Build Karina Tersakit Mobile Legends: Lemon Auto Savage

Build Karina tersakit – Karina adalah hero assassin dengan Magical Damage pertama sebelum Gusion dan Selena di Mobile Legends. Sebagai hero assassin sekaligus mage, Karina sudah memiliki damage besar dan mematikan di menit-menit awal permainan layaknya para hero mage lain.

Build Karina Mobile Legends

Karina sangat di takuti oleh hero kelas marksman dan mage, itu di karenakan Karina memiliki damage magical yang cukup kuat dengan kombinasi skill-skill-nya yang sangat mematikan. Jangankan hero-hero tipis, tank dan fighter saja bisa jadi lembek di hadapan karina yang memang mempunyai skill pasif menembus armor pertahanan lawan.

Sebagai hero assassin, Karina bertugas menjadi eksekutor yang siap menghabisi musuh yang berdarah tipis secara cepat. Mempunyai skill 3 yang unik, dimana jika Karina berhasil membunuh hero lawan maka skill 3 Karina akan langsung bisa di gunakan kembali.

Jika kamu user Karina kamu wajib coba nih build Karina terbaru dari Lemon si Raja Mage. Dengan build karina terbaru berikut kamu bisa mendapat Savage dengan mudah loh. Yuk langsung di cek saja!

Build Karina Terbaru dari Lemon

Build karina mobile legends lemon

Meggunakan ke enam build berikut ini membuat Karina bisa mengeluarkan magical damage yang sangat perih, bahkan dengan sekali combo hero kelas marksman dan mage bisa langsung lenyap seketika. Berikut daftar dan pengertian item-nya.
  • Magic Shoes – Selain menambah kecepatan berjalan, sepatu ini akan mempercepat cooldown skill Karina.
  • Calamity Reaper – Memberikan mana regen dan setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan menjadi true damage. Pasif item ini sangat cocok untuk Karina.
  • Holy Crystal – Meningkatkan magical attack hingga 35% secara berlevel. Kamu juga akan mendapat +100 magic power tambahan.
  • Concentrated Energy – Selain menambah HP, item ini juga akan memberi Lifesteal, sehingga HP yang hilang bisa di kembalikan lagi.
  • Genius Wand – Lawan yang Karina serang akan berkurang magical defense-nya. Kemampuan ini baerlangsung selama 2 detik dan bisa di stack sampai 3 kali.
  • Winter Truncheon – Memeliki skill aktif freeze dimana jika skill tersebut di aktifkan Hero akan membeku selama 2 detik dan aman dari segala serangan musuh.

Build Karina Mematikan (Auto Savage)

Build karina mobile legends terbaru

Sebagai hero assassin Karina harus menjalankan tugasnya menghabisi para hero core lawan dengan cepat. Untuk itu kamu membutuhkan build Karina bisa savage berikut ini.
  • Arcane Boots – Menambah kecepatan berjalan dan memperkuat magical PEN Karina.
  • Calamity Reaper – Mencegah kekurangan mana, dan memiliki pasif berupa true damage jika karina melakukan hit kapada musuh.
  • Concentrated Energy – Menggunakan skill ke target atau minion akan mengembalikan darah yang hilang secara berlahan, sehingga tidak perlu balik ke base.
  • Holy Crystal – Meningkatkan magical power dan magic attack sampai maksimal 35%.
  • Divine Glaive – Menambah 40% magical PEN, memiliki pasif ketika HP hero lebih tinggi 70% dari musuh efek ini akan menjadi meningkat. 
  • Blood Wings – Selain memberikan 150 magic power, item ini juga menambah darah Karina sebanyak 500 HP sehingga menjadi sedikit lebih tebal.

Spell / Ability Karina Mobile Legends

Spell yang cocok untuk hero assassin Karina ada dua tipe yaitu Flicker dan Retribution, pilihlah sesuai kondisi dalam game. Menggunakan Retribution akan memudahkan dan mempercepat farming kamu, dan menggunakan Flicker jika terdapat banyak hero stone musuh, kamu bisa menggunakan Flicker untuk kabur.

Emblem Karina Mobile Legends

spell dan emblem karina mobile legends

Pakailah Custom Mage Emblem dengan mengatur talent point seperti gambar di atas. Ketika Karina memberikan damage menggunakan skill maka magical damage yang di hasilkan akan bertambah setara 4% dari HP lawan. Selain itu colldown skill juga akan meningkat sebanyak 1,5%.

Pengertian Skill Karina Mobile Legends

  • Combo Hit (Pasif) – Saat karina menyerang dengan basic attack dua kali secara berturut maka serangan basic attack berikutnya akan menghasilkan true damage.
  • Skill 1 Elusiveness – Kecepatan berjalan Karina akan meningkat sebesar 35% dan pada waktu bersamaan membuatnya bisa immune dari semua basic attack lawan.
  • Skill 2 Dance of Death – Seperti namanya, Karina akan menari sambil mengayunkan kedua senjatanya, skill ini memberikan damage pada musuh di sekitar.
  • Skill 3 Transisi Bayangan – Karina akan meluncur maju cepat ke  arah target, memberikan damage yang cukup besar. Jika berhasil menghabisi musuh skill ini akan langsung bisa di gunakan kembali.

Cara Bermain Karina Mobile Legends

  1. Ambil buff dan lakukan farming dengan cepat di menit awal.
  2. Selalu gunakan skill 1 untuk berjalan, agar roaming kamu semakin cepat.
  3. Lakukan war bersama tim di awal game, karena Karina bisa unggul di awal game.
  4. Incar hero musuh yang berdarah tipis, seperti marksman, mage dan assassin.
  5. Gunakan combo dengan cara skill 2 dan basic attack untuk menyicil HP lawan, dan gunakan skill 3 untuk menghabisi lawan, jika belum mati gunakan skill 2 lagi.
  6. Hindari hero musuh yang memiliki skill stone seperti Franco, Gatot, Dll.
  7. Perhatikan waktu dan posisi saat akan masuk kedalam war.

Kelebihan Hero Karina Assassin

  • Cukup mudah di gunakan.
  • Penggunaan mana yang tidak boros.
  • Mempunyai damage yang besar di menit awal game.
  • Mempunyai skill lari dan immune.

Kekurangan Hero Karina Assassin

  • Memiliki HP yang sedikit, sehingga rawan mati jika terkena gang.
  • Lemah dengan hero crowd control / CC.
  • Damage di late game akan kalah dengan assassin dan fighter seperti Hayabusa, Saber, leomord, Lapu-lapu, Dll.

Itulah tips dan juga rekomendasi build Karina tersakit dari Lemon. Pakailah build pertama jika kamu tipe pamain yang bar-bar dan pandai melakukan culik hero musuh, dan pakailah build Karina kedua jika kamu sering war bersama team. Baca juga artikel rekomendasi build hero Mobile Legends lainnya di bawah sini ya!

Baca Juga;

0 Response to "Build Karina Tersakit Mobile Legends: Lemon Auto Savage"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel