9 Aplikasi Edit Foto Bayi Lucu di HP Android

Aplikasi Edit Foto Bayi – Apakah anda baru saja mempunyai anak bayi yang sedang lucu-lucunya? Atau anda mempunyai seorang adik atau keponakan kecil kesayangan? Tentu kamu harus foto dan mengabadikan momen-momen indah pertumbuhan bayi tersebut, agar kelak bisa menjadi kenangan di masa yang akan datang.

Untuk itu anda membutuhkan aplikasi edit foto bayi yang terbaik untuk di gunakan. Pada artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi Android yang bisa anda pakai untuk mempercantik foto bayi anda.

Baca Juga: 9 Aplikasi bingkai foto terbaik

Manfaat Aplikasi Editor Foto Bayi

Sebagai orang tua atau kakak pasti anda ingin membuat baby photo yang lucu dan kekinian, dengan menggunakan aplikasi edit foto bayi berikut ini anda bisa membuatnya sendiri tanpa perlu membayar jasa seorang Fotografer.

Setiap momen pertumbuhan bayi anda harus di abadikan dengan sesempurna mungkin, karena itu alangkah baiknya anda mencoba beberapa aplikasi editor foto terbaik pilihan kami berikut ini.

9 Aplikasi Edit Foto Bayi di Android

1. Baby Photo Editor

Aplikasi edit foto bayi pertama yang bisa anda gunakan adalah Baby Photo Editor, dengan menggunakan ini anda bisa menambahkan stiker-stiker lucu ke foto si kecil. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan bingkai-bingkai lucu yang siap anda gunakan untuk menghias foto balita anda.

2. Baby Pics Free

Baby pics gratis sangat cocok untuk mendokumentasikan masa-masa kehamilan ibu dan tumbuh kembang si bayi. Setelah si bayi lahir anda juga bisa membuat foto dengan berbagai macam stiker dan font kreatif yang sudah tersedia. Yang lebih menarik, anda tidak memperlukan koneksi internet untuk mengoprasikannya, karena aplikasi ini bisa di gunakan secara offline.

3. Bayi Pics Gratis

Tangkap momoen-momen terindah dari saat si bunda mengandung sampai masa pertumbuhan anak anda menggunakan aplikasi bayi pics, yaitu salah satu aplikasi edit foto bayi terbaik. Dengan aplikasi ini anda bisa merekam momen berharga anda menjadi abadi. Cara menggunakannya pun cukup mudah, buka aplikasi bayi pics gratis dan foto objek yang kamu inginkan kemudian tambahkan seni-seni yang menggemaskan.

4. Totsie – Editor Foto Bayi

Totsie adalah aplikasi editor foto yang sangat cocok anda gunakan untuk merekam hari-hari ceria bunda dan si bayi. Tersedia juga bermacam Frame menarik di dalamnya.Tersedia juga stiker, filter, dan font yang unik sehingga anda bisa mengkreasikannya secara lebih kreatif. Dengan memanfaatkan fitur filter di dalamnya anda bisa membuat susana menjadi lebih menarik.

5. Baby Pics

Abadikan masa-masa kehamilan si bunda dan perkembangan buah hati kesayangan menggunakan Baby Pics. App ini sangat bermanfaat bagi anda yang baru mempunyai buah hati, memfoto momen kelucuan si kecil dan memberikannya efek menarik. Tersedia lebih dari 1000 overlay, teks personal, dan juga filter-filter foto yang menggemaskan.

6. Baby Story – Pregnancy

Baby Story – Pregnancy adalah aplikasi edit foto bayi terbaik yang bisa melengkapi keinginan anda. Mengabadikan waktu kehamilan ibu dan foto si bayi dengan cara memadukannya dalam sebuah frame. Tersedia juga teks dan stiker lucu. Kemudian hasilnya siap untuk anda bagikan, jangan lupa simpan sebagai album kenangan di masa mendatang.

7. Foto Bayi – Foto Milestone Kehamilan & Bayi

Berbeda dari aplikasi-aplikasi yang sebelumnya, Foto Milestone Kehamilan & Bayi akan mengutamakan suguhan frame atau bingkai. Namun jangan salah dulu, karena frame tersebut sangat cantik dan lucu untuk menghiasi foto buah hati anda. Anda juga bisa menyelipkan teks berupa nama dan doa di bawah fotonya. Bagaimana, menarik bukan?

8. Kid Photo Frames

Seperti namanya aplikasi ini memungkinkan anda menyisipkan foto si balita ke dalam sebuah frame yang sudah ada. Tersedia bermacam-macam frame dengan gambar tokoh kartun yang lucu seperti Mickey Mouse, Tom and Jerry, doraemon dan masih banyak lagi lainnya. Jadi aplikasi ini mungkin akan lebih cocok untuk anak yang berumur sekitar satu tahun.

9. Nature Photo Frames

Seperti aplikasi sebelumnya Nature Photo Frames juga akan memberikan anda frame foto. Namun bedanya, frame ini berupa keindahan alam yang sangat memukau. Bayangkan saja jika anda menyelipkan foto buah hati anda ke dalam sebuah bingkai alam maka akan terlihat semakin indah untuk di lihat.


Tips Membuat Album Kenangan Foto Bunda dan Bayi

Sekedar tips dari kami untuk membuat deretan album kenangan. Anda bisa memulai memotret dan mengumpulkan foto dari masa-masa kehamilan bunda, sampai akhirnya di bulan ke-9 si anak telah lahir. Selanjutnya anda harus terus memfoto tumbuh kembang anak minimal satu minggu satu kali.

Dengan begitu anda akan mempunyai semacam rekam foto yang mendokumentasikan dari awal hamilnya si bunda sampai anak tumbuh. Bagaimana, menarik bukan?

Gunakan juga beberapa aplikasi di atas sekaligus! jangan cuma satu, kalau satu nanti hasilnya kan monoton. Nah dengan memakai beberapa aplikasi, anda bisa membuat bermacam-macam gaya dan tema berbeda di setiap foto.

Penutup:
Demikian sudah artikel ini mengenai rekomendasi aplikasi edit foto bayi yang mungkin bisa anda coba untuk menghiasi album-album foto keluarga anda. Semoga si bunda dan bayi selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa. Trimakasih.  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel