.

Selain itu spell vamp dan movement speed juga akan meningkat, sehingga Hayabusa cepat roaming dan mencuri turret musuh.

Battle Spell Hayabusa

Hayabusa adalah hero assassin yang sangat tergantung item. Ia harus farming dengan cepat, karena itu memilih spell retribution sangat baik untuk Haya.

Manfaat lain dari retribution adalah bisa untuk mencuri Turtle atau Lord.

Itulah rekomendasi emblem, spell, dan item build Hayabusa Mobile Legends. Dengan item di atas Hayabusa akan memiliki skill ultimate yang sangat sakit. Baca juga rekomendasi build hero Mobile Legends lainnya di sini.

0 Response to "Build Hero Hayabusa Mobile Legends: Sekali Ulti Musuh Mati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel