Build Alpha Mobile Legend Tersakit dan Terkuat Susah Mati

Build Alpha TersakitAlpha adalah hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki damage Physical kuat. Skill-skill Alpha sangat bagus, apalagi skill 2 yang memiliki damage area dan skill 3 nya yang bisa menghentikan pergerakan musuh (Stunning) secara area juga, dan skill ini sangat bagus jika di pakai dalam War.

Build Hero Alpha Mobile Legends Tersakit

Dalam cerita Mobile Legends Alpha adalah adik dari hero Saber, Alpha adalah manusia setengah robot dari hasil percobaan dan modifikasi di Laboraturium para ilmuan gila yang akan di tugaskan menjadi mesin pembunuh dengan senjata Beta Alpha.

Oke mari kita bahas lebih lanjut dari Skill Alpha, Emblem,  Build Alpha Tersakit dan Terkuat dan tips menggunakan hero Alpha. Di jamin deh setelah menggunakan Build Alpha Tersakit dan tips bermainnya di bawah ini permainan mu akan tambah GG parah bahkan bisa Savage loh.

Build Alpha Tersakit Mobile Legends

Build Hero Alpha Mobile Legends Tersakit

Build Alpha berikut ini akan menggunakan susunan item Full Damage, dengan begitu damage yang di hasilkan dari skill-skill Alpha akan terasa sangat sakit jika mengenai hero musuh. Bukan hanya itu, Alpha juga akan meiliki Lifesteal yang cukup kencang, membuatnya susah mati karena HP nya terus kembali.

  • Warrior Boots – Membuat Alpha semakin kuat menerima Physical Attack lawan, menambah kecepatan berjalan sebesar 40.
  • Bloodlust Axe – Memberikan Alpha 20% Spell Vamp, meningkatkan 70 Physsical Attack dan 10% Colldown Reduction.
  • Endless Battle – Memberikan Lifesteal dan meningkatkan 65 Physical Attack. Setelah Alpha mengeluarkan skill maka basic attak selanjutnya akan memberikan damage ekstra dan true damage.
  • Rose Gold Meteor – Memberikan 60 Physical Attack dan memperkuat pertahanan dari heri serangan Mage musuh. Jika HP Alpha di awah 30% akan mendapat Shield.
  • Blade of Despair – Item paling mahal ini akan meningkatkan damage Alpha secara besar 170 Physical, dan saat menyerang lawan yang mempunyai HP di bawah 50% damage Alpha akan meningkat.
  • Queens Wings – Saat HP di bawah 40% serangan yang di terima Alpha akan berkurang sebanyak 50%. Item ini juga akan memberikan 1000 HP dan Lifesteal tambahan.

Build Alpha Terkuat Untuk Melawan Mage

Build Hero Alpha Mobile Legends

Jika musuh menggunakan banyak hero Mage yang mempunyai damage besar seperti Selena, Gusion, Harith dan lainnya, kamu harus memiliki Defense Mage yang cukup agar kamu tidak gampang kalah. Berikut ini item-item yang cocok untuk melawan Mage, meski begitu damage yang di hasilkan Alpha tetap akan sakit.

  • Tought Boots – Menambah 22 Magical Defense dan 40 kecepatan saat berjalan. Membuat Alpha lebih tahan dari serangan Mage.
  • Endless Battle – Menambah 200 HP dan memberikan 15% Lifesteal kepada Alpha. Basick attack akan meningkat setelah menggunakan skill.
  • Bloodlust Axe – Memberikan Spell Vamp, membuat darah Alpha kembali lagi saat menggunakan skill, membuatnya susah mati.
  • Athenas Shield – Menambah 900 HP dan 56 magical defense, membuat Alpha lebih kuat menerima serangan hero Mage musuh.
  • Rose Gold Meteor – Memberikan 30 Magical Defense dan saat HP Alpha di bawah 30% maka akan mendapat Shield.
  • Immortality – Memberikan 800 HP dan membuat Alpha dapat hidup kembali setelah mati.

Ability / Spell Hero Alpha

Alpha adalah hero yang tidak memiliki skill kabur yang efektif, jika menggunakan skill 3 untuk menyelamatkan diri maka kamu akan rugi, karena lebih baik skill 3 untuk menyerang saja. Maka dari itu memilih spell Flicker sangat cocok untuk Alpha, dengan Flicker kamu bisa kabur dengan mudah jika terdesak.

Emblem Hero Alpha

Emblem Hero Alpha Mobile Legends

Untuk membuat Alpha menjadi fighter yang kuat dengan damage tinggi gunakanlah set emblem Custom Assassin dengan setingan talent point seperti gambar di atas. Damage Alpha akan meningkat dan ketika berhasil membunuh hero lawan kamu akan mendapat bonus Gold sehingga kamu cepat kaya dan item cepat jadi.

Pengertian Skill-Skill Hero Alpha


  • Rotary Impact – Alpha akan meluncurkan serangan bergaris kea rah yang di tentukan, musuh yang terkena akan mendapat efek slow dan Beta Alpha akan menembak searah dengan jalur serangan.
  • Force Swing – Alpha akan menyerang dengan skill yang mirip kipas, musuh yang berada dalam jangkauannya akan menerima Physical Attack dan efek slow.
  • Spear of Alpha – Alpha akan melompat kea rah yang di tentukan, musuh yang terkena akan mengelami efek stun selama 1,3 detik, dan di ikuti Beta yang menembaki target.

Tips Menggunakan Hero Alpha dan Combo Skill

1. Pada awal game ambil jalur atas atau bawah, jangan ke tengah ya.
2. Bersihkan lane dari minion dan lakukan farming dengan cepat, jangan membuang-buang waktu.
3. Selalu jaga lane jangan di tinggal lama-lama, bisa di curi musuh.
4. Cicil musuh menggunakan skill 1 dan 2.
5. Gunakan combo skill 3 untuk mestunning musuh, kemudian skill 2 dan pukul terus.
6. Saat War arahkan skill 3 ke hero MM atau Mage lawan agar mereka terkena stunning.
7. Perhatikan waktu dan posisi jika ingin masuk war menggunakan skill 3.

Rekomendasi Build mobile Legends Lainnya

Nah itulah daftar Build Alpha Mobile Legends terbaik menurut Top global Alpha. Dengan mengikuti Build Alpha di atas dan cara memakai heronya kamu bisa memenangkan Game dan bisa dapat Savage juga, asalkan kamu tetap berhati-hati dan tidak salah masuk kedalam War.
Baiklah sampai disini pembahasan Build Hero Mobile Legends jika kamu mempunyai kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Salam Savage!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel