Build Esmeralda Terbaik dari Lemon Raja Mage

Easmeralda adalah hero mobile legends dengan role sebagai tank/mage. Namun berdasarkan skill dan pasif yang di miliki esmeralda, para Top player menjadikan hero ini sebagai mage semi fighter yang super tangguh.


Bagi kalian yang sudah membeli hero ini, saya akan merekomendasikan build terbaik yang saya contoh dari sang raja mage Mobile Legends Indonesia yaitu RRQ Lemon.

Dengan menggunakan build racikan Lemon berikut, kamu bisa mengeluarkan potensi penuh dari Esmeralda, sehingga kamu bisa menghajar semua musuh kamu dan memenangkan game.

Oke, langsung saja ini dia daftar build dan emblem-nya:

#Emblem


emblem dan telent esmeralda

Untuk emblem Esmeralda saya merekomendasikan untuk mengambil Custom Mage Emblem, dan untuk talent-nya kita ambil Mastery untuk mendapatkan cooldown reduction, Observation + Cotract untuk mendapatkan magical penetrasi dan lifesteal tambahan. Terakhir ambillah Magic Worship yang akan memberikan lawan efek Burn ketika terkena skill kita sebanyak tiga kali.

#Ability/Spell


spell esmeralda terbaik RRQ Lemon

Ability/spell yang paling tepat untuk Esmeralda adalah Filcker, ini berguna untuk mengejar musuh dan kabur saat keadaan terdesak.

#Build

1. Demon Shoes

item build sepatu esmeralda

Esmeralda adalah salah satu hero dengan penggunaan mana yang cukup boros, untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan sepatu Demon Shoes agar mendapat 30 mana regen dan 40 movement SPD.

2. Bloodlust Axe

Build esmeralda fighter lemon

Sudah saya jelaskan di atas bahwa kita akan membuat esmeralda sebagai mage semi fighter. Untuk itu menggunakan Bloodlust Axe sangat bagus karena kita akan mendapatkan tambahan damage Physical, cooldown reduction, dan yang paling penting kita mendapatkan 20% spell vamp, sehingga kita dapat bertahan lama saat war.

3. Calamity Reaper

Build mage esmeralda

Item ketiga ini adalah item yang wajib di gunakan Esmeralda, karena dengan item ini kita bisa memberikan magic true damage kepada musuh. Selain itu Calamity Reaper juga memberikan kita mana regen.

4. Concentrated Energy

Build mage esmeralda

Selanjutnya adalah Concentrated Energy, dengan ini kita akan mendapatkan tambahan 700 HP dan 25% magical lifesteal, sehingga menjadikan kita sulit di matikan.

5. Wings of the Apocalypse Queen


Kali ini adalah item yang berguna untuk defens/pertahanan, dengan ini kita mendapat 1000 HP tambahan, dan ketika ada hero yang menyerang kita maka damage-nya akan di kurangi sebesar 50%. Kita juga mendapatkan Cooldown reduction dan lifesteal sebesar 30% dari item ini.

6. Imortality / Athena Shield

item defense lemon

Item terakhir kamu bisa memilih antara Imortality dan Athena Shield, jika musuh menggunakan banyak hero mage maka saran saya pilihlah Athena Shield. Intinya untuk item terakhir adalah item defens, dengan begitu pertahanan Esmeralda sebagai semi fighter akan semakin kokoh.

Rekomendasi Build Mobile Legends Lainnya:


Itulah rekomendasi build terbaik Esmeralda, build tersebut saya contoh dari salah satu pro player mobile legends yaitu RRQ Lemon. Intinya dengan menggunakan build ini menjadikan esmeralda sebagai fighter semi mage yang bisa mengacak-acak musuh.

0 Response to "Build Esmeralda Terbaik dari Lemon Raja Mage"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel