Build Fanny Tersakit ZXuan dan Jess: Sekali Combo Auto Mati

Build Fanny Tersakit ZXuan - Fanny adalah salah satu hero assassin di Mobile Legends yang memiliki damage sangat besar dari awal game. Meskipun begitu hero yang bisa terbang dengan kabel ini memiliki tingkat kontrol yang cukup sulit. Salah satu top global yang mampu menguasai Fanny adalah ZXuan dan Jess No Limit yang sudah tidak di ragukan lagi kehebatannya.


Jika kamu ingin menguasai hero assassin ini kamu harus meniru build Fanny tersakit Zxuan atau Jess No Limit agar permainan kamu lebih GG dan maksimal. Berikut kami akan membocorkan build rahasia Fanny terbaik milik ZXuan dan Jess No Limit.

Kekurangan dan Kelebihan Fanny Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, begitupun juga dengan Fanny. Untuk bisa mengendalikan Fanny dengan sempurna tentunya kamu harus paham betul apa saja kelemahan dan kelebihannya, maka dari itu silahkan simak ulasannya berikut ini.

Kelebihan Fanny
  • Memiliki damage yang sangat besar dari awal game.
  • Susah untuk di tangkap musuh.
  • Tidak memakai mana.
  • Salah satu hero yang paling cepat.
  • Skill satu memiliki damage area.
Kekurangan Fanny
  • Susah untuk di kendalikan, terutama dalam penggunaan kabel.
  • Sangat membutuhkan Buff, jika tidak punya Buff maka energi Fanny akan cepat habis.
  • Energi yang cukup boros jika tidak mengenai hero musuh.
  • Susah bermain di late game.
  • Lemah dengan hero yang memiliki skill stun.

Emblem Fanny

Untuk emblem Fanny ada dua pilihan, yang pertama adalah emblem Custom Assassin, dengan menggunakan emblem ini kamu akan mempunyai damage yang tinggi dan mendapat tambahan gold saat berhasil menghabisi lawan. Berikut setingan emblem dan talentnya:

Emblem Fanny Assassin

Yang kedua adalah emblem Custom Fighter, kamu akan mndapatkan 8% Spell Vamp dari emblem ini, dan akan terus bertambah jika kamu berhasil membunuh hero lawan. Berikut setingan talentnya:

emblem fanny fighter

Spell Fanny

Penggunaan spell untuk Fanny terbaik adalah Retribution, spell ini akan memudahkan dan mempercepat farming kamu, sehingga gold dapat cepat terkumpul dan level kamu lebih unggul dari musuh.

Build Fanny Tersakit ZXuan (Full Damage)

Build fanny tersakit ZXuan

Build di atas kami contek dari live streaming mobile legends ZXuan saat bermain Fanny. Dalam live streaming tersebut ZXuan berhasil membantai musuh sampai rata, bahkan hero kelas Fighter pun bisa dia kalahkan dengan mudah. Berikut daftar build dan penjelasan singkatnya:
  • BOD (Blade of Despair) – Menggunakan BOD serangan Physical Attack Fanny akan meningkat jauh. Dan ketika HP musuh berada di bawah 50% maka serangan Physical Fanny akan semakin meningkat.
  • Warrior Boots - Menambah kecepatan saat berjalan, dan  menambah 22 Physical Defense sehingga pertahanan semakin meningkat.
  • Bloodlust Axe – Memberikan spell vamp jika skill yang di keluarkan Fanny berhasil mengenai target. Selain itu juga dapat mempercepat cooldown skill.
  • Blade of the Heptaseas - Item ini akan memberikan Fanny 250HP dan dapat mengurangi Physical Defense hero lawan.
  • Rose Gold Meteor – Memberikan 5% Lifesteal dan jika HP berada di bawah 30% maka hero akan mendapatkan Shield yang dapat menyerap 1350 damage lawan.
  • Immortality – Menambah defense dan memberikan satu kesempatan untuk hidup kembali setelah hero mati.

Build Fanny Jess No Limit (Main Aman)

Build fanny tersakit jess no limit

Build yang akan kami bagikan selanjutnya adalah hasil bocoran dari salah satu pro player yaitu Jess No Limit. Gunakanlah build ini jika kamu ingin bermain aman, meskipun terdapat beberapa item defense namun damage Fanny akan tetap terasa sakit.
  • Warrior Boots – Memberikan tambahan defense dan kecepatan berlari kepada Fanny.
  • Bloodlust Axe – Setiap skill yang berhasil mengenai musuh maka akan mengembalikan HP yang hilang.
  • Blade of Despair – Meningkatkan Physical Attack sebanyak 170, dan jika HP musuh di bawah 50% damage kamu akan meningkat.
  • Rose Gold Meteor – Meningkatkan Physical Attack dan jika HP Fanny di bawah 30% akan memberikan Shield yang dapat menyerap serangan lawan.
  • Athenas Shield – Memberikan 900 HP, +20 HP regen, +56 Magical Defense sehingga cukup kuat untuk menahan serangan dari hero Mage musuh.
  • Atique Cuirass – Memberikan Fanny +30 HP regen, 900 HP, +54 Physical Defense sehingga semakin memperkuat defense saat melakukan war.
Baca Juga: 

Tips Menggunakan Hero Fanny Mobile Legends

  1. Sebelum menyerang musuh pastikan kamu masih memiliki Buff, jika tidak punya maka energy Fanny akan cepat habis dan kamu bisa dalam bahaya.
  2. Farming dengan cepat jika perlu curilah jungle musuh agar level dan gold kamu lebih unggul.
  3. Perhatikan dulu gerakan dan posisi musuh saat kamu akan menyerang.
  4. Pastikan hero lawan sudah mengeluarkan skill stunnya, musuh yang sangat berbahaya bagi fanny di antaranya adalah Akai, Moskov, Franco, Seber, Aurora dan Zilong.
  5. Jangan buang-buang energy kamu dengan percuma, gunakan kabel jika di perlukan saja.
  6. Incar hero mage, assassin dan MM musuh, jangan sampai kamu incar tank ya.
Nah itulah beberapa tips dan juga build tersakit Fanny Mobile Legends yang kami peroleh dari top player. Gunakan build dari ZXuan jika kemampuan bermain Fanny kamu sudah cukup hebat, dan gunakan build dari Jess No limit jika kamu ingin bermain aman. Menguasai hero ini sebenarnya gampang-gampang susah, namun jika kamu terus menerus latihan tidak ada yang tidak mungkin.

0 Response to "Build Fanny Tersakit ZXuan dan Jess: Sekali Combo Auto Mati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel