Build Leomord Paling Sakit dan Terkuat Auto Menang

Build Leomord  Paling sakit - Hero fighter kini menjadi meta baru dalam permainan Mobile Legends, dan kini Leomord sang pangeran berkuda sering menjadi pilihan bagi pecinta Fighter, itu di karenakan Leomord memiliki skill dan juga damage yang cukup besar untuk membantu teman saat war berlangsung.

Build Leomord Mobile legends Paling Sakit dan terbaik

Fighter ini sangat di unggulkan saat menggunakan skill Ulti yang dimana skill tersebut memungkinkan Leomord bisa menaiki kudanya, dengan begitu Movement Speed dan Physical Damage yang di keluarkannya akan meningkat drastis.

Untuk memaksimalkan potensi hero ini agar menjadi seorang Fighter rasa assassin, kamu harus memilih build Leomord paling sakit dan terkuat. Dengan begitu di jamin kamu bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Nah pada artikel ini kami akan merekomendasikan build Leomord paling sakit dan tentunya terbaik dari top Global, untuk itu silahkan simak dan tiru daftar buildnya supaya permainan kamu semakin GG di Land of Dawn Mobile Legends!

Emblem Leomord Mobile Legends

Build leomord

Untuk emblem yang di gunakan Leomord Mobile legends kamu bisa memilih Custom Assassi. Dengan settingan talent seperti gambar di atas kamu akan mempunyai tambahan damage dan Movement SPD. Selain itu talent tersebut akan memberikan Gold bonus ketika kamu berhasil membunuh hero lawan.

Ability Leomord Mobile Legends



Kamu bisa memilih sprint sebagai ability pilihan, sprint sangat bermanfaat bagi Leomord untuk di gunakan mengejar musuh yang kabur. Selain itu saat keadaan yang terdesak juga bisa di gunakan untuk lari dan menyelamatkan diri.

Build Leomord Paling Sakit Mobile Legends

1. Warrior Boots
leomord build terbaik

Item pertama yang harus kamu pilih adalah sepatu Warrior Boots, spatu ini akan memberikan Leomord +22 Phyisical Defense, dan juga +4o movement speed yang membuat larinya semakin cepat.

2. Bloodlust Axe
Leomord full damage build

Sebagai hero Fighter, Leomord tentunya harus mampu bertahan dari kroyokan para musuh. Karena itu kita harus membuat item Bloodlust Axe agar ketika kita mengeluarkan skill dan terkena target akan mengembalikan beberapa darah kita yang hilang. Item ini juga akan mengurangi cooldown skill sebanyak 10%.

3. Endless Battle
leomord build tersakit

Yang ketiga kami menyarankan untuk membuat Endless Battle. Dengan begitu setelah kamu mengeluarkan skill, maka basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% physical attack sebagai true damage kepada musuh. Dengan begitu Leomord sudah bisa menghasilkan damage yang cukup besar.

4. Blade of Despair
leomord mobile legends build

Item attack paling mahal di Mobile Legends ini akan memberikan kamu banyak tambahan damage, yaitu sekitar 170 Physical attack sehingga ini menjadi salah satu build leomord paling sakit yang patut kamu coba. Selain itu saat kita menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka Physical attack kita akan bertambah sebesar 25% dan ini sangat cocok dengan skill pasif yang di miliki Leomord.

5. Hunter Strike
build tersakit leo

Item ke lima ini tentunya akan membuat sang Leomord mempunyai damage yang lebih sakit yaitu tambahan +100 Physical Attack, selain itu jika kita menyerang target secara beruntun sebanyak lima kali, kita akan mendapatkan tambahan movement SPD sebehsar 30% selama tiga detik.

6. Wings of the Apocalypse Qween
build fighter leomord

Saat game memasuki menit-menit akhir kita harus mempunyai cukup defense agar tidak mudah mati saat di serang lawan. Karena itu memilih item ini sangat bagus untuk Leomord. Item ini akan mengurangi damage yang di terima sebanyak 50% dan juga meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%.

Dengan kombinasi Bloodlust Axe, Endless Battle, Hunter Strike dan juga item keenam ini akan membuat skill-skill Leomord semakin cepet bisa di gunakan kembali.

Baca Juga: Build alucard fighter tersakit dari top global cold

Penutup:
Dengan meniru racikan dari Emblem, Agility, serta Build di atas akan membuat hero Leomord Fighter Mobile Legnds yang kamu gunakan memiliki kekuatan yang mematikan. Dengan build leomord paling sakit tersebut, musuh yang kamu serang bisa mudah tereliminasi dari arena Land of Dawn Mobile Legends, jadi jangan ragu-ragu untuk meniru build di atas ya! Selamat mencoba.

0 Response to "Build Leomord Paling Sakit dan Terkuat Auto Menang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel