Build Aldous Tersakit Dan Terkuat: Sekali Tabok Musuh Mati!

Build Aldous Mobile LegendsAldous termasuk hero Fighter terkuat yang ada di Mobile Legends, saat awal game Aldous memang lemah dan tidak memiliki damage yang besar, namun jika sudah masuk mid hingga end Game Aldous akan berubah menjadi hero Fighter yang mematikan, bahkan dengan sekali pukul saja musuh bisa mati.

Build Aldous Tersakit Dan Terkuat Mobile Legends

Namun menggunakan Aldous ternyata cukup susah juga, itu karena di awal game dia tidak berdaya dan harus fokus mengumpulkan Stack yang di peroleh dari membunuh minion, jungle, hero musuh, turtle dan merobohkan turret menggunakan skill 1.

Setelah Stack Aldous terkumpul banyak sampai ratusan dan builnya sudah jadi Aldous bisa menghasilkan Damage yang sangat mematikan. Nah bagi kalian yang sedang mencari build Aldous tersakit dan terkuat kali ini Tutorian21 akan membagikannya lengkap dengan cara bermainnya.

Build Aldous Tersakit Dan Terkuat (Susah Mati)

Build Aldous Tersakit Dan Terkuat

Berikut ini adalah build Aldous tersakit dan terbaik yang kami peroleh dari Top Global, dalam build ini  akan ada beberapa item Defense. Meski begitu damage yang di hasilkan tetap akan besar dan di tambah adanya item defense membuat Aldous sulit kalah meskipun di hajar beberapa musuh.
  • Demon Shoes – Aldous adalah hero yang boros Mana, dengan menggunakan sepatu ini dapat mengatasi pemborosan Mana Aldous. Selain itu kecepatan berjalan akan meningkat.
  • Endles Batle – Setelah menggunakan skill maka basic attack Aldous akan menghasilkan true damage, item ini sangat cocok karena damage Aldous berfokus pada combo skill 1 dan basic attack.
  • Thunder Belt – Menambah 800 HP, 30 Mana Regen dan 40 Physical Defense. Pasif item ini juga hampir sama dengan Endles Batle. Setelah menggunakan skill maka basic attack akan menghasilkan true damage yang setara dengan 2% HP user. Jadi semakin tebal HP kamu maka true damage yang di hasilkan akan semakin besar juga. Target lawan dan hero di sekitarnya juga akan terkena damage dan efek slow selama 1,5 detik.
  • Athenas Shield – Memberikan 900 HP dan 56 Magical Defense yang membuat Aldous  cukup kebal menerima serangan dari hero Mage musuh. Aldous juga akan mendapat Shield setiap 30 detik.
  • Malefic Roar – Menambah damage tempur Aldous sebanyak 60, dan memberikan 40% Physical PEN yang dapat menghancurkan Armor pertahanan lawan. Jadi intinya pertahanan lawan tidak akan ada artinya di depan Aldous.
  • Brute Force Breastplate – Memberikan 770 HP dan 45 Physical Defense. Pasif item ini akan meningkatkan kecepatan lari Aldous sebanyak 3% setelah menggunakan basic attack.

Ability / Spell Hero Aldous

Aldous tidak memiliki skill melarikan diri. Dengan memilih spell Sprint Aldous dapat kabur dari kejaran musuh. Selain itu Sprint juga bisa untuk mengejar musuh yang sekarat. Jadi setelah Aldous terbang dengan skill 3 dan memukul musuh namun tidak mati maka gunakanlah Sprint untuk mengejar dan menghabisi musuh yang sekarat.

Emblem Hero Aldous

Emblem Aldous Terbaik Dan Terkuat Mobile Legends

Aldous sangat cocok menggunakan Emblem Custom Assassin dengan setingan seperti gambar di atas. Menggunakan emblem di atas akan memulihkan 15% HP Aldous jika berhasil membunuh hero lawan. 

Kemampuan tersebut sangat cocok bagi Aldous karena saat dia mengincar musuh maka dia akan langsung di keroyok habis-habisan, dan saat Aldous berhasil membunuh musuh maka HP-nya akan pulih 15% dan di tambah skill pasifnya yang memberikan Shield saat menyerang menggunakan skill 1 dan basic attack 2 kali berturut-turut, membuatnya sulit terkalahkan karena darahnya terus terisi.

Pengertian Skill-Skill Hero Aldous

  • Skill 1 Soul Steal – Aldous akan melepaskan energi untuk memperkuat basic attacknya, jika berhasil membunuh hero lawan maupun minion dan jungle Aldous akan mendapat beberapa Stack, semakin banyak Stack yang terkumpul maka semakin meningkat pula Damage yang di hasilkan Aldous dengan skill ini.
  • Explosion – Aldous akan masuk mode Defensive Stance dan mengabaikan semua basic attack dan mengurangi 50% damage yang masuk ke Aldous selama 2 detik. Saat efek ini meledak menyebabkan lawan di sekitar terkena efek Stun.
  • Skill 3 Chase Fate – Menggunakan skill ini Aldous bisa melihat lawan selama 5 detik, kemudian Aldous dapat terbang dengan memilih lawan sebagai target tujuan, dan saat mengenai target hero lawan akan menyebabkan efek Knock-back selama 1 detik.

Cara Bermain Hero Aldous Mobile Legends

1. Pada awal permainan ambil jalur atas atau bawah dan minta solo lane karena Aldous harus fokus mengumpulkan Stack dari last hit minion dan jungle. Jika ada teman lain kemungkinan last hit akan tercuri dan Stack Aldous akan lama terkumpul. 
2. Selalu lakukan last hit terhadap minion, jungle dan turret, karena itu akan menambah Stack Aldous.
3. Aldous adalah hero yang tidak punya damage di awal game, karena itu harus fokus farming dan mengumpulkan Stack, karena tanpa Stack yang banyak damage Aldous tidak akan sakit.
4. Gunakan skill 3 saat teman sedang War karena kamu bisa dapat assist, dan jika ada hero lawan yang sekarat segera incar dan terbang untuk menghabisinya.
5. Saat terbang dan akan sampai ke target, aktifkan skill 1 maka Aldous akan memukul dengan Damage yang besar.
6. Selalu gunakan combo skill 1 dan basic attack untuk menghajar musuh, karena dengan begitu damage yang keluar akan besar.
7. Gunakan skill 3 dan utamakan incar hero yang sekarat atau hero MM lawan.
8. Aktifkan skill 2 dan tekan kembali untuk mestunning hero lawan.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya

Nah itulah build Aldous tersakit di Mobile Legends, dengan kombinasi item Attack dan Defense Aldous menjadi Fighter yang sempurna, dari segi damage yang besar dan pertahanan yang kuat. Ikuti juga tips bermain Aldous pada poin terakhir dan kumpulkan terus Stack sebanyak-banyaknya, karena dengan Stack yang banyaklah Aldous dapat mengeluarkan damage yang besar.

0 Response to "Build Aldous Tersakit Dan Terkuat: Sekali Tabok Musuh Mati!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel