Build Terizla Terkuat Mobile Legends: Fighter Rasa Tank

Build Terizla Fighter Mobile Legends kini kedatangan hero Fighter yang sangat kuat, dari damage sampai pertahanan sama-sama kuatnya seperti hero Tank. Hero tersebut adalah Terizla sang mantan pemimpin tukang besi, maka tidak heran jika senjata andalan yang di pakai Terizla adalah palu besi yang sangat besar.

Hero Terizla Mobile Legends

Terizla memiliki kelebihan di skill 2 nya yang memiliki damage yang sangat besar, selain itu skill 3 dapat menarik musuh satu area sebanyak 3 kali kearahnya membuat hero musuh kesulitan kabur, skill ini sangat cocok di gunakan saat War rame-rame.

Nah, bagi kalian nih yang mencari build Terizla Fighter terkuat kami akan membagikannya di bawah ini. Bukan hanya itu, akan ada juga pengertian skill-skill, spell, emblem Terizla lengkap dengan cara menggunakannya juga loh. Oke langsung saja!

Build Terizla Mobile Legends Terkuat

Build Terizla Tersakit Mobile Legends

Sebaik-baiknya hero tidak akan berguna jika item nya salah. Berikut ini kami akan membagikan item Terizla terkuat, saking kuatnya membuat musuh sulit untuk membunuhnya. Build berikut bisa kalian contoh agar permainan hero Terizla kamu semakin GG maksimal.

  • Warrior Boots – Menambah armor dan memperkuat physical defense Terizla, menahan serangan physical dari musuh.
  • Bloodlust Axe – Ketika Terizla menggunakan skill-skillnya dan mengenai musuh atau minion HP Terizla akan berlahan kembali.
  • Queens Wings – Mengurangi damage yang masuk sebesar 50% saat HP Terizla di bawah 40%, dan menambah HP sebanyak 1000.
  • Blade of Despair – Meningkatkan 170 Physical Attack, membuat damage yang di miliki Terizla semakin sakit jika skillnya mengenai hero musuh.
  • Athenas Shield – Menambah 900 HP dan 56 Magical Defense membuat Terizla kebal dari setiap serangan hero mage.
  • Immortality – Menambah 800 HP dan 40 Physical Defense menjadikan kebal dari serangan Physical. Dan saat Terizla mati dia akan hidup lagi. 

Ability / Spell Terizla Mobile Legends

Terizla tidak memiliki skill yang membuatnya bisa lari, maka dari itu memilih spell Flicker sangat bagus untuk Terizla. Selain untuk lari dari keadaan yang mendesak Flicker juga dapat di gunakan untuk membuka War dengan di cobo skill 3 Terizla.

Emblem Terizla Mobile Legends

Emblem Terizla Tersakit Mobile Legends

Gunakanlah Custom Fighter Emblem dengan setingan talent point seperti gambar di atas. Meningkatkan Physical Attack + Defense Terizla dan memberikan 8% Spell Vamp yang membuatnya dapat menyerap HP target saat menggunakan skill.

Pengertian Skill-Skill Terizla

  • Skill 1 Revenge Strike – Terizla akan menggunakan palunya untuk membelah tanah, musuh yang terkena akan mendapat efek slow dan meledak dalam beberapa saat. Skill ini juga menambah movement speed Terizla.
  • Skill 2 Execution Strike – Terizla akan mengayunkan senjatanya  sebanyak 3 kali secara berturut-turut memberikan damage area kepada musuh, ayunan palu terakhir adalah pukulan pamungkas yang dapat memberikan damage besar kepada musuh.
  • Skill 3 Penalty Zone – Terizla akan melompat dan menghantamkan tanah, musuh yang terkena akan di tarik ke tengah sebanyak 3 kali menggunakan Hook Terizla.

Cara Menggunakan Terizla Mobile Legends
1. Pada awal permainan ambil jalur atas atau bawah, jika bisa mintalah solo lane karena Terizla sudah kuat di awal game.
2. Bersihkan lane dari minion menggunakan skill 2 agar cepat.
3. Ganggu hero musuh yang sedang farming dan curi jungle mereka, jangan tajut kalah karena Terizla dasarnya cukup kuat meskipun di awal game.
4. Cicil musuh menggunakan skill 1 dan 2.
5. Gunakan skill 3 di waktu yang tepat, contohnya saat War dan para hero lawan sedang berkumpul, jika banyak musuh yang terkena maka tim kamu tinggal melakukan eksekusi.
6. Gunakan skill 3 dan incar para hero inti musuh seperti MM, Mage, dan Asssassin agar mereka tidak bisa kabur karena tertarik skill 3.
7. Skill 3 tidak memiliki damage yang besar, maka dari itu gunakanlah hanya saat penting saja, misalnya saat mencegah musuh yang kabur dan untuk membuka War.
8. Kamu bisa menggunakan combo skill 3 dengan Flicker.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya:

Dengan susunan build Terizla di atas akan memiliki pertahanan dan HP yang tebal, selain itu serangan damage yang di miliki Terizla juga kuat dan mampu menghajar para hero musuh. Hal tersebut akan membuat Terizla menjadi hero fighter yang di takuti musuh. Bagaimana ingin bermain Terizla sekarang?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Terizla Terkuat Mobile Legends: Fighter Rasa Tank"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel