Build Hero Guinevere Tersakit Lemon Versi Full Mage

Build Guinevere Tersakit – Guinevere merupakan hero di Mobile Legends dengan role fighter sekaligus mage. Hero ini memiliki skill-skill yang langkap, dari skill kabur dan stunning (Crowd Control) semua Guinevere miliki. Bukan hanya itu saja, bahkan basic attack yang di miliki adik Lancelot ini memiliki damage yang sakit layaknya hero Marksman.

Build Guinevere Lemon Tersakit Mobile Legends

Meskipun Guinevere memiliki role fighter namun potensi terbaiknya akan keluar jika menggunakan build mage, item mage akan membuat combo skill Guinevere menjadi lebih sakit (memiliki damage yang besar). Nah bagi kalian yang mencari build Guinevere tersakit kali ini Tutorian21 akan membagikannya.

Build Guinevere berikut ini bukan asal-asalan melainkan dari Raja Mage yaitu Lemon, Oke langsung saja kita bahas ya!

Build Guinevere Mobile Legends Tersakit Lemon

Build Guinevere Lemon Tersakit Mobile Legends

Salah satu pro player yang menguasai hero Guinevere adalah Lemon, dengan menggunakan build Guinevere Lemon Versi Full Mage berikut akan memberikan damage yang besar dari skill-skill yang di keluarkannya.

  • Arcane Boots – Selain menambah movement speed juga akan memberikan 15 magical PEN, membuat Guinevere dapat menembus magical defense musuh.
  • Concentrated Energy – Menambah 700 HP, 70 magic power dan 25% magical lifesteal, membuat Guinevere tidak perlu balik ke base karena dengan menghit minion atau moster jungle dapat memulihkan HP yang hilang.
  • Calamity Reaper – Menambah 70 magical power dan 10% cooldown reduction. Setelah menggunakan skill maka serangan basic attack Guinevere akan memberikan true damage yang setara dengan 120% magic attack.
  • Holy Crystal – Menambah 100 magic power, dan di tambah pasif item yang meningkatkan magic attack sebanyak 21-35% (meningkat sesuai level) membuat serangan Guinevere semakin sakit.
  • Fleeting Time – Skill 3 Guinevere mempunyai damage yang besar namun cooldownnya lama, dengan Fleeting Time skill 3 Guinevere akan cepat kembali jika dia mendapat kill atau assist. Selain itu magical power akan meningkat sebanyak 70 dan cooldown reduction meningkat 15%.
  • Blood Wings – Menambah 150 magic power dan 500 HP, item ini akan memberikan magic power yang besar kepada Guinevere. Namun jika memasuki end game kamu bisa mengganti item ini dengan Immortality agar kamu punya defense yang cukup.

Ability / Spell Hero Guinevere

Guinevere memiliki skill yang lengkap dari stunning sampai skill kabur yang baik jadi Spell yang pas untuk Guinevere adalah Execute. Spell Execute dapat di manfaatkan untuk mengeksekusi lawan yang sekarat, Execute akan memberikan true damage sebesar 200.

Selain itu menggunakan Retribution juga baik untuk Guinevere, membuatnya cepat farming dan mengumpulkan Gold.

Emblem Hero Guinevere

Emblem Guinevere Mobile Legends Terbaik

Karena kita akan berfokus meningkatkan magic power Guinevere maka Emblem yang tepat adalah Custom Mage dengan pengeturan seperti gambar di atas.

Dari setingan emblem tersebut akan meningkatkan Movement SPD, Magical PEN, Lifesteal, dan saat membeli item akan mendapat potongan harga, sehingga item Guinevere cepat jadi.

Pengertian Skill Hero Guinevere


  • Skill Basic Attack dan Pasif – Ketika Guinevere mengenai lawan yang terkena Knock-up damage akan meningkat 25%. Saat menggunakan basic attack bar merah (super magic) akan terisi dan ketika penuh basic attack berikutnya membuat Guinevere melompat ke targer dan memberikan damage yang besar.
  • Skill 1 Energy Wave – Guinevere akan melempar magic damage ke arah yang di tentukan, musuh yang terkena akan menerima damage dan efek slow sebesar 70% selama 1,2 detik. Sementara itu cooldown skill akan berkurang selama 1 detik.
  • Skill 2 Magic Thump – Guinevere akan melompat dan melakukan pukulan, lawan yang terkena akan menerima Knock-up sekaligus magical damage. Setelah menggunakan skill ini dia dapat menggunakan skill 2 lagi untuk meluncur ke arah yang di inginkan.
  • Skill 3 Violet Requiem – Guinevere akan melepaskan kekuatan magic supernya dan membuat lawan di sekitarnya menerima magic damage dalam 2 detik. Jika lawan terkena efek knock-up maka akan kembali terkena knock-up lagi sebanyak 6 kali.

Cara Bermain Hero Guinevere Mobile Legends

1. Pada awal game ambil dan tingkatkan skill 2 terlebih dahulu, karena skill 2 Guinevere sangat bermanfaat saat War, yaitu dapat memberikan Knock-up terhadap musuh sehingga musuh tidak dapat bergerak dan menggunakan skill.
2. Meskipun hero Mage namun Guinevere juga membutuhkan farming agar itemnya jadi.
3. Selalu ikut War, karena tim kamu sangat butuh skill Guinevere yang dapat memberikan Knock-up.
4. Open War menggunakan skill 2 dan incar hero MM atau hero Mage lawan yang mudah untuk di bunuh.
5. Gunakan combo skill 2 kemudian skill 3, combo ini membuat musuh tidak berkutik dan combo ini yang sangat mematikan.
6. Kabur atau mengejar musuh menggunakan skill 2.
7. Gunakan juga basic attack untuk menghajar lawan, karena basic attack Guinevere cukup sakit.
8. Gunakan Execute untuk menghabisi lawan yang sekarat.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya

Itulah beberapa cara bermain hero Guinevere yang benar, dengan kombinasi build Guinevere tersakit di atas akan meningkatkan kualitas permainan kamu. Gunakanlah combo skill 2 dan 3 dengan baik, karena itulah yang akan membuat Guinevere menjadi Hero yang sangat menakutkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel