Full Damage! Build Bruno Tersakit Dan Terbaru Mobile Legends

Build Bruno Tersakit – Bruno adalah hero yang memiliki role sebagai marksman di game Mobile Legends. Setelah munculnya hero-hero baru yang lebih OP, Bruno jarang di pilih, namun setelah Moonton melakukan revamp skill Bruno, kini marksman bersenjata bola ini tidak bisa di abaikan begitu saja, karena kini Bruno menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan cocok menjadi hero marksman pilihan.

Build Bruno Tersakit Mobile Legends

Bruno memiliki skill yang bagus, yang paling menarik adalah skill 3 Bruno, yaitu dapat menembakkan bola ke arah musuh, dan bola tersebut akan terus memantul-mantul jika mengenai musuh yang berdekatan, di tambah Bruno memiliki skill 2 yang memungkinkan dia bisa menghindari serangan musuh, jadi skill-skill hero ini sangat bagus dan berguna deh.

Nah, setelah revamp tentu kamu harus memakai build Bruno terbaru yang tepat, agar Bruno dapat menghasilkan damage yang sakit untuk menghajar musuh. Berikut ini kami akan merekomendasikan build Bruno tersakit di Mobile Legends.

Build Bruno Tersakit di Mobile Legends

Build Bruno Baru Mobile Legends

Build hero Bruno kali ini akan berfokus meningkatkan critical dan attack speed, serangan Bruno akan menjadi sangat cepat dan di tambah dengan adanya efek critical membuat Bruno mampu menguras HP lawan dengan cepat. Berikut daftar itemnya.

1. Swift Boots
Item pertama yang harus kamu pilih adalah sepatu, dengan membeli sepatu mobilitas Bruno akan meningkat. Swift Boots adalah pilihan sepatu yang cocok bagi Bruno, item ini akan meningkatkan 40 movement speed dan 15% attack speed Bruno.

2. Endless Battle
Endless battle akan memberikan 15% efek lifesteal kapada Bruno, membuatnya dapat mengembalikan HP yang hilang dengan cara menyerang minion, moster jungle, dan hero musuh. Item ini juga bisa membuat Bruno lebih lama bertahan saat war karena ia memiliki lifesteal.

Perlu di ketahui bahwa marksman ini cukup boros mana juga, nah dengan menggunakan Endless Battle maka mana Bruno akan bertambah. Pasif item ini juga sangat baik, yaitu setelah mengeluarkan skill maka basic attack selanjutnya akan menghasilkan true damage, cocok sekali dengan Bruno.

3. Berserkers Fury
Item ini akan meningkatkan serangan critical Bruno, sehingga serangan yang di keluarkan akan menghasilkan damage yang cukup besar pada hero musuh. Dengan adanya Berserkers Fury kini Bruno sudah bisa membantu war jika di perlukan.

4. Scarlet Phantom
Item berikut ini akan meningkatkan 20% attack speed sekaligus 25% critical damage Bruno. Physical attack juga akan meningkat, di kombinasikan dengan attack speed yang di dapat akan menghasilkan serangan yang cepat dan mematikan. Item ini juga memiliki pasif yaitu setiap melakukan serangan critical hit maka attack speed akan bertambah sebanyak 30%.

5. Demon Hunter Sword
Yang kelima adalah item pembunuh Tank, serangan basic attack Bruno akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan , dan setiap basic attack akan memberikan 4% efek lifesteal kepada Bruno. Item ini juga akan menambah 35 physical attack dan 25% attack speed kepada pemakainya.

6. Blade of Despair
Selanjutnya kamu bisa memilih Blade of Despair (BOD), item paling mahal ini akan memberikan Bruno damage physical yang cukup banyak yaitu 170 physical attack di tambah dengan 5% movement speed. Pasif item ini akan meningkatkan damage Bruno jika menyerang hero musuh yang memiliki HP di bawah 50%.

Ability / Spell Bruno Mobile Legends

Bruno adalah hero marksman yang memiliki skill-skill yang bagus, salah satunya adalah skill untuk melarikan diri yaitu skill 2. Karena itu Bruno tidak memperlukan Flicker atau Sprint. Dan spell yang paling tepat untuk Bruno juga tergantung situasi dalam game, jika musuh banyak hero CC maka gunakan spell Purify, jika kamu merasa aman kamu bisa memilih Retribution untuk cepat farming atau Inspire untuk menambah daya tempur.

Battle Emblem Bruno Mobile Legends

Emblem Bruno Mobile Legends

Battle spell yang kami rekomendasikan untuk Bruno adalah custom assassin, mengapa tidak emblem marksman? Karena kita sudah membuat item attack speed dan critical yang sudah lebih dari cukup bagi Bruno. Dengan memilih emblem assassin dengan setingan seperti gambar di atas akan membuat Bruno memiliki mobilitas yang cukup untuk roaming dan saat mengalahkan hero lawan maka kamu akan mendapat bonus gold yang banyak, sehingga kamu bisa labih kaya dari musuh.

Pengertian Skill-Skill Hero Bruno

Skill Pasif – Jika skill Bruno berhasil memberikan damage kepada target maka critical Bruno akan bertambah sebanyak 4% dan bisa di stack sebanyak 5 kali.

Skill 1 Volley Shot – Ketika skill ini di aktifkan, basic attack Bruno akan menembakkan Powerball dan memberikan lawan physical damage dan efek slow sebanyak 40% selama 0,5 detik. Powerball akan memantul kembali dan bisa di ambil sendiri atau oleh tim untuk mengurangi cooldown skill 2.

Skill 2 Flying Tackle – Bruno akan melakukan slide tackle kearah yang di tentukan, jika mengenai musuh akan menyebabkan efek stun.

Skill 3 Wave of the Word Animation – Bruno akan menembakkan bola kearah musuh dan menyebabkan knockback. Selanjutnya bola tersebut akan memantul-mantul jika mengenai hero yang saling berdekatan. Skill ini juga dapat mengurangi physical defense lawan.

Cara Bermain Hero Bruno

Pada poin di atas sudah membahas skill, emblem, spell dan juga build hero Bruno Mobile Legends. Kini kami akan memberikan tips bermain Bruno yang baik dan benar agar kamu tidak salah langkah sobat.

1. Fokus Melakukan Farming
Pertama kamu harus fokus farming agar gold dan level kamu cepat meningkat. Tapi kamu harus tetap hati-hati saat melakukan farming di jungle, selalu perhatikan sekitar dan mini map agar terhindar dari cidukan musuh.

2. Jaga Jarak dan Cari Posisi Aman
Bruno adalah hero marksman yang selalu di incar musuh, karena itu kamu harus mencari posisi dan jarak yang aman agar terhindar dari serangan lawan, misalnya kamu bisa bersembunyi di belakang para hero tank.

3. Manfaatkan Skill 1 Bruno
Selalu aktifkan skill 1 Bruno saat menyerang target minion, jungle, atau hero lawan. Skill 1 akan menghasilkan damage dan slow kepada target yang terkena, dan ketika bola mental kebelakang usahakan tangkap bola tersebut.

4. Manfaatkan Skill 2 Bruno
Kamu bisa memanfaatkan skill 2 untuk memberikan efek stun kepada musuh, selain itu skill 2 juga bisa kamu gunakan untuk mengejar atau kabur dari musuh.

5. Manfaatkan Skill 3 Bruno
Gunakan skill pamungkas Bruno ini di waktu yang tepat, misalnya saat war dan musuh berkumpul rame-rame adalah waktu yang bagus untuk melemparkan skill ini, bola yang terlempar akan memantul-mantul dan memberikan damage kapada musuh yang berdekatan.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya

Itulah beberapa tips bermain hero Bruno Mobile Legends dari kami, tips tersebut sangat baik untuk kamu coba dan jangan lupa gunakan juga build Bruno tersakit serta battle emblem dan spell di atas, dengan begitu Bruno yang kamu mainkan bisa mengalahkan musuh dan mungkin bisa dapat Savage juga loh. Selamat Mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel