7 Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Tutorian21- Esmeralda kini menjadi salah satu hero OP (Over Power) di dunia Mobile Legends, saking berbahayanya hero ini menjadi langganan untuk di banned pada mode Ranked geme.

Hal ini di karenakan Esmeralda memiliki damage yang cukup besar dan pertahanan yang sangat kuat dari Shield dan Lifesteal yang di milikinya, bahkan saat di kroyok beberapa musuh sekalipun Esmeralda mesih bisa bertahan dan mampu memberikan serangan balik.

Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Untuk mengantisipasi jika Esmeralda jatuh ke tangan musuh, kamu harus memilih hero yang tepat agar bisa mengcounter pergerakan dari Esmeralda, jika tidak maka kamu akan kesulitan untuk menghadapinya.

Lalu apa saja hero itu, dan bagaimana cara melawannya? Berikut kami akan memberi penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Build lesley tersakit dari rrq tuturu

7 Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya


1. Karrie
Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Hero marksman yang dapat mengcounter Esmeralda salah satunya adalah Karrie, ini di karenakan Karrie memiliki damage sangat tinggi, yang efektif untuk melawan hero dengan HP yang tebal seperti Esmeralda, karena semakin tebal HP target maka semaikin meningkat pula damage yang di keluarkan Karrie.

Dengan memanfaatkan skill ultimate Karrie, kita bisa menguras darah Esmeralda dengan cepat. Kamu juga harus mencari posisi yang aman, jangan sampai terlalu dekat dengan hero musuh,

2. Moskov
Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Moskov memiliki skill yang memungkinkan ia bisa menghentikan pergerakan lawan jika tombak skill dua berhasil menancap ke tembok, Dengan begitu Esmeralda tidak akan bisa bergerak untuk beberapa detik dan kamu tinggal melakukan eksekusi deh.

Namun sebelum melawan Esmeralda pastikan kamu sudah memiliki beberapa item yang di perlukan seperti Berserkers Fury dan Scarlet Phantom supaya kamu bisa memberikan damage yang cukup untuk menghabisinya.

3. Lunox
Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Lunox kini juga menjadi salah satu hero yang OP di mobile legends saat ini, dia memiliki magical dan burst damage yang sangat tinggi. Karena itu ia sangat cocok untuk melawan Esmeralda.

Dengan memanfaatkan ultimatenya dan skill dua Cosmic Fission yang sangat kuat, kamu bisa dengan mudah menguras darah musuh yang tebal, bahkan tank sekalipun akan terasa empuk.

4. Aurora
Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Hero ini sangat efektif untuk mengcounter Esmeralda, ini di karenakan Aurora memiliki skill yang memungkinkan ia bisa membekukan musuh, musuh yang membeku tidak akan bisa bergerak untuk beberapa saat. Nah itulah saat yang tepat untuk melakukan eksekusi.

Selain itu skill tiga Aurora yang bersifat area dan juga  mempunya magical damage yang besar, akan sangat berguna untuk menguras HP hero lawan.

5. Akai
Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Akai adalah tank yang memiliki crowd control tinggi, dengan memanfaatkan ultimate akai kamu bisa menghentikan pergerakan Esmeralda. Sehingga team kamu tinggal kroyok bareng-bareng deh.

Namun, butuh keahlian loh dalam menggunakan ultimate akai ini, kamu harus bisa menggunakannya dengan tepat. Seperti menjepitkan musuh ke tembok atau mendorongnya ke belakang menuju turet team.

6. Minotaur
Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Banteng di dalam mobile legends ini bukan sembarangan banteng biasa, namun ternyata minotaur bisa menjadi senjata ampuh untuk mengcounter Esmeralda loh.

Caranya dengan menggunakan skill ultimatenya kamu bisa mengunci Esmeralda dalam beberapa detik. Dengan begitu teman team kamu bisa lebih mudah untuk menghajarnya.

Namun yang perlu di perhatikan saat menggunakan ultimate Minotaur kamu harus memilih waktu dan posisi yang tepat ya! Misalnya saat banyak hero musuh yang sedang berkumpul.

7. Franco
Hero Counter Esmeralda dan Cara Melawannya

Yang terakhir adalah Franko, meskipun dulu hero ini sering di remehkan namun setelah di buff oleh Moonton kini Franco menjadi tank yang cukup bagus untuk di pakai di game.

Dengan memanfaatkan skill ultimate Franco yang bisa memberikan stun yang cukup lama kamu bisa mengcounter Esmeralda. Caranya jika Esmeralda mendekat segeralah pencet skill tiga, maka dengan begitu pergerakannya akan segera terhenti.

Baca Juga: Build item alucard tersakit dari top global cold

Akhir Kata
Itulah beberapa hero yang bisa kamu pakai untuk melawan Esmeralda, dari daftar hero-hero counter di atas bisa di simpulkan bahwa untuk melawan Esmeralda di butuhkan hero yang memiliki burst damage yang sangat tinggi seperti Lunox, Aurora dan Karrie.

Selain itu kamu juga bisa memakai hero-hero yang memiliki crowd control seperti Akai, Minotaur dan Franco. Dengan begitu pergerakan Esmeralda akan menjadi terbatas. Bagaimana, apakah ada yang mau menambahkan? 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel