Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster Secara Gratis

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster - Kinemaster adalah aplikasi yang memungkinkan Anda dapat mengedit video dengan hanya bermodal smartphone saja. Aplikasi penyunting video ini tengah populer belakangan ini, dan penggunanya cukup banyak, mulai dari orang biasa sampai Youtuber dan Selebgram memilih Kinemaster untuk mengedit Video. 

Dilengkapi dengan fitur-fitur utama sebagai aplikasi editor video profesional dan cara menggunakannya juga cukup mudah, membuat Kinemaster menjadi salah satu aplikasi editor video di smartphone terbaik saat ini.


Namun banyak pengguna yang mengeluh soal Watermark Kinemaster yang selalu menempel di video hasil editing mereka. Mungkin bagi orang biasa hal semacam ini bukan masalah, namun bagi kreator video seperti para Youtuber, Selebgram dan lainnya tentu akan merasa ini adalah masalah serius. 

Apa lagi video tersebut akan dipublikasikan dan ditonton banyak orang di sosial media. Nah, jika ada Tulisan Kinemaster di dalamnya bisa-bisa penonton akan menilai minus video tersebut karena menggunakan aplikasi gratisan dalam proses pengeditannya.

Tulisan Kinemaster yang muncul disebabkan karena Anda menggunakan aplikasi Kinemaster versi gratisan. Karena itulah Logo Kinemaster akan selalu tertempel disetiap hasil editing video Anda. 

Berbeda jika Anda berlangganan Kinemaster versi Pro dengan cara membayar sejumlah uang. Maka watermark kinemaster akan otomatis terhapus, atau lebih tepatnya dihilangkan.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 0
Kinemaster Gratisan

Namun bagi kita sobat miskin yang selalu mencari gratisan tentu akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan uang. Dan karena itulah saya akan membagikan Cara Menghapus Watermark Kinemaster secara gratis dan tanpa Root.

Bagaimana caranya menghilangkan Watermark Kinemaster? Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menghapus aplikasi Kinemaster gratisan Anda. Kemudian unduh salah satu aplikasi Kinemaster Mod Pro pada link di bawah ini.

Perlu diketahui, semua aplikasi Kinemaster Mod di bawah ini sudah didukung penghapusan iklan dan watermark (tulisan Kinemaster), dan ada banyak fitur-fitur menarik lainnya yang tidak ada di aplikasi Kinemaster gratisan.


Lihat juga Aplikasi Kinemaster Mod lainnya di sini : Download Kinemaster Mod Apk

Selanjutnya pasang aplikasi Kinemaster yang baru saja Anda download. Jangan lupa beri izin smartphone Anda untuk menginstal aplikasi yang tidak dikenal. 
Caranya pergi ke Setelan – Izinkan dari Sumber yang Tidak Diketahui

Jika sudah lanjut install aplikasi Kinemaster dan tunggu prosesnya sampai selesai. Tenang saja meskipun bukan dari playstore namun aplikasi ini tetap aman untuk dipasang di smartphone.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 1

Proses Menghilangkan Tulisan Kinemaster

1. Buka aplikasi Kinemaster lalu pilih icon “+” untuk membuat project kosong.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster

2. Cobalah mengedit video seperti biasaanya. Jika Anda belum pernah mengedit video di Kinemaster silahkan baca tutorial berikut: Cara mengedit video menggunakan Kinemaster.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 4

3. Jika sudah pilih icon titik tiga yang berada di sebelah kiri.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 5

4. Atur resolusinya sesuai kebutuhan anda, di sini saya coba memilih resolusi 720 HD karena saya ingin resolusi yang terbaik.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 6

5. Kemudian klik “Ekspor“ untuk menyimpan hasil video editan Anda. Tunggu proses rendering sampai selesai, jika sudah lihatlah hasilnya kini Tulisan Kinemaster atau Watermark Kinemaster sudah hilang.

Cara menghilangkan watermark Kinemaster 7

Kelebihan Apk Kinemaster MOD

Selain gratis, aplikasi Kinemaster versi Mod tentu memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tidak ada Iklan
Jika anda menggunakan Kinemaster gratis dari Playstore maka dalam beberapa saat akan muncul iklan-iklan yang mengganggu proses mengedit video Anda. Nah, di aplikasi Kinemaster Mod ini semua iklan akan diblokir permanen. Jadi tidak usah khawatir lagi ada iklan-iklan yang muncul.

2. Tidak ada Watermark
Watermark adalah sebuah tanda pengenal, namun menurut kebanyakan orang tanda ini mengurangi keindahan hasil editing video. Nah, di aplikasi Kinemaster Mod ini embel-embel tulisan Kinemaster tidak akan ada lagi dalam video editan Anda.

3. Banyak Tema
Tema yang saya maksud di sini adalah tema aplikasi. Jika aplikasi Kinemaster biasa menggunakan tema yang itu-itu aja, maka di Kinemaster Mod Anda akan menemui tema aplikasi yang unik. Seperti di atas Kinemaster memiliki tema Gold dan Anime.

4. Proses Rendering Lebih Cepat
Rendering adalah proses penyimpanan hasil akhir video Anda. Nah, biasanya cepat atau lambatnya proses ini tergantung spesifikasi smartphone yang digunakan.

Kinemaster Mod sendiri mempunyai kecepatan render hingga 30 frame per detik. Dan jika dibandingkan dengan aplikasi editor video handphone lainnya maka Kinemaster Mod ini bisa disebut yang tercepat.

Selain itu masih banyak lagi fitur menarik yang ditawarkan aplikasi Kinemaster Mod ini, diantaranya adalah:
  • Tersedia banyak efek transisi.
  • Mendukung pemotongan dan penyambungan video dan musik.
  • Tersedia banyak stiker, gambar, background, dan musik backsound yang keren.
  • Ada banyak font gratis.
  • Fitur slowmotion.
  • Pengaturan kecepatan video.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana, mudah bukan? Demikian pembahasan tentang Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster secara gratis dan tanpa Root. Kini video hasil editan Anda sudah terbebas dari Watermark atau Tulisan Kinemaster. 

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang, dan jika berkenan silahkan share artikel ini melalui tombol share yang sudah disediakan agar lebih banyak lagi orang yang tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel