Skip to main content

Build Dyrroth Mobile Legends Tersakit: Tank Jadi Bubur

Build Dyrroth Tersakit - Dyrroth adalah hero Fighter di Mobile Legends yang sering di pilih saat ini. Fighter ini termasuk hero yang masih OP (OverPower) karena dia memiliki damage yang cukup sakit dari skill-skill yang di keluarkannya. Dyrroth juga memiki kemampuan yang unik, dimana Dyrroth bisa mengikis armor pertahanan lawan sehingga hero Tank pun terasa lembek di hadapan Dyrroth, Tank aja lembek apalagi hero-hero biasa.

Build Dyrroth Mobile Legends

Meskipun dasarnya Dyrroth rasa assassin yang punya damage sakit tapi itu semua akan sia-sia jika tidak di dukung dengan build yang baik. Bagi kalian yang cari build Dyrroth terbaik kali ini kami akan membagikannya sekaligus cara bermain Dyrroth dan penjelasan skill-skillnya. Tentunya build Dyrroth ini sudah teruji dan sering di pakai oleh para top Player Mobile Legends, oke tanpa berlama-lama lagi ini dia!

Build Dyrroth Mobile Legends Tersakit Rasa Assassin

Build Dyrroth assassin Mobile Legends

Menggunakan build Dyrroth terbaru ini akan membuat Dyrroth menjadi layaknya Hero Assassin, selain itu ia akan memiliki Lifesteal yang cukup tinggi seperti Alucard, khususnya di Late Game Dyrroth akan menjadi sangat ganas dan mematikan bahkan 2 VS 1 saja kemungkinan besar bisa menang, jika pilotnya benar menggunakannya.

  • Warrior Boots – Menambah 22 Armor pertahanan Dyrroth, menjadikan dia sedikit lebih kebal dari serangan MM musuh.
  • Bloodlust Axe – Memberikan 70 Physical Attack dan 10 Colldown skill, item ini juga akan memberikan Spell Vamp yang membuat Dyrroth dapat mengisi HP kembali dengan menyerang minion atau hero musuh.
  • BOD (Blade of Despair) – Menambah 170 Physical Damage, dan saat menyerang musuh yang mempunyai HP di bawah 50% damage Dyrroth akan meningkat.
  • Wind of Nature – Menambah 10 Physical Attack, 25% Attack Speed dan 15% Lifesteal, item ini juga mempunyai skill yang jika di aktifkan akan membuat bisa immune dari Physical Damage musuh dalam 2 detik.
  • Queens Wings – Menambah 1000 HP dan 10 Colldon skill, saat HP Dyrroth d bawah 40% damage musuh yang masuk akan berkurang sebanyak 50%.
  • Scarlet Phantom – 20% Attack Speed dan 25% Critical Damage, serangan basic attack akan menjadi cepat dan menghasilkan Damage Critical yang sakit.

Build Dyrroth Fighter (Anti Mage)

Build Dyrroth Fighter Mobile Legends

Berikut ini adalah build Dyrroth terkuat sebagai Fighter yang kebal menghadapi Hero Mage. Jika dalam geme kamu bertemu musuh yang memiliki mage lebih dari 2 maka gunakanlah build berikut ini, dengan tambahan item defense akan membuat Dyrroth lebih kebal dari serangan magic musuh.

  • Tough Boots – Menambah 22Magical Defense kepada Dyrroth membuatnya lebih kuat menahan serangan tipe Magic.
  • Bloodlust Axe – Meningkatkan Physical Attack sebesar 70, dan memberikan Spell Vamp kepada Dyrroth membuatnya dapat menyerap HP target menggunakan skill.
  • Blade of the Heptaseas = Meningkatkan Physical Attack dan menambah HP sebesar 250. Dyrroth dapat memberikan Physical PEN kepada musuh yang di serang.
  • Athenas Shield – Menambah 900 HP dan 56 Magical Defense, dan memberikan Shield setiap 30 detik, membuat Dyrroth semakin kuat dalam pertahanan.
  • Rose Gold Meteor – Memberikan 60 Physical Attack dan 30 Magical Defense, item ini sebagai pelengkap Defense Magic kepada Fighter Dyrroth.
  • Blade of Despair – Membuat Dyrroth semakin brutal dengan meningkatkan Damage yang besar, meskipun semi tank namun Dyrroth tetep sakit kok jika di lengkapi dengan item ini.

Ability / Spell Dyrroth Mobile Legends

Dyrroth adalah hero yang tidak memiliki skill kabur yang baik, karena itu memilih Ability Flicker sangat bagus untuk Dyrroth. Flicker bisa kamu gunakan untuk kabur jika terdesak atau mengejar musuh yang sekarat. Selain itu Spell Sprint juga cukup baik untuk hero ini.

Emblem Dyrroth Mobile Legends

Emblem Dyrroth tergantung dengan tipe permainan kamu, jika ingin bermaian Dyrroth Assassin gunakanlah emblem Custom Assassin dan jika ingin bermain Fighter seseaikan emblemnya juga dengan  Custom Fighter, Berikut 2 emblem terbaik Dyrroth serta setingan Talent Pointnya.

Emblem Dyrroth Assassin Mobile Legends
Emblem Dyrroth Assassin 

Emblem Dyrroth Fighter Mobile Legends
Emblem Dyrroth Fighter


Pengertian Skill-Skill  Dyrroth

  • Skill 1 Burst Strike –Dyrroth akan mengeluarkan skill burst strike kearah yang di tentukan, lawan yang terkena akan mengelami slow sebanyak 30%.
  • Skill 2 Spectre Step – Dyrroth akan berlari kearah yang di tentukan dan berhenti saat kena target. Memberikan Physical Damage kepada lawan . dan jika di gunakan kembali maka hero musuh akan terkunci dan terkena Attack yang mematikan.
  • Skill 3 Abysm Strike – Dyrroth akan mengeluarkan skill Charge dan melepaskannya, musuh yang terkena akan mendapat fatal strike dan Physical damage yang sangat kuat, setara dengan 250% ekstra physical attack.

Tips Bermain Dyrroth Mobile Legends

1. Awal permainan ambil solo lane entah itu di atas atau di bawah sendirian agar level cepat naik.
2. Beli item jungle level 1 agar farming lebih cepat.
3. Bersihkan minion dan jaga turret dengan baik jangan sampai di curi musuh.
4. Bantu mid lane jika memungkinkan.
5. Jika ada war di dekatmu segera bantu tim.
6. Cicil HP musuh menggunakan skill 1.
7. Gunkan combo skill 1 – skill 2 – skill 2 – kemudian skill 3.
8. Curi turret musuh jika memungkinkan.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya:


Sekarang sudah paham kan cara bermain hero Fighter Dyrroth? Kamu bisa menggunakan salah satu build Dyrroth di atas sesuai cara bermain kamu. Teruslah melatih skill bermain karena pada dasarnya kemenangan tergantung pada diri kamu sendiri.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar