Skip to main content

25 Kata Kata Tentang Pernikahan Yang Cocok Untuk Caption IG

Kata-kata tentang pernikahan - Pernikahan adalah sebuah upacara pengikatan janji suci pernikahan sepasang kekasih yang di rayakan oleh kedua belah pihak. Namun sebelum melangkah ke kursi pelaminan tentu bukan hanya menyiapkan emas kawin saja, namun juga tekad dan mental yang kuat, kamu dan pasanganmu juga harus saling pengertian dan  mempercayai. Agar hubungan setelah menikah jadi harmonis dan membahagiakan.

Kata kata pernikahan menyentuh hati

Bagi kamu yang baru menikah atau kamu yang akan melakukan upacara pernikahan pasti butuh kata-kata pernikahan untuk mengisi caption di sosial media kamu. Nah, kebetulan nih kamu mampir di sini, karena kami akan memberikan banyak quote dan caption pernikahan yang menyentuh hati. Percaya deh pasanganmu bakal tersentuh jika membacanya. Oke langsung saja ini dia!

1. Semakin engkau bekerja keras dan totalitas untuk keluargamu maka akan semakin mapan rumah tanggamu, dan semakin baik kualitas hidup rumah tanggamu tidak kalau penting. Ketika engkau sudah bekerja totalitas dan cerdas maka akan semakin baik pula engkau mencintai pasanganmu lebih dari sebelumnya.

2. Cepat sekali waktu berjalan, lengah sedikit saja siang, sebentar terlelap jadi malam, ngejar karir udah dapet masih saja kurang, terus nikahnya kapan?

3. Kamu tidak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, cukup temukan satu orang yang dapat membuatmu lupa dengan status jomblomu, dan segera jadilah keluarga yang bahagia .

4. Yang pagi ini sudah berdo’a minta untuk segera dipertemukan dengan jodohnya, semoga allah mengabulkan do’a tersebut.

5. Jika nanti air matamu kembali menetes, semoga Allah kirimkan seorang pangeran shaleh yang secara halal, dan ia pun mengusap lelehan air di pipimu dengan tatapan hangat dan senyum penuh kelembutan.

6. Kalau kamu percaya ada pagi setelah malam, harusnya kamu juga percaya ada bahagia setelah derita. Yuk bahagia bersamaku.

7. Yang penting SAH bukan WAH, biar tidak merepotkan orang tua dan biayanya bisa untuk sedekah.

8. Semahal apapun sebuah bantal tidak akan mampu menggantikan nyaman dan tenangnya bahu seorang suami untuk bersandar.

9. Yaa Allah, aku memang bisa memilih kepada siapa aku ingin dekat. Namun bila aku dekat dengan sesuatu aku mohon padaMu, dekatkanlah aku dengan mereka yang selalu mengingatMu.

10. Semoga malam ini yang sholat tahajud, di ijabah segala do’a nya, rezekinya melimpah, dan yang jomblo segera menikah.

11. Ya Tuhan kami, berilah kami pasangan terbaik dari sisimu, pasangan yang juga menjadi sahabat kami dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

12. Disetiap doak, selalu aku selipkan kalimat ”Semoga aku dan kamu memang berjodoh”

13. Saling memahami adalah kunci. Karena pernikahan bukan hanya menyatukan perasaan cinta dari dua insan, tapi juga menyatukan dua pemahaman diri.

14. Jodoh itu bukan seberapa lama kamu dengannya, tapi seberapa yakin kamu kepadanya.

15. Jodoh itu harus di ikhtiarkan jangan sekedar dinanti apalagi di diamkan. Ibarat ada hidangan di depan mata, kalau tidak ada usaha untuk mengambilnya, makanan itu tidak akan pernah sampai kemulut. 

16. Manikahlah dengan dia, seorang yang tidak harus membuatmu menjadi orang lain. Yang juga senantiasa memaklumi kekuranganmu.

17. Jodoh, tidak harus dia yang kamu cintai, tapi yang lebih penting kamu bisa membangun cinta bersama karana-nya.

18. Menikah itu mengubah yang haram menjadi halal, menjadikan yang dosa jadi pahala, menjadikan maksiat kedalam ibadah.

19. Akad, hitungan menit yang mengubah segalanya, yang mengubah bakti seorang wanita berpindah dari ayah yang merawat dan ibu yang melahirkannya kepada laki-laki yang datang dan memintanya secara bijak dan mulia.

20. Aku ingin “sakinah mawaddah warohmah bersamamu”.

21. Halalkan aku dulu saja, masalah harta nanti kita cari bersama-sama.

22. Obat yang mujarab bagi orang yang sedang dimabuk cinta oleh makhluk-Nya adalah menikah.

23. Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, atau yang datang pertama dan paling perhatian. Tapi siapa yang datang dan tidak pergi.

24. Semoga suamimu nanti adalah ia yang mengerti akan fitrahmu sebagai perempuan. Dimana kamu selalu ingin di manja mesra, di bujuk rayu, serta diperhatikan setiap waktu.

25. Wahai suami, coba pandangi istrimu ketika dia sedang tidur, bayangkan keletihan dia, ingat kembali pengorbanan dia, lalu kecuplah dahinya sebagai tanda syukur dan terimakasih.
Baca Juga:



Bagaimana, cukup menyentuh kan kata-kata pernikahan di atas? Sedikit pesan saja, menikah bukan hanya soal menyatukan ikatan dan reproduksi saja, namun ada banyak faktor yang harus menjadi landasan kuat sebuah pernikahan, seperti kepercayaan, cinta, dan perhatian. Bagi kamu yang sudah menikah semoga langgeng dalam rumah tangga, dan bagi kamu yang akan segera menikah, semoga di lancarkan jalan acaranya.

Kata Kunci:
Kata Kata Pernikahan
Kata Kata Pernikahan menyentuh Hati
Kata Kata Menikah
Caption Menikah
Quote Menikah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar