Skip to main content

Build Miya Paling Sakit di Late Game dengan Attack Speed Tinggi

Tutorian21- Miya adalah salah satu hero marksman yang sudah ada cukup lama di Mobile Legends. Namun jika di mainkan dengan baik dan benar Miya bisa mengeluarkan damage yang sangat sakit dan dapat dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya terlebih saat memasuki waktu late game.

build miya tersakit di late game

Untuk mengeluarkan potensi Miya secara penuh, tentunya kamu harus menggunakan build, emblem, dan spell yang tepat. Untuk itu kami akan merekomendasikan build Miya paling sakit dan tenntunya terbaik untuk kalian semua. Silahkan di simak ya!

Baca Juga: Build granger tersakit dan terbaik

# Emblem
emblem miya mobile legends

Untuk emblemnya kita akan mengambil Custom Marksman dan talent-nya silahkan contoh seperti gambar di atas. Settingan talent tersebut akan memberikan Miya tambahan Critical damage, dan Movement speed sebesar 40% saat kamu memberikan damage menggunakan basic attack selama 1,5 detik.

# Spell
spell miya mobile legends

Miya merupakan hero yang tidak di bekali dengan skill untuk kabur, maka dari itu spell terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Flicker. Ini bertujuan agar saat keadaan terdesak kamu bisa kabur menggunakan flicker.

# Build

Build miya mobile legends

1. Swift Boots
Item pertama kamu harus membuat sepatu Swift Boots, dengan begitu kamu mendapat tambahan 40% Movement SPD yang akan menjadikan pergerakan kamu lebih cepat, selain itu sepatu ini juga akan memberikan tambahan attack speed sebesar 15%.

2. Scarlet Phantom
Selanjutnya kamu harus membuat item Phisical Attack yaitu Scarlet Phantom, ini akan memberikanmu tambahan Critical damage dan juga Attack speed kepada Miya. Scarlet Phantom sangat cocok kamu gunakan karena pada dasarnya Miya sangat membutuhkan tambahan Attack speed

3. Berserker's Fury
Item ketiga adalah Berserker's Fury, dengan item ini kamu akan mendapat tambahan Critical damage cukup besar, yang tentunya cukup untuk menguras darah lawan kamu.

4. Haas's Claws
Dengan memilih Haas's Claws kamu akan mendapatkan Lifesteal yang membuat darah kamu bertambah ketika melakukan serangan dengan basic attack.

5. Blade of Despair
Selanjutnya kamu bisa memilih Blade of Despair sebagai item ke empat. Item ini akan menambahkan 170 Phisical damage, dengan begitu damage yang di keluarkan Miya sudah cukup sakit dan kamu sudah siap untuk menghabisi musuh.

Baca juga: Build hero faramis untuk support team

6. Windtalker
Item yang terakhir adalah Windtalker, item ini akan memberikan tambahan Attack speed. Selain itu Miya juga akan mendapat tambahan Movement speed dan membuat pergerakannya semakin cepat. Jika keadaan team kamu sedang terdesak/kalah, kamu bisa mengganti item ini dengan Immortality seabagai item defense.

Itulah beberapa rekomendasi build, emblem, dan juga spell yang bisa kamu gunakan, agar damage Miya menjadi sangat Sakit di late game, dengan racikan item di atas Miya juga akan mempunyai kecepatan serangan/Attck speed yang cukup tinggi, sehingga dapat menguras darah/HP musuh dengan cepat. bagaimana ingin mencobanya?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar