Tips Bermain Mobile Legends Supaya Win Streak di Ranked

Bagi pemain mobile legends mencapai tier/tingkat rank teratas Mythical Glory akan memberikan sebuah kebanggaan tersendiri. Pasalnya untuk mencapai tingkat tersebut bukanlah perkara yang mudah, karena di butuhkan kerja keras, latihan ekstra, serta waktu yang di habiskan untuk push rank.

Tips Bermain Mobile Legends Supaya Win Streak

Dalam perjalanan menuju Mythic pasti ada saja kendalanya, misalnya bertemu dengan team yang tidak begitu bagus, bukannya bintang kita naik malahan jadi turun karena kalah.

Baca Juga: Tank mobile legends terbaik dan terkuat

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips bagi kalian para pemain game mobile legends yang sedang ingin menaikkan rank, agar kalian bisa menang terus dan cepat sampai di Mythical Glory. Untuk itu mari simak beberapa tips berikut!

Tips Bermain Mobile Legends Supaya Win Streak di Ranked


1. Bermain Bersama Squad (Mabar)
Tips pertama adalah dengan bermain bersama teman, jika kamu terus terusan bermain solo maka akan sulit dan butuh waktu lama untuk mencapai tier Mythic. Itu di karenakan kamu akan di pertemukan dengan team acak yang belum kamu ketahui pola permainannya.

Maka dari itu dengan mabar dengan teman squad kamu akan lebih di untungkan, karena dalam satu team sudah terjalin kerja sama dan saling mengerti keinginan satu sama lain.

2. Menggunakan Hero OP (Over Power)
Yang kedua  adalah dengan menggunakan hero yang sedang Over Power. Jika rank kamu sudah mencapai Epic ke atas usahakan dalam pemilihan hero team kamu bisa mendapatkan salah satu hero yang sedang OP ini.

Keuntungannya dalam team fight team kamu akan di unggulkan dengan adanya hero OP ini. Sehingga dapat dengan mudah membunuh pihak musuh dan mengungguli gold mereka.

3. Menguasai Semua Hero dan Role
Tips selanjutnya adalah kamu harus banyak menguasai hero dan role yang berbeda-beda dari Tank sampai assassin. Jika kamu bermain solo/sendiri dan bertemu dengan team yang acak kamu tidak akan kaget lagi kalau kabagihan role yang tidak terduga, karena kini kamu sudah menguasai semua role.

Baca Juga: Build granger tersakit di late game

4. Bermain Strategi
Tentu dalam semua permainan di butuhkan setrategi agar pihak kita bisa memperoleh kemenangan. Ada beberapa strategi dalam mobile legends diantaranya adalah bermain cepet dan lama/late game.

Dimana jika kamu ingin bermain cepat kamu harus menggunakan beberapa hero mage dan assassin yang di unggulkan di awal, contohnya seperti Lunox dan Fanny . Namun jika sebaliknya kamu ingin bermain late game kamu harus memilih hero yang di unggulkan di waktu late game, contohnya seperti Marksman dan assassin Hayabusa.

5. Meningkatkan Level Emblem
Emblem dengan level yang tinggi akan memberikan kamu keuntungan dari awal game. Karena kamu akan mendapat damage atau defense tambahan tergantung emblem yang kamu gunakan. Karena itu sangat penting, maka cepat-cepatlah meningkatkan level emblem role yang sering kamu gunakan.

6. Jangan Bermain di Sembarangan Waktu
Jika kamu adalah seorang solo player maka hindarilah bermain mode ranked di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat siang hari, alasannya adalah banyak dari anak-anak sekolah yang mungkin baru pulang dan kemudian mereka mabar bareng. Jika kamu kebetulan bertemu dengan mereka maka kamu tahu sendiri apa yang bakal terjadi.

Jika kamu pemain solo sebaiknya kamu bermain di malam hari saja, saat anak-anak sekolah sudah pada tidur maka kemungkinan besar kamu akan di pertemukan dengan team yang lumayan jago dan kamu pun dapat keuntungan.

Baca Juga: Hero mobile legends terkuat untuk push ranked

Nah itulah beberapa tips dari kami agar kamu dapat mencapai tier Mythic dengan cepat. alangkah baiknya kalau kamu bermain bersama teman squad dengan rolenya masing-masing yang di kuasai, karena dengan begitu kamu akan mendapatkan team yang kompak yang siap mengalahkan musuh-musuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel