Build Gusion Mobile Legends Sekali Combo Musuh Mati

Gusion adalah hero Mobile Legends spesialis charge/burst damage, ia adalah hero assassin dengan tipe serangan mage layaknya Karina. Gusion termasuk hero yang lincah dan cukup sulit di tangkap, ia juga memiliki damage yang besar sehingga bisa dengan mudah membunuh hero lawan. Karena itulah Gusion sering di banned pada mode Ranked.

Build Gusion Mobile Legends Tersakit

Memakai hero ini bisa di bilang cukup sulit, karena kamu harus benar-benar menguasai dagger dan combo skill-skill nya yang begitu membingungkan, dan kamu juga harus mencari posisi dan waktu yang tepat ketika ingin masuk War. Meskipun memakai Gusion itu sulit, tapi kalau kamu terus berlatih saya yakin kamu pasti bisa kok.

Bagi kalian yang baru belajar hero Gusion, saya merekomendasikan build item Gusion tersakit di bawah sini. Memakai build ini akan membuat damage Gusion sangat sakit, apalagi kalau kamu memakai emblem custom mage, saya jamin Gusion yang kamu pakai akan terasa lebih sakit dan GG loh!.

1. Arcane Boots
Arcana Boots Item Sepatu Mobile Legends Gusion
Boots ini adalah item pertama yang harus kamu beli, selain memberikan movement speed, Arcana Boots juga akan menambah 15 magical penetration. Di menit-menit awal, item ini sangat bagus untuk Gusion, karena ini akan meningkatkan damagenya, sehingga ia cukup sakit di awal game.

2. Star Shard
Star Shard Item Jungle yang di pakai Gusion
Sebagai hero assassin tentunya Gusion harus memiliki gold banyak dan level yang tinggi, karena itu kamu harus membeli item jungle bernama Star Shard. Item ini akan meningkatkan 30% damage kepada moster hutan, menambah exstra 30% EXP saat jungle sehingga level Gusion cepat naik, dan saat membersihkan creep akan memulihkan HP pemakainya sebanyak 4%.

Selain itu, item ini juga akan menambah 30 magic power, 15 mana regen sehingga mana Gusion tidak boros, dan 15% magical lifesteal yang bisa membuat HP Gusion terisi kembali saat menyerang target.

3. Calamity Reaper
Calamity Reaper adalah item penambah magic power Gusion
Pasif yang di miliki item ini sangat baik bagi Gusion, ketika ia selesai mengeluarkan skill maka basic attack selanjutnya akan memberikan true damage kepada target, true damage tersebut setara dengan 120% magic attack yang di miliki.

Item ini sangat bagus di beli di early game, karena Gusion akan mendapat tambahan mana regen, 70 magic power, dan mengurangi cooldown skill sebanyak 10%.

4. Concentrated Energy
Concentrated Energy adalah item magical lifesteal Gusion
Gusion adalah hero yang akan maju kedepan untuk mengeksekusi lawannya, karena itu ia harus memiliki defense yang cukup agar tidak mudah mati, dan membeli item Concentrated Energy adalah solusinya.

Selain menambah 70 magic power, item ini juga akan menambah 700 HP dan memberikan magical lifesteal kepada hero pemakainya. Selain itu, ketika mengalahkan hero musuh, HP kamu akan kembali sebanyak 10%.

5. Holy Crystal
Holy Crystal adalah item penambah magical attack Gusion
Item ini akan memberikan 100 magic power, mempunyai pasif unik yang akan meningkatkan serangan basic attack Gusion sebanyak 21% dan bisa meningkat sampai 35% tergantung level hero.

Item ini akan memperkuat pasif yang di miliki Gusion dan item Calamity Reaper di atas. Setelah menggunakan skill, basic attack akan menghasilkan damage dan true damage yang sangat besar kepada hero musuh.

6. Fleeting Time
Fleeting Time adalah item cooldown reduction Gusion
Item Gusion yang harus kamu beli selanjutnya adalah Fleeting Time, efek pasif item ini akan mengurangi cooldown skill ultimate hero penggunanya sebanyak 30% jika ia mendapat assist atau kill terhadap hero lawan. Item ini juga menambah magic power sebesar 70.

7. Blood Wings
Blood Wings item penambah magic power
Kalian pasti bertanya-tanya mengapa ada 7 item, karena item ke-7 ini akan menggantikan item jungle Star Shard. Saat permainan memasuki waktu late game dan semua item kamu sudah terkumpul, maka item jungle ini tidak lagi memberi efek besar, dan harus kamu ganti dengan yang lain.

Karena itulah kamu harus memilih Blood Wings sebagai item penggantinya. Item ini akan menambah 150 magic power dan 500 HP kepada Gusion.

Emblem dan Battle Spell Gusion Terbaik

Emblem custom magic dan Spell Gusion
Sebagai hero assassin dengan kemampuan mage, kita akan memilih emblem custom mage, tentunya dengan pemilihan talent point seperti gambar di atas. Silahkan di contoh.

Dengan memakai emblem dan talent tersebut, dapat meningkatkan movement speed dan magical penetration. Kamu juga akan mendapat diskon 10% saat membeli item, jadi item yang di miliki Gusion cepat terkumpul.

Untuk battle spell Gusion saya merekomendasikan retribution. Mengapa? Karena Gusion harus cepat dalam farming dan meningkatkan level serta gold.

Dengan memakai spell retribution dapat mempercepat farming hero, apalagi di tambah dengan item jungle yang kita pakai, maka level dan gold Gusion bisa cepat naik.

Demikian artikel tentang rekomendasi build Gusion tersakit di Mobile Legends. Jika kamu adalah pemula, sebaiknya kamu memakai build Gusion tersebut untuk main mode classic dulu.

Trimakasih sudah membaca artikel ini, dan sampai jumpa di artikel lain tentang build hero Mobie Legends lainnya.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya:

0 Response to "Build Gusion Mobile Legends Sekali Combo Musuh Mati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel