15 Film Live Action Anime Terbaik Yang Patut Kalian Tonton

Live Action Anime Terbaik – Live action anime adalah sebuah film yang di adaptasi dari manga atau anime di jepang. Live action anime akan di film-kan scara lebih nyata atau real life dengan manusia asli sebagai pemerannya. Meskipun begitu cerita yang di sajikan di dalamnya akan sama serunya dengan versi anime.  Bahkan terkadang pemerannya di buat sedemikian mirip dengan karakter yang ada di dalam anime.

Live action anime teraik

Pembuatan film live action anime biasanya mengadaptasi dari film anime atau manga yang sedang booming atau di kenal banyak orang. Kesuksesan dan kepopuleran dari film anime membuat banyak perusahaan produksi film membuat versi lain yang lebih besar, yaitu live action anime.

Menonton anime live action mempunyai rasa yang berbeda di banding nonton versi anime-nya. Karena di live action semua akan tergambar lebih real, karena di perankan oleh manusia.

Dalam beberapa tahun kepopuleran anime Jepang terdapat juga film live action yang cukup banyak. Berikut kami akan merekomendasikan 15 film live action anime terbaik versi Tutorian21.com. Penasaran? Tanpa berlama-lama mari kita simak daftarnya!

Lihat Juga: 

Daftar Live Action Anime Terbaik

1. Rurouni Kenshin (Samurai X)
Rurouni Kenshin atau yang biasa di sebut Samurai X adalah film anime yang di adaptasi dari manga karya Nobuhiro Watsuki. Karena sangat popular, anime ini di adaptasi kembali menjadi live action, dan akhirnya sukses meraih hati para penggemarnya.

Film ini berlatar belakang pada periode Meiji Jepang, bercerita tentang perjalanan seorang samurai bernama Himura Kenshin yang dulunya di kenal sebagai pembunuh bayaran. Setelah menyadari kesalahannya, Himura melakukan perjalanan dan menawarkan bantuan kepada orang yang membutuhkan. Ini di lakukan sebagai penebusan dosa-dosanya.


2. Fullmetal Alchemist
Film anime live action terbaik selanjutnya adalah Fullmetal Alchemist memiliki judul yang sama seperti serial anime-nya. Bercerita tentang dua bersaudara bernama Edward Elric dan Alphonese Elric yang mencoba menghidupkan kembali ibu mereka yang sudah meninggal menggunakan kekuatan Alkimia.

Namun apa yang di harapkan tidak menjadi kenyataan, dan malah sesuatu yang buruk terjadi kepada mereka. Dimana sang kakak yaitu Edward kehilangan sebagian anggota tubuhnya dan sang adik Alphonese kehilangan seluruh tubuhnya.

Alphonese memakai baju zirah sebagai wadah jiwa-nya. Kini mereka bergabung dengan militer dan terus mencari cara agar tubuh mereka kembali lagi.


3. Death Note
Live action Death Note yang terdahulu memang menjadi salah satu anime live action terbaik. Animasi yang menggambarkan dewa kematian atau Shinigami bahkan bisa di bilang sangat apik.

Light Yagami adalah anak polisi yang memiliki kecerdasan luar biasa. Suatu hari Light menemukan buku misterius, buku tersebut adalah buku Death Note milik Shinigami bernama Ryuk yang terjatuh di bumi.

Light Yagami menjadi Kira dan menyembunyikan jati dirinya, Light menggunakan buku kematian tersebut untuk membunuh orang secara besar-besaran. Karena kejahatannya kini ia berhadapan dengan orang berinisial “L” yang juga memiliki kepintaran di atas rata-rata, pertarungan kecerdasan antara Kira dan L pun di mulai.

4. Crows Zero
Belum banyak yang tahu jika Crows Zero sebenarnya adalah film yang di adaptasi dari manga karya Hiroshi Takahashi. Film ini di rilis di jepang pada tahun 2007 dan mendapat sambutan baik dari para penggemarnya, bahkan di Indonesia pun film ini banyak yang nonton.

Bercerita tentang seorang bernama Takiya Genji yang saat itu baru pindah ke sekolah khusus pria Suzuran. Takiya Genji berniat untuk mengalahkan ketua di sekolah tersebut dan menjadikan Suzuran di bawah kekuasaannya.

Dalam film Crows Zero penonton akan disuguhkan duel yang sangat seru antara pelajar, salah satu pertarungan terbaik adalah pertarungan Takiya Genji dengan Tamao Serizawa salah satu penguasa Suzuran. Mereka bertarung untuk memperebutkan posisi di Suzuran.


5. Gintama
Jika kalian penggemar film anime comedy pasti kalian tahu film yang satu ini. Gintama adalah salah satu film live action terbaik di Jepang yang di adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Film ini sangat lucu dan memiliki ciri khas comedi tersendiri.

Bercerita tentang kehidupan seorang samurai pemalas bernama Gintoki Sakata dan dua orang temannya yang membentuk kelompok sebagai pekerja serabutan Yorozuya. Mereka bersedia megerjakan apapun agar dapat menyambung hidup.

Namun setiap hari tidak akan lepas dari masalah dan kekonyolan, pemeran film ini juga memerankan sangat baik, bahkan cukup mirip dengan karakter di serial anime-nya.


6. Bokura Ga Ita
Bokura Ga Ita menceritakan sebuah kisah cinta antara Nanami Takahashi dengan Yano Motoharu. Yano adalah laki-laki yang populer di sekolah dan banyak wanita menyukainya.

Singkat cerita akhirnya Yano dan Nanami saling berhubungan. Namun cerita masa lalu yano dengan mantan pacar pertamanya yang meninggal karena kecelakaan membuat Yano di selimuti rasa bersalah. Ditambah lagi dengan sahabat Yano, yaitu Takeuchi juga menyukai Nanami membuat cerita ini semakin rumit.

Yano akhirnya mengambil keputusan, namun keputusan tersebut bukannya menyelesaikan masalah dan malah memperburuk keadaan. Meskipun Yano dan Nanami saling mencintai, namun alur kisah ciinta mereka selalu bermasalah dan tidak pernah lancar.



7. Blood the Last Vampire
Di angkat dari serial anime, Blood the Last Vampire bercerita tentang kisah wanita setengah vampire bernama Saya. Ia adalah seorang samurai yang hebat yang sudah berumur 400 tahun.

Saya terlahir dari ibu yang merupakan vampire dan ayah manusia biasa. Hal itulah yang membuat Saya berbeda dari manusia pada umumnya, ia memiliki umur yang panjang dan tubuh yang awet muda.

Kedua orang tua Saya di habisi oleh vampire. Saya pun bergabung dengan asosiasi pemburu vampire yang sudah ada selama ratusan tahun, dengan tujuan sebenarnya untuk membalas dendam atas kematian orang tuanya



8. Parasyte
Bumi di serang oleh alien mirip cacing bernama Parasyte, makhluk ini dapat masuk kedalam tubuh melalui telinga dan mengambil alih kerja otak manusia. Suatu malam Shinchi Izumi yang sedang tidur di serang Parasyte, namun makhluk tersebut gagal masuk karena Shinichi menggunakan headphone di telinganya.

Namun akhirnya Parasyte tersebut berhasil masuk melalui hidung, dan hanya menguasai tangan kanan Shinichi. Mereka berdua saling berbagi kepribadian. Kini Shinichi bertugas melawan Parasyte dan mencegah terror di lingkungan masyarakat.


9. Nisekoy
Nisekoy adalah serial film anime bergenre komedi romantic yang di buat oleh Naoshi Komi. Film ini cukup laris oleh karena itu di buatlah serial live action-nya.

Raku Ichijo seorang pemuda SMA adalah pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia dipaksa untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang wanita yang juga putri kepala gangster demi keamanan kota. Padahal sebenarnya Raku menyukai Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata diam-diam suka dengan Raku.

Keadaan makin gawat setelah seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal pribadi wanita, Tsugumi juga mulai tertarik dengan Raku. Siapakah yang akhirnya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?


10. Gantz
Gantz adalah salah satu live action anime terbaik. Suatu hari Kei Kurono dan Masaru Kato mencoba menolong seorang lelaki yang terjatuh di rel kereta api, lelaki tersebut berhasil di selamatkan, namun Kurono dan Kato tewas dalam kecelakaan tersebut.

Setelah meninggal mereka terbangun, dan tiba-tiba berada di sebuah ruangan dengan beberapa orang di dalamnya. Mereka menemukan bola hitam dan mendapatkan kekuatan super. Mereka juga mendapatkan misi untuk membunuh para alien.


11. Bleach
Siapa sih yang tidak tahu Bleach? Anime ini cukup popular hingga kisahnya di angkat menjadi live action. Kurosaki Ichigo adalah seorang siswa SMA yang mempunyai kemampuan melihat hantu. Suatu hari rumahnya di serang oleh Hollow (Iblis).

Saat itu muncullah Soul Reaper bernama Rukia Kuchiki untuk menghabisi Hollow. Namun Rukia gagal melakukan tugasnya dan memberikan separuh kekuatannya kepada Ichigo untuk menghabisi Hollow.

Ichigo pun terpaksa menerimanya dan berubah menjadi malaikat kematian demi menyelamatkan keluarganya dari ancaman Hollow. Kini selain menjadi pelajar SMA, Ichigo juga bertugas sebagai pembasmi Hollow.


12. Assassination Classroom
Live action anime terbaik selanjutnya adalah Assassination Classroom. Suatu hari ada makhluk aneh mirip gurita bernama Koro yang mengaku telah menghancurkan setengah dari bulan, ia mengancam akan menghancurkan bumi jika permintaannya tidak di penuhi.

Permintaan tersebut adalah ia ingin menjadi guru di kelas E dan mengajar di salah satu sekolah. Koro memberikan tantangan kepada siswa di kelasnya, tantangan tersebut adalah untuk membunuhnya dalam waktu satu tahun, jika mereka gagal maka Koro akan menghancurkan bumi.

Pertarungan dan percobaan pembunuhan sang guru pun di mulai, namun itu bukan hal yang gampang, karena Koro Sensei memiliki kekuatan super dan kecerdasan yang luar biasa

.
13. Orange
Live action Orange mungkin menjadi salah satu film live action terbaik saat ini. Menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Naho Takamiya yang mendapatkan surat dari dirinya sendiri di masa depan.

Awalnya ia tidak percaya, namun setelah kejadian-kejadian yang ia alami sama dengan yang ada di isi surat tersebut, akhirnya ia percaya.

Salah satu isi surat tersebut bercerita tentang dirinya yang menyukai murid baru bernama Kakeru, dan ia harus terus menjaganya karena Kakeru mempunyai masa lalu yang buruk dari insiden bunuh diri ibunya.

Naho Takamiya yang mengatahui apa yang terjadi pada hidupnya di masa depan mencoba memperbaiki-nya agar semua lebih baik.


14. Inuyashiki
Film live action Inuyashiki termasuk film anime live action anime terbaik. Bercerita tentang dua orang bernama Ichiro Inuyashiki dan Hiro Shishigami, secara misterius tubuh mereka berubah menjadi mesin dan di lengkapi dengan senjata.

Mempunyai kekuatan super, Ichiro menggunkannya untuk melakukan hal baik, namun berbeda dengan Hiro, ia menggunakan kekuatannya untuk melakukan kejahatan. Ichiro pun berusaha mencegah perbuatan Hiro, dan pertarungan antara manusia setengah robot terjadi.


15. Tokyo Ghoul
Live action yang terakhir berjudul Tokyo Ghoul, film ini di rilis pada tahun 2017. Cerita berfokus kepada anak bernama Kaneki Ken. Awalnya Kaneki adalah anak biasa, suatu hari Kaneki di serang oleh wanita bernama Rize yang merupakan seorang Ghoul. Kaneki pun lari sampai akhirnya kecelakaan menimpa mereka berdua.

Rize akhirnya dinyatakan mati, dan Kaneki yang sekarat mendapatkan transplantasi organ dari Rize. Hal tersebut membuat Kaneki menjadi manusia setengah Ghoul, di sinilah cerita hidup Kaneki yang beru di mulai.


Itulah daftar 15 anime live action terbaik menurutTutorian21.com. Mana film yang kalian suka? Terimakasih sudah membaca artikel ini dan apabila ada kekurangan silahkan tambah di kolom komentar ya.

Tag: #Film live action terbaik #Anime action terbaik #Live action terbaik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Film Live Action Anime Terbaik Yang Patut Kalian Tonton "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel