Build Ruby Mobile Legends Terkuat – Darah Penuh Terus

Build Ruby Terbaik – Ruby adalah sosok hero wanita di Mobile Legends dengan role sebagai fighter. Meskipun terlihat cantik dan mungil hero fighter ini sangat menjengkelkan jika jadi musuh, pasalnya Ruby susah di bunuh karena memiliki Lifesteal yang tinggi, dan di tambah skillnya yang bisa menarik dan membuat slow para musuhnya membuat Ruby sangat ngeselin.

Build Ruby Mobile Legends Tersakit

Meskipun termasuk hero lama tapi Ruby masih cocok untuk di mainkan di meta saat ini. Untuk memaksimalkan potensi Lifesteal dan Damage yang di miliki Ruby kamu perlu item yang tepat. Berikut Tutorian21 akan membagikan build Ruby tersakit dan terkuat serta pengertian skill dan cara menggunakannya, agar permainan kamu tambah GG.

Build Ruby Tersakit Mobile Legends

Build Ruby tersakit Mobile Legends

Build Ruby berikut ini akan berfokus meningkatkan damage dan lifesteal, cocok jika kamu bermain sebagai fighter murni yang bertugas menghabisi hero musuh, dengan Lifesteal yang di dapat dari item berikut, Ruby akan sulit terkalahkan meski di keroyok karena darahnya kembali terus.

  • Magic Shoes – Selain menambah movement speed sepatu ini juga akan memberikan 10% cooldown reduction, sehingga skill Ruby bisa lebih cepat kembali.
  • Endless Batle – Memberikan 15% physical lifesteal, 10% cooldown reduction, 25 mana regen dan 65 physical attack membuat Ruby bisa spam skill-skill nya di awal game.
  • Haass Claws – Menambah 70 physical attack dan 20% lifesteal, dan saat HP Ruby di bawah 40% dia akan mendapat bonus 10 physical lifesteal. Item ini sangat cocok untuk Ruby karena dia fighter yang berada di garis depan saat bertempur.
  • Blade of Despair – Lifesteal sudah ada, dan sekarang kita akan meningkatkan damage Ruby menggunakan item BOD. Item ini akan memberikan 170 physical attack, dan saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% physical attack Ruby akan meningkat.
  • Rose Gold Meteor – Menambah 5% lifesteal, 60 physical attack, dan 30 magical defense yang membuat Ruby semakin kuat menerima damage magical musuh. Saat HP di bawah 30% Ruby akan mendapat sejumlah Shield, item ini memberikan sedikit pertahanan kepada Ruby.
  • Queens Wings – Memberi Ruby 1000 HP dan 10% cooldown reduction, saat HP Ruby di bawah 40% maka damage yang masuk akan di kurangi sebanyak 50%, dengan item ini Ruby semakin kuat di garis depan.

Build Ruby Mobile Legends Anti Mage

Build Ruby Terkuat Mobile Legends Semi Tank

Pada momen tertentu pasti kamu menemui musuh dengan banyak hero tipe Mage, dari awal game hero mage memiliki damage yang sangat besar, karena itu kamu harus membuat pertahanan yang kuat agar tidak mudah kalah dari para Mage musuh. Caranya adalah dengan memakai build berikut.

  • Tough Boots – Memberikan 22 magical defense, meningkatkan pertahanan magical Ruby. Item sepatu ini sangat penting di awal karena selain meningkatkan defense juga menambah kecepatan berjalan.
  • Endless Batle – Memberikan 65 physical attack dan 15% physical lifesteal, Ruby akan lebih kuat dalam menjaga lane karena dia tidak perlu balik ke base, dengan menyerang minion dan jungle dapat mengembalikan HP Ruby.
  • Haass Claws – Menambah 70 physical attack dan 20% lifesteal, Ruby semakin kuat karena lifesteal nya sudah banyak, dengan menyerang lawan atau minion akan mengembalikan HP yang hilang.
  • Athenas Shield – Menambah 900 HP dan 56 magical defense membuat Ruby cukup tangguh melawan hero mage.
  • Queens Wings – Menambah 1000 HP dan mengurangi damage masuk sebesar 50% saat darah Ruby berada di bawah 40%.
  • Cursed Helmet – Menambah 1200 HP dan 25 magical defense, Ruby akan semakin kuat saat berhadapan dengan mage. Item ini memiliki pasif yang dapat membakar musuh terdekat.

Ability / Spell Hero Ruby Mobile Legends

Rekomendasi spell untuk Ruby yang tepat adalah Flicker, di kerenakan dengan spell ini kamu bisa membuat combo dengan skill 3 dan bersamaan menarik musuh kebelakang. Jadi tarikan Ruby akan semakin jauh dengan adanya combo flicker.

Emblem Hero Ruby Mobile Legends

Emblem Hero Ruby Mobile Legends

Emblem yang tepat untuk Ruby adalah Custom Fighter dengan pengaturan talent point di atas Ruby akan memperoleh tambahan physical attack dan physical PEN. Selain itu Ruby juga mendapat 8% spell vamp, jadi di awal permainan tanpa punya item Ruby sudah punya lifesteal / spell vamp dari emblemnya.

Pengertian Skill Hero Ruby Mobile Legends

  • Skill Pasif – Ruby memiliki 5% lifesteal dalam dirinya dan 125% lifesteal dari Equipment skill (basic attak tidak menghasilkan lifesteal)
  • Skill pasif lainnya adalah setelah Ruby megeluarkan skill dia bisa melompat ke tampat yang di tentukan (arahkan dengan analog).
  • Skill 1 – Ruby akan melancarkan serangan kedepan menggunakan senjata sabitnya, musuh akan terkena physical damage dan efek slow selama 2 detik.
  • Skill 2 – Ruby akan memutar senjatanya sebanyak dua kali, musuh yang terkena akan tertarik kearah Ruby dan mendapat efek stun selama 0,5 detik.
  • Skill 3 – Ruby akan mengayunkan senjatanya secara luas, musuh dalam jangkauan akan tertarik kearah Ruby dan mengalami stun selama 0,5 detik. Skill ini cocok untuk menciduk musuh dan di combo dengan Flicker.

Cara Bermain Hero Ruby Mobile Legends

1. Awal game ambil lane atas atau bawah dan fokuslah farming dan membersihkan minion.
2. Tingkatkan skill 2 terlebih dahulu.
3. Manfaatkan skill Ruby untuk mendapat lifesteal dengan cara menyerang lawan atau minion.
4. Spam skill 1 untuk mencicil HP musuh dan memberi efek slow.
5. Gunakan skill 2 untuk mestunning musuh, musuh akan terganggu dengan skill 2 Ruby.
6. Gunakan skill 3 dengan baik, contohnya untuk menciduk musuh atau menciduk beberapa hero sakaligus. Kamu bisa mengkobinasikan skill 3 dengan Flicker, misalnya menarik musuh kemudian menggunakan Flicker bersamaan untuk mundur ke tower sehingga musuh ikut tertarik kedalam tower.
7. Selalu spam skill 1 dan 2 saat War.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya

Itulah beberapa tips bermain hero Ruby sekaligus build Ruby tersakit dan terbaik yang sudah di jelaskan di atas. Pada dasarnya Ruby adalah hero yang kuat dan tangguh, namun memainkan fighter ini bisa gampang-gampang susah karena butuh ketepatan dalam menggunakan skillnya, namun jika kamu terus belajar tentu pasti bisa kok.

0 Response to "Build Ruby Mobile Legends Terkuat – Darah Penuh Terus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel