Build Irithel Tersakit Dari Tuturu, Sekali Tembak Musuh Sekarat!

Build Irithel Tersakit – Irithel adalah hero Mobile Legends yang memiliki role sebagai marksman spesialis reap, Irithel salah satu hero yang memiliki attack speed tinggi. Hero marksman ini memiliki kemampuan yang sangat unik, yaitu dapat melakukan serangan sambil berjalan, sehingga walaupun lagi di kejar musuh Irithel dapat berlari mundur sambil menyerang lawan, bisa-bisa hero yang mengejarnya malah terbunuh.


Meskipun termasuk hero lama namun MM yang menunggangi seekor singa yang bernama Leo ini tidak bisa di remehkan begitu saja. Karena di late game Irithel seakan-akan menjadi raja dengan damage super tinggi yang di milikinya, dengan skill ultimate yang di miliki, Irithel mampu menumbangkan haro-hero lawan dengan mudah.

Salah satu Pro player Irithel terbaik adalah Tuturu, pemain spesialis MM dari team RRQ ini memang terkenal sangat lincah dan mematikan. Nah bagi kalian yang mencari build Irithel paling sakit, kalian bisa tiru nih build Irithel Tuturu berikut ini, agar permainan kamu semakin baik den dapat memenangkan game.

Build Irithel Paling Sakit Tuturu

Build irithel tersakit mobile legends

Build Irithel tersakit dari Tuturu berikut ini akan berfokus menaikkan physical damage dan attack speed, sehingga di harapkan Irithel mampu menghasilkan damage yang kuat dan cepat, sehingga di late game dapat membantu tim war untuk menghabisi musuh.

1. Swift Boots
Sepetu yang satu ini sangat cocok untuk Irithel karena kita akan fokus menaikkan attack speed maka memilih Swift Boots sangat bagus. Boots ini akan menaikkan 15 attack speed dan 40 movement speed Irithel sehingga tidak hanya kecepatan tembak namun larinya juga akan bertambah.

2. Berserkers Fury
Selanjutnya kita akan membuat item penambah critical dan physical attack agar Irithel punya damage yang cukup untuk melakukan farming dan menyerang musuh. Berserkers Fury akan menambah 65 physical attack dan 25% critical chance, dengan atribut 40% critical damage akan membuat Irithel cukup sakit di awal game.

3. Windtalker
Yang ketiga kita akan membeli item Windtalker untuk menambah attack speed Irithel, selain menambah 40% attack speed, item ini juga akan meningkatkan 20 movement speed atau kecepatan lari dan 10% critical chance. Pasif unik item ini setiap 5 detik basic attack akan mengenai 3 unit lawan sekaligus, dan memberikan 150 magical damage dan akan terus meningkat seiring bertambahnya critical dan attack speed Irithel, item ini sangat cocok dengan skill ultimatenya.

4. Endless Battle
Irithel tentu membutuhkan lifesteal agar ia bisa bertahan cukup lama saat war, lifesteal akan mengembalikan HP yang hilang. Endless Battle adalah pilihan yang baik, memberikan 65 physical damage, 25 mana regen, 250 HP, 10% cooldown, dan 15% lifesteal.

Alasan kita memilih item ini adalah karena kita akan memanfaatkan pasif dari item Endless Battle ini. Yaitu setelah menggunakan skill maka damage dari basic attack Irithel akan memberikan 85% damage tambahan sebagai true damage. Ultimate Irithel saja sudah sakit apalagi di tambah damage dari item ini, tentu sakitnya akan tambah berlipat dong.

5. Scarlet Phantom
Item yang kelima kita akan menaikkan attack speed dan critical Irithel lagi. Kanapa attack speed lagi sih? Karena damage irithel sudah cukup besar dan memilih attack speed juga akan mempercepat serangan kita, sehingga tidak hanya kuat saja namun juga cepat.

Scarlet Phantom akan menambah 30 physical attack, 20% attack speed dan 25% critical chance. Pasif unik item ini akan membuat critical hit dapat menaikkan attack speed hero sebesar 30%.

6. Blade of Despair
Selanjutnya kita akan membuat Irithel menjadi hero yang mematikan, dengan Blade of Despair (BOD) kita akan mendapat tambahan damage yang kuat yaitu 170 physical attack, selain itu jika kita menyerang hero yang memiliki HP di bawah 50% damage yang kita berikan akan meningkat 25%.

Battle Emblem Hero Irithel Mobile Legends

Emblem irithel mobile legends

Pada dasarnya hero marksman Irithel ini sudah di bekali dengan attack speed yang cukup, jadi kita tidak perlu menggunakan emblem yang menambah attack speed. Yang akan kita gunakan adalah emblem custom assassin, mengapa nggak emblem marksman? Karena attack speed dari item sudah cukup dan jika kita memakai emblem assassin dengan setingan seperti gambar di atas kita akan mendapat keuntungan yaitu physical attack dan saat membunuh lawan kita akan mendapat bonus gold, jadi kita bisa kaya dengan cepat.

Battle Spell Hero Irithel Mobile Legends

Irithel adalah hero marksman yang tentunya akan menjadi incaran para assassin musuh, tapi sialnya Irithel tidak memiliki skill untuk kabur, satu-satunya yaitu skill 3 yang memungkinkannya dapat lompat, tapi di sayangkan jika menggunakan skill 3 untuk kabur dan lebih baik di gunakan untuk menyerang. Nah maka dari itu kita wajib memilih speel Flicker atau Purify untuk meloloskan diri dari ancaman musuh.

Pengertian Skill – Skill Hero Irithel

Skill pasif – Irithel dapat menembak sambil berjalan atau bergerak, setiap basic attacknya mengeluarkan 3 Heavy Arrow dan setiap Arrow akan memberikan 40% physical damage.

Skill 1 Strafe – Irithel akan menembakkan Round Arrow, lawan yang terkena akan berkurang physical defensenya selama 3 detik.

Skill 2 Force of the Queen – Leo yang di tunggangi irithel akan berteriak kencang dan menyebabkan gelombang, musuh yang terkena akan mendapat efek slow sebesar 80% selama 2 detik.

Skill 3 Heavy Crossbow – Irithel akan menyuruh Leo untuk melompat, dan seketika damage yang di keluarkan Irithel akan meningkat.

Cara Bermain Hero Irithel

Setelah membahas build Irithel tersakit Tuturu dan juga emblem dan skill-skill Irithel maka kita harus mengerti bagaimana cara memainkan hero ini. Karena jika kita salah langkah maka kita bisa tertinggal gold dan malah kalah, oke mari kita bahas cara bermain hero Irithel Mobile Legends.

1. Pada Menit Awal Fokus Farming
Tentu kalian sudah tahu jika hero MM pasti lemah di awal, karena hero MM membutuhkan item yang cukup. Kerena itu fokus farming adalah salah satu kuncinya agar gold kita cepat banyak, berhati-hatilah saat farming dan jangan sampai terculik musuh.

2. Manfaatkan Skill 1
Saat war manfaatkan skill 1 untuk mengurangi physical defense lawan, jika defense lawan berkurang maka kita lebih mudah untuk menghabisinya.

3. Manfaatkan Skill 2
Manfaat skill 2 Irithel untuk memberikan slow kepada musuh, mereka akan melambat dan tim kamu bisa lebih mudah mengejarnya. Skill ini juga bisa kalian manfaatkan untuk memperlambat lari musuh yang sedang mengejarmu.

4. Manfaatkan Skill 3
Gunakan skill 3 saat menyerang musuh, skill ini akan meningkatkan damage Irithel secara besar yang bisa membunuh musuh dengan cepat.

5. Jaga Jarak dan Posisi
Sebagai hero marskman tentu akan selalu jadi incaran utama musuh saat war, maka dari itu carilah posisi dan jarak yang bagus agar kamu sulit di jangkau serangan lawan.

Bagaimana sekarang kamu sudah paham kan, jika sudah maka sekarang tinggal praktek di classic. Gunakan build Irithel paling sakit di atas agar damage yang keluar akan besar. Build Irithel tuturu tersebut tentu tidak perlu di ragukan lagi karena Pro Player saja memakai itu kok. Dan juga asah terus skill dan kemampuan kamu agar permainan kamu tambah hebat.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Irithel Tersakit Dari Tuturu, Sekali Tembak Musuh Sekarat!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel