Skip to main content

Build X.Borg Mobile Legends Terbaru Bikin Musuh Hangus Terbakar

Build X.Borg tersakit Mobile Legends – X.Borg adalah hero fighter yang mempunyai damage yang kuat di awal game Mobile Legends, dia memiliki skill yang memungkinkan bisa membakar musuh di depannya, musuh yang terbakar terus menerus akan kehilangan Armor defense dan hero musuh akan menerima true damage dari X.Borg. Jika player bisa mengkombinasikan skill-skill X.Borg dengan benar maka hero fighter ini bisa menjadi sangat tangguh.

Build X.Borg Mobile Legends Terbaru

Namun itu saja tidaklah cukup, kamu juga harus memakai setingan emblem, sepell, dan build X.Borg terkuat berikut ini, agar hero robot peledak ini mengeluarkan potensi secara maksimal. Build berikut akan di bagi menjadi dua, yaitu build X.Borg tersakit (full damage) dan build X.Borg semi tank,
pilihlah sesuai kondisi dalam permainan. Oke tanpa lama-lama ini dia buildnya.

Build X.Borg Paling Sakit (Full Damage)

Build X.Borg Mobile Legends Terbaru

Build pertama ini adalah build X.borg tersakit yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar, namun perlu kamu ingat jika menggunakan build ini X.Borg akan memiliki HP yang sedikit dan mudah mati jika di hajar musuh. Untuk itu di butuhkan dukungan team yang bagus.
  • Warrior Boots – Akan memberikan armor pertahanan kepada X.Borg sehingga dia bisa lebih kuat menghadapi serangan Physical musuh.
  • Bloodlust Axe – Memberikan spell vamp kepada X.Borg, saat skill X.Borg mengenai target maka HP yang hilang akan berlahan kembali lagi.
  • Queen Wings – Meningkatkan cooldown skill dan memberikan 1000 HP kepada X.Borg, memnggunakan item ini akan memperkuat pertahanan X.Borg.
  • Hunter Strike – Saat skill X.Borg mengenai target sebanyak 5 kali secara beruntun maka movement speed akan meningkat 30% selama 3 detik.
  • Immortality – Akan menambah pertahanan X.Borg dan memungkinkannya hidup kembali setelah mati.
  • BOD (Blade of Despair) – Meningkatkan Physical damage X.Borg yang sagat besar, yaitu sekitar 170 attack. Selain itu jika menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% damage X.Borg akan meningkat.

Build X.Borg Terkuat (Semi Tank)

Build X.Borg Mobile Legends Terbaru dan Terbaik

Meskipun build berikut di kombinasikan dengan beberapa item tank, namun damage yang di hasilkan X.Borg akan tetap sakit dan masih bisa unggul di awal game. Build ini sangat cocok untuk offline dan merusuhi jungle musuh tanpa harus takut mati karena build X.Borg ini cukup memiliki pertahanan yang kuat.
  • Warrior Boots – Menambah kecepatan X.Borg saat berjalan, dan juga akan menambah physical defense.
  • Bloodlust Axe – Mengurangi cooldown skill dan memberikan spell vamp sehingga X.Borg dapat mengembalikan HP yang hilang.
  • Athenas Shield – Menjadikan  X.Borg kebal dari serangan magical musuh, memberikan shield  yang mampu menyerap maksimal 1150 damage.
  • Queens Wings – Ketika HP X.Borg berada di bawah 40% maka damage yang di terima akan di kurangi sebesar 50%. Item ini juga memberikan tambahan lifesteal kepada X.Borg.
  • Brute Force Breastplate – Membuat X.Borg kebal dari serangan Physical musuh, menambah 700 HP sehingga total HP X.borg menjadi semakin tebal.
  • Immortality -  Untuk item terakhir sangat bagus, Immortality akan membangkitkan X.Borg saat mati.

Spell / Ability X.Borg

Spell yang sangat cocok untuk X.Borg adalah sprint, karena X.Borg harus bermain rusuh didepan dan saat keadaan mulai terdesak X.borg bisa menggunakan sprint untuk kabur dari musuh. Selain itu menggunakan Flicker juga bagus untuk X.Borg.

Emblem X.Borg

Emblem dan Build X.Borg Mobile Legends Terbaru

X.Borg adalah hero dengan role sebagai Fighter, untuk memaksimalkan kemampuannya kamu bisa memilih Emblem Custom Fighter dengan setingan talent point seperti gambar di atas. Dengan begitu X.Borg akan mendapatkan Spell Vamp dan Physical PEN sehingga menjadi cukup kuat di awal game.

Pengertian Skill-Skill X.Borg

  • Skill 1 Fire Missiles – X.Borg akan mengeluarkan api (Flamethrower) dari senjatanya, musuh yang terkena serangan ini akan memanas dan jika temperature sudah tinggi maka hero musuh akan menerima true damage dan slow sebesar 30%.
  • Skill 2 Fire Strake – X.Borg akan menembakkan skill seperti peluru api, dalam beberapa saat peluru tersebut akan kembali dan musuh yang terkana akan tertarik, skill ini mirip dengan skill yang di miliki hero Thamuz.
  • Skill 3 Last Insanity – X.Borg akan mengeluarkan  api yang berputar-putar, musuh di sekitar akan mendapat efek slow sebesar 30%. Setelah 3 detik skill ini akan meledak dan akan memberikan damage yang sangat besar kapada hero musuh.

Tips Menggunakan X.Borg

  1. Ambillah solo lane entah itu di top atau di bot lane.
  2. Jika memungkinkan di awal game potonglah minion dan lakukan rusuh di area jungle musuh jangan takut karena hero ini cukup kuat, namun kamu juga jangan lengah.
  3. Utamakan tingkatkan sill 1 dan skill 3.
  4. Spem terus skill 1 kapada musuh sampai temperature musuh mencapai maksimal.
  5. Ambillah baterai yang berceceran di sekitar X.Borg setelah menggunakan skill agar HP kamu bisa kembali.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya:


Itulah beberapa tips dan juga rekomendasi build hero X.Borg Mobile Legends. Kamu bisa memilih diantara kedua build diatas sesuai kondisi dalam permainan, jika dalam team kamu kekurangan hero damage maka pakailah build X.Borg paling sakit pertama. Kamu juga harus pandai dan terus berlatih karena pada dasarnya kemenangan didalam game tergantung pada skill kamu sendiri. Oke sekian sudah sampai jumpa di artikel lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar