Skip to main content

Build Zilong Mobile Legends Tersakit Sekali Ciduk Musuh Mati

Build Zilong Tersakit - Zilong adalah hero assassin yang sudah lama ada di game Mobile Legends, dulu hero ini sering di gunakan bermaian di mode classic maupun ranked game. Namun setelah moonton mengeluarkan hero-hero baru dan perubahan meta permaian, Zilong kini kehilangan daya saingnya dengan hero lain yang lebih baik.

Build Zilong Mobile Legends tersakit dan terbaru

Bukannya Zilong hero yang jelek, tapi menggunakan Zilong butuh skill yang baik, kamu harus mencari waktu yang baik saat akan masuk war dan menciduk hero musuh, jika salah perhitungan saja Zilong bisa mati karena dia hanya memiliki HP yang sedikit.

Selain itu Zilong sangat membutuhkan farming agar semua item-itemnya dapat terkumpul. Setelah seluruh item yang di butuhkan sudah terkumpul Zilong bisa berubah menjadi sangat ganas, bahkan mampu solo lord dengan mudah. Nah, jika kamu mencari build Zilong paling sakit, kami akan merekomendasikan  untukmu di bawah ini.

Build Zilong Mobile Legends Tersakit

Build Zilong Mobile Legends Paling sakit dan baru

Berikut ini adalah susunan build Zilong paling sakit, terdapat beberapa item yang akan meningkatkan Critical dan Speed Attack yang di miliki Zilong. Jika semua item ini sudah jadi semua maka gampang sekali bagi Zilong untuk membunuh hero kelas MM dan Mage musuh.
  • Warrior Boots – Memberikan armor sebagai pertahanan Zilong, membuatnya bisa bertahan dari serangan Physical musuh.
  • Berserkers Fury – Item ini sangat wajib, karena dengan item ini critical attack Zilong akan semakin meningkat.
  • Hass Claws – Saat Zilong melakukan serangan ke target maka HP Zilong yang hilang akan berlahan bertambah kembali.
  • Scarlet Phantom – Menambah Attack Speed dan Critical Zilong, membuatnya semakin cepat dalam menyerang musuh.
  • Rose Gold Meteor – Sebagai hero Assassin semi Fighter Zilong harus mempunyai cukup pertahanan, nah dengan memilih item ini sangatlah tepat karena Zilong akan kebal dari serangan Magic musuh dan ketika HP Zilong berada di bawah 30% ia akan mendapat Shield yang mampu menyerap 1350 damage dari lawan.
  • BOD – Item terakhir adalah yang paling kuat dan mematikan, apalagi kalau bukan BOD. Item ini akan meningkatkan damage Zilong secara besar. Dan ketika HP musuh di bawah 50% maka serangan Zilong akan semakin terasa kuat.

Ability / Spell Zilong

Sebagai hero Assassin / Fighter Zilong harus bisa menyelamatkan diri saat di hajar musuh. Sangat di sayangkan jika skill 3 Zilong di gunakan hanya untuk kabur saja karena lebih bagus jika di pakai untuk menyerang. Krena itu memilih Flicker sebagai spell Zilong sangatlah baik.

Emblem Zilong Mobile Legends

Emblem Zilong Mobile Legends terbaik assassin

Kamu bisa memilih emblem Custom Assassin dengan pengaturan seperti gambar di atas. Kecepatan lari Zilong akan bertambah dan saat berhasil membunuh hero lawan Zilong akan mendapat bonus Gold.

Pengertian Skill-Skill Ziong Mobile Legends

  • Skill 1 Spear Flip – Zilong akan mencongkel dan melemparkan lawan ke belakang dengan tombaknya. Musuh yang terkena akan berkurang Physical Defensenya sebanyak 10 selama 2 detik.
  • Skill 2 Spear Strike -  Zilong akan meluncur ke arah target dan melakukan basic attack secara cepat.
  • Skill 3 Prajurit Agung – Skill ini akan membuat Zilong dapat berlari dengan cepat, selain itu basic attack akan bertambah cepat selama skill ini aktif.

Cara Bermain Zilong Mobile Legends

  1. Bermain aman di awal game dan jangan asal menyerang musuh karena Zilong sangat lemah di awal-awal game.
  2. Lakukan farming dengan baik agar item cepet jadi.
  3. Ikutlah war saat item sudah jadi minimal 3 item.
  4. Gunakan skill 2 untuk mengejar musuh dan gunakan skill 1 untuk mestun.
  5. Gunakan basic attack untuk menghajar musuh.
  6. Gunakan skill 3 untuk mengejar dan menculik musuh serta menghabisinya.
  7. Incar hero musuh yang berdarah tipis seperti MM dan Mage.
  8. Curilah turret musuh jika memungkinkan.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya:

Nah tips bermain Zilong dan juga rekomendasi build Zilong tersakit dari kami. Perlu di catat bahwa Zilong adalah hero yang mudah mati karena HP sedikit, ia juga lemah di awal game karena itemnya belum terkumpul.

Namun jika sudah memasuki menit-menit akhir game dan item Zilong sudah jadi, Zilong seketika akan berubah menjadi hero yang sangat mematikan bahkan untuk membunuh hero sekelas MM saja sangat mudah baginya, dan kamu bisa membunuh lord sendiru dengan cepat, bagaimana mau mencobanya?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar