Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Secara Gratis

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster - Kinemaster adalah aplikasi yang memungkinkan Anda dapat mengedit video dengan hanya bermodal smartphone saja. Aplikasi penyunting  video ini tengah populer belakangan ini, penggunanya cukup banyak, mulai dari orang biasa sampai Youtuber dan Selebgram memilih Kinemaster untuk mengedit Video. Dilengkapi dengan fitur-fitur utama sebagai aplikasi editor video dan cara penggunaannya tidak ribet, membuat Kinemaster menjadi salah satu aplikasi editor video di smartphone terbaik saat ini.


Namun banyak pengguna yang mengeluh soal watermark yang bertuliskan “Kinemaster” selalu tertempel dalam video hasil editing mereka. Mungkin bagi orang biasa hal semacam ini tidak masalah, namun bagi pecinta edit video seperti Youtuber tentu akan jadi masalah serius jika video tersebut ingin publikasikan. Karena penonton akan menilai minus sebab menggunakan aplikasi gratisan untuk mengedit video.

Tanda air/watermark muncul karena aplikasi Kinemaster yang di pakai adalah versi aplikasi gratisan, karena itulah  tulisan tersebut akan selalu tertempel terus di setiap hasil edit video. Berbeda jika kita memakai Kinemaster versi pro, watermark akan otomatis hilang.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 0
Kinemaster Gratisan

Mungkin bagi yang punya budget lebih tidak ada masalah untuk berlangganan versi pro di google play. Tetapi bagi kita pencari gratisan tentu akan berpikir dua kali untuk membayar. Tapi tenang saja karena banyak jalan untuk menuju roma, artinya kita masih bisa menghilangkan watermark Kinemaster secara gratis dan tanpa root.

Bagaimana caranya? Pertama silahkan hapus aplikasi Kinemaster gratisan Anda, kemudian unduh aplikasi Kinemaster Diamond V2 pada link berikut ini.


Pasang aplikasinya dan beri izin smartphone anda untuk menginstal aplikasi yang tidak di kenal, pergi ke Setelan – Izinkan dari sumber yang tidak di ketahui. Kemudian install aplikasi Kinemaster dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 1

Tenang saja meskipun bukan dari playstore aplikasi ini tetap aman untuk di pasang.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

1. Buka aplikasi Kinemaster lalu pilih icon “+” untuk membuat project kosong.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster

2. Cobalah mengedit video seperti biasaanya. Cara mengedit video menggunakan Kinemaster.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 4

3. Jika sudah pilih icon titik tiga yang berada di sebelah kiri.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 5

4. Atur resolusinya sesuai kebutuhan anda, di sini saya coba memilih resolusi 360p.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 6

5. Kemudian pilih “Ekspor “ untuk menyimpan hasil video, tunggu prosesnya sampai selesai. Jika sudah lihatlah video anda, kini sudah tidak ada watermark Kinemaster lagi.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 7

Kelebihan Kinemaster Diamond V2 

  • Tidak ada lagi lambang watermark dari Kinemaster.
  • Tampilan terlihat lebih segar dengan dominasi warna biru.
  • Kumpulan aset dan tool premium sudah terbuka.
  • Mandukung berbagai tipe layer.
  • Chroma Kay telah aktif.
  • Tersedia berbagai resolusi pilihan, anda bisa memilih resolusi hingga HD

Bagaimana, mudah kan? Sekian artikel tentang cara menghilangkan watermark Kinemaster secara gratis. Kini video hasil editan Anda sudah terbebas dari watermark Kinemaster. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang, dan jika berkenan share artikel ini agar lebih banyak lagi yang tahu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel