Skip to main content

Build Chou Tersakit Mobile Legends: Sekali Tendang Kocar-Kacir

Chou adalah hero fighter yang sangat sering di pakai oleh Player Mobile Legends dari dulu sampai sekarang, itu karena Chou memiliki skill-skill yang sangat bagus dan sangat berguna ketika adanya team fight. Sebagai hero Fighter yang cukup kuat, Chou bisa membunuh MM atau Mage musuh dengan sekali tendang saja menggunakan skill 3 Chou.


Meskipun pada dasarnya Chou adalah hero dengan role sebagai Fighter namun banyak juga player Mobile Legends yang menjadikan hero ini sebagai Tank yang berguna melindungi tim dan menculik hero musuh.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari build Chou terbaru dibawah ini kami akan membagikannya. Terdapat 2 tipe build yaitu build Chou tersakit full damage dan build Chou semi tank (terkuat). Oke tanpa berlama-lama langsung saja ini dia:

Build Chou Mobile Legends Tersakit


Build Chou Tersakit Mobile Legends terbaru donkey

Berikut ini adalah build tersakit Chou, dengan menggunakan build ini Chou akan memiliki damage yang sangat hebat yang mampu menghabisi musuh-musuh dengan sekali tendang. Namun kekurangannya adalah HP yang di miliki Chou akan sedikit dan ia mudah mati jika salah masuk kedalam War.

  • Warrior  Boots – Menambah Armor Chou menjadikannya lebih kuat saat menerima damage dari hero Physical musuh.
  • Blade of Despair – Item ini sangat cocok untuk kamu pilih, dengan BOD maka damage Chou akan meningkat banyak. Dan ketika kamu menyerang hero musuh yang memiliki HP di bawah 50% maka damage Chou akan meningkat lebih sakit.
  • Endless Battle – Setelah memakai skill maka basic attack Chou berikutnya akan memberikan  tambahan 85% sebagai true damage kepada Hero musuh.
  • Rose Gold Meteor – Memberikan sedikit Magical Defense  kepada Chou sehingga Chou lebih kuat menghadapai serangan-serangan hero Mage musuh.
  • Queens Wings – Mempertebal HP Chou dan mengurangi damage dari musuh sebesar 50% ketika HP di bawah 40%, dengan begini Chou menjadi sedikit lebih tebal.
  • Malefic Roar – Sangat bagus untuk mencicil darah para tanker musuh. Item ini juga dapat mempercepat kamu saat merobohkan turret musuh.

Build Chou Semi Tank Terkuat

Build Chou Tank Mobile Legends Donkey

Menggunakan build Chou semi tank maka kamu jangan berharap memiliki damage. Namun sebagai gantinya kamu memiliki HP dan pertahanan yang kuat. Tugas kamu di sini bukan membunuh hero lawan, tapi menjaga team kamu dan menculik hero musuh yang terlalu maju atau sendirian.

  • Warrior Boots – Mempercepat Chou saat berjalan dan menambah perlindungan Armor sehingga lebih kuat menerima serangan musuh.
  • Athenas Shield – Menjadikan Chou tahan dari gempuran serangan Magic musuh. Item ini juga memberikan Shield yang dapat menyerap 1150 damage musuh setiap 30 detik. Namun jika musuh ada Hero Esmeralda ganti item ini dengan Oracle. 
  • Blade Armor – Item penambah armor, musuh yang menyerang menggunakan basic attack maka serangan tersebut akan di kembalikan sebesar 25%. Item ini sangat cocok untuk melawan Kimmy.
  • Immortality – Menambah defense Chou dan membuatnya bisa hidup lagi jika mati. Sangat cocok untuk Chou karena hero ini sering maju ke depan untuk menendang musuh, dan jika Chou mati bisa hidup sekali lagi.
  • Queens Wings – Mengurangi damage dari musuh sebesar 50% saat HP Chou berada di bawah 40%. Selain itu Chou juga mendapat sedikit spell vamp dan cooldown skill.
  • Antique Cuiras – Saat memasuki menit akhir game maka para MM musuh juga semakin sakit. Dengan memilih item ini Chou akan lebih kuat menghadapi damage dari para MM dan hero Physical lainnya.

Spell / Ability Chou Mobile Lgends
Spell yang paling tepat adalah Flicker, dengan spell ini Chou bisa langsung maju menggunakan Flicker dan lagsung menendang musuh tanpa memberinya kesempatan kabur. Selain itu Chou juga tipe hero yang berada di garis depan, apabila terdesak kamu bisa menggunakan Flicker untuk melarikan diri jika keadaan terdesak.

Emblem Chou Mobile Legends
Untuk Emblem Chou kamu bisa memilihnya sesuai tipe permainan kamu, jika kamu ingin menjadikan Chou sebagai hero Core pilih Emblem Assassin dan jika Chou mau di pakai menjadi Tank maka pilihlah emblem Tank. Berikut Emblem dan settingan talent pointnya silahkan kamu contoh:

Emblem Chou Tersakit Fighter / Assassin
Emblem Chou Fighter / Assassin 

Emblem Chou Tank Terkuat
Emblem Chou Tank

Pengertian Skill-Skill Chou 
  • Skill 1 Jeet Kune Do – Chou akan mengeluarkan kemampuan tinjunya yang bisa di pakai sebanyak 3 kali dan pada pukulan terakhirnya akan menyebabkan efek Knock-up pada target.
  • Skill 2 Shunpo - Chou akan meluncur ke arah yang di tentukan, skill ini membuatnya bisa immune dari segala efek CC lawan.
  • Skill 3 The Way of Dragon – Tendangan pertama Chou akan menyepak musuh ke arah yang di tentukan, menyebabkan Knock-Up beberapa saat, dan tendangan kedua akan melemparkan lawan ke atas.

Cara Bermain Hero Chou Mobile Legends

Chou Fighter / Assassin
1. Di awal Game ambil lane atas atau bawah sendirian, gunakan skill 1 dan basic attack untuk mncicil musuh.
2. Jika bisa potonglah minion di belakang tower pertama musuh.
3. Lakukan farming dengan baik dan curi jungle musuh jika memungkinkan.
4. Gunakan combo skill 1 kemudian tendang dengan skill 3.
5. Sebisa mungkin pertahankan tower yang kamu jaga.

Chou Tank
1. Di awal permainan bantulah MM/Mage/Assassin untuk melakukan farming dan serahkan Last Hit ke hero core.
2. Jaga tamanmu jangan sampai terculik musuh.
3 Gunakan skill 1 untuk mengganggu pergerakan musuh.
4. Periksa semak-semak untuk memastikan tidak ada musuh yang bersembunyi.
5. Usahakan menendang hero musuh yang mempunyai HP sedikit.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya:


Bagaimana sekarang kamu tertarik untuk memakai Chou? Memakai build Chou tersakit alias build Chou full damage di atas akan memudahkan kamu menghabisi hero musuh di mode Rank atau Clasic. Tapi kamu harus tetap berhati-hati dalam masuk dan membuka war loh. Oh iya bagi kalian pemain Tank  juga bisa memakai build Chou Tank di atas loh, agar chou kuat dan tahan di gebukin dari musuh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar