Build Thamuz Paling sakit, Jadilah Thamuz Terkuat di Bumi!

Build Thamuz Paling Sakit - Dalam game Mobile Legends Thamuz adalah sang raja iblis api demon dari abyss. Thamuz berasal dari pegunungan yang diselimuti oleh kegelapan, ia mempunyai kekuatan lahar merah yang berasal dari celah-celah tanah tanpa dasar. Sebagai hero fighter Thamuz sering menjadi pilihan para pemain mobile legends untuk di jadikan offlaner. Tugasnya adalah menjaga satu lane dan melakukan push jika memiliki kesempatan.


Build thamuz terbaru top global

Thamuz memiliki skill cooldown yang cukup cepat sehingga bisa memberikan serangan kepada musuh secara terus menerus. Kelebihan lain dari fighter ini adalah tidak memperlukan mana dalam penggunaan skill-skillnya sehingga dia bisa terus menjaga lane dan tidak perlu bolak balik pulang ke base.

Baca Juga: Build Leomord paling sakit dan terkuat

Kelebihan Thamuz

  • Bisa memberikan damage yang cukup besar di awal game.
  • Memiliki skill pasif true damage.
  • Skill memiliki cooldown yang cepat.
  • Memiliki daya tahan yang cukup kuat dan susah untuk mati.
  • Bisa berfungsi sebagai hero pembuka war (initiator). 

Kelemahan Thamuz

  • Lemah jika berhadapan dengan hero mage dan crowd control. Seperti aurora, selena, akai, dll.
  • Damage tidak cukup besar saat masuk late game. Meskipun darah Tamuz tebal namun dia tidak bisa memberikan damage yang sama kuatnya layaknya fighter lain seperti leomord, alucard, dan lapu-lapu di menit akhir permainan.
  • Hero petarung jarak dekat 

Untuk memaksimalkan kekuatan yang di miliki Thamuz kamu wajib memakai set emblem, spell, dan build Thamuz paling sakit berikut ini. Kami juga akan memberikan tips dalam menggunakan hero iblis lava merah, dari menggunakan skill dan cara bergerak agar  kamu bisa menang di pertempuran Land of Dawn Mobile Legends.

#Emblem
emblem Thamuz terbaru fighter

Untuk emblem Thamuz yang tepat kamu bisa memakai custom fighter dengan setingan talent seperti gambar di atas. Kamu akan mendapatkan tambahan Physical attack +12 dan PEN +6, juga mendapatkan 8% spell vamp, dan saat membunuh hero lawan akan menambah 1% spell vamp lagi dengan maksimal tambahan 12%.

#Spell
Untuk spell kamu bisa memilih salah satu dari Sprint atau Aegis tergantung situasi. Jika musuh memiliki banyak hero dengan skill crowd control seperti Akai, Franco, dan Aurora sebaiknya kamu memakai Sprint agar mudah melarikan diri saat keadaan terdesak.


Build Thamuz Tersakit (Full Damage)

Build thamuz paling sakit full damage

Dengan memakai build berikut ini Thamuz akan mmiliki damage yang sagat sakit, kamu dapat menghabisi lawan-lawanmu dengan mudah. Namun kamu harus memperhatikan waktu yang tepat untuk memulai war, karena jika salah perhitungan bisa-bisa kamu yang dalam bahaya.
  • Warior Boots - Item pertama yang wajib kamu pakai adalah sepatu Warrior Boots. Sepatu ini akan memberikan tambahan kecepatan lari dan +22 Physical defense saat kamu memakainya.
  • Bloodlust Axe – Item ini akan memberikan Thamuz spell vamp atau lifesteal saat skill yang di keluarkan megenai musuh, crep, atau minion.
  • Endless Battle – Menambah HP dan mempercepat cooldown skill. Setelah menggunakan skill maka basc attack berikutnya akan menghasilkan true damage.
  • BOD (Blade of Despair) – Thamuz akan mendapat tambahan Physical Damage yang sangat besar dari item ini, dan jika darah musuh di bawah 50% serangan thamuz akan meningkat lebih sakit.
  • Queens Wings – Memberikan 1000 HP dan +15 physical attack dan mengurangi damage dari musuh sebesar 50%. Item ini juga akan menambah lifesteal saat HP berada di bawah 40%.
  • Malefic Roar – Memberikan 40% Physical PEN yang berguna sebagai penembus armor lawan. Mempercepat saat menghancurkan turrets.

Build Thamuz Semi Tank (Kuat dan Susah Mati)

Build thamuz semi tank terkuat

Bukan hanya kuat dalam segi serangan namun Thamuz juga akan kuat dalam hal pertahanan. Kamu bisa menjadi initiator saat war karena HP yang kamu miliki cukup tebal dan kuat sehingga tidak mudah mati.
  • Warior Boots – Menambah movement speed Thamuz, dan memberikan armor tambahan sebesar +22 sebagai defense.
  • Bloodlust Axe – Memberikan spell vamp atau lifesteal kepada Thamuz. Item ini juga akan mengurangi cooldown skill.
  • Queens Wings – Mengurangi serangan lawan sebesar 50%. Thamuz juga akan mendapat lifesteal dari item ini sehingga dia semakin kuat.
  • Athenas Shield – Memberikan 900 HP, magical defense dan HP regen sehingga cukup kebal untuk menghadapi hero mage musuh.
  • Malefic Roar – Menambah kekuatan serangan Thamuz, walaupun semi tank namun serangan yang di keluarkan menjadi cukup sakit dengan adanya item ini.
  • Immortality – Menambah 800 HP dan 40 Physical defense, memberikan kesempatan hidup kembali saat terbunuh.

Tips Menggunakan Thamuz

  1. Ketika menggunakan Thamuz ambil lane atas atau bawah, jagalah lane tersebut dengan sungguh-sungguh dan lakukan push jika memungkinkan. Jika kamu berhadapan dengan musuh jangan ragu-ragu untuk menyerangnya namun tetep berhati-hati juga ya, dan jika terdesak mundur dan berlindung di bawah tower saja sampai tim kamu datang membantu.
  2. Jangan hanya diam di lane, namun lakukan farming dan rotasi ke lane tengah jika memungkinkan. Jika ada war di dekatmu maka bantulah tim sangat membutuhkanmu.
  3. Gunakan combo skill Thamuz dengan mengeluarkan skill 1, kemudian lompat dengan skill 2, basic attack, skill 1 lagi dan basic attack lagi. Usahakan lingkaran skill 1 yang kamu keluarkan kembali lagi kemudian lakukan basic attack maka Thamuz akan mengeluarkan skill pasif yang sangat kuat.
  4. Jangan rakus farming dan utamakan MM tim yang mendapatkan farming agar MM bisa cepat jadi. Dan jika memungkinkan curilah monster jungle musuh agar gold kamu lebih unggul.

Itulah beberapa tips dan juga build Thamuz paling sakit yang patut kamu coba. Gunakan build pertama jika kamu bermain sebagai core utama dan gunakan build kedua (semi tank) jika kamu sering melakukan open war.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel