Build Hero Faramis Mobile Legends Terbaik Sebagai Support

Tutorian21- Faramis adalah hero terbaru dari Mobile Legends yang keluar baru-baru ini. Hero ini bisa kamu dapatkan secara gratis dari event 515 dengan cara login di tanggal 18 Mei 2019. Faramis mulanya muncul di advanced server sebagai hero support dan mage, Namun meskipun begitu alangkah baiknya jika di gunakan sebagai support karena pada dasarnya skill-skill Faramis lebih ke arah support.

Build faramis support terbaik

Faramis memiliki skill ultimate yang sangat berguna untuk team, yaitu ia dapat membangkitkan kembali teman yang mati di sekitarnya selama 10 detik, Hero yang di bangkitkan akan mendapatkan 80% HP dan 100% attack damage.

Hero baru ini mungkin akan menjadi hero yang over power/OP di meta ini. Untuk itu kamu harus tahu build, speel, dan emblem apa saja yang terbaik untuk Faramis, karena dengan begitu kamu dapat mengeluarkan kemampuan Faramis secara maksimal dalam game.

Baca Juga: Cara agar menang terus saat bermain mobile legends

Berikut kami akan membagikan build Faramis terbaik untuk kamu jadikan sebagai hero support team kamu. Silahkan di simak ya!

#Emblem
talent faramis suport

Untuk emblem kita akan menggunakan emblem support dengan talent Agility yang akan memberikan tambahan movement sped, recovery yang akan memberikan regen hybrit dan pull yourself yang akan mempercepat waktu hidup kembali ketika hero mati.

#Spell

Untuk spell kamu bisa menggunakan Flicker agar saat keadaan terdesak kamu bisa menggunakannya untuk kabur dari serangan musuh. pilihan lain kamu juga bisa memakai Aegis.

#Build


1. Wizard Boots

Item pertama yang harus kamu beli adalah wizard boots, dengan menggunakan item ini kamu akan memperoleh HP dan movement tambahan. Selain itu dari pasif Wizard Boots kamu akan mendapatkan gold tambahan jika berhasil membatu teman kamu membunuh musuh.

2. Athena's Shield

Item kedua yang harus kamu buat adalah Athena's Shield, dengan menggunakan ini kamu akan mendapatkan HP tambahan serta magical defense, sehingga kamu dapat melindungi teman kamu dari serangan magical musuh. Namun jika musuh tidak mempunyai hero mage kamu bisa menggantinya dengan Antique Cuirass.

3. Fleeting Time

Faramis memiliki skill ultimate yang sangat berguna yaitu membangkitkan kembali teman yang mati di sekitarnya. Karena itu kamu wajib membuat item Fleeting Time yang akan mempercepat cooldown skill ultimate jika berhasil mendapatkan assist.
4. Dominance Ice

Selanjutnya kamu bisa memilih Dominance Ice sebagai item keempat. kamu akan mendapatkan physical defense dan tambahan mana. Dengan item ini kamu juga bisa menahan serangan physical dari musuh, selain itu critical hero musuh yang menyerang kita akan di kurangi sebesar 10%.

5. Antique Cuirass

Saat memasuki late game damage physical musuh juga akan semakin kuat, untuk bertahan dari itu kamu wajib memilih Antique Cuirass sebagai item kelima. Item ini akan mempertebal HP kamu dan juga menambahkan armor sehingga kamu bisa menahan serangan-serangan physical musuh.

6. Immortality

Menuju late game damage musuh juga akan semakin besar, untuk selamat dari ganking musuh kamu bisa membuat Immortality, ini bertujuan agar ketika kamu mati kamu masih bisa bangkit satu kali lagi dan kabur dari musuh yang ada.

Baca Juga: Game android terbaik dengan ukuran di bawah 100mb

Itulah beberapa rekomendasi build dari kami, dengan memakai build dan setingan talent di atas kamu bisa membuat Faramis menjadi hero suport terbaik yang akan membawa tim kamu menuju kemenangan. Bagamana menurut kamu? Jika ada rekomendasi lainnya silahkan tulis di kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel