Cara Memunculkan Folder Dragon dan Any Mobile Legends di Penyimpanan Android

Jika kamu pemain game Mobile Legends yang ingin mengoprek script game, maka sudah di pastikan kamu akan mencari folder yang bernama “Dragon”. Karena di dalam folder inilah tersimpan seluruh script game mobile legends yang siap untuk di otak atik.


Sementara foder Any adalah salah satu folder yang ada di dalam folder Dragon. Untuk memunculkannya kita harus memunculkan folder Dragon terlebih dahulu.
Namun, Jika folder Any tetap tidak muncul itu di karenakan isi folder Any kosong dan secara otomatis terhapus oleh sistem android.

Pada umumnya folder Dragon ini sudah otomatis ada di penyimpanan android. Untuk memastikannya silahkan buka File Manager - Android – Data - Com.Mobile.legends - File Maka akan muncul folder yang bernama Dragon.

Namun kenyataannya ada juga di beberapa HP android yang tidak muncul folder dragon meskipun sudah dicari. Untuk memunculkannya kamu harus mengatur perizinan aplikasi mobile legends di HP android kamu. Oke langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

NB: Disini saya memberikan contoh tutorial menggunakan HP Xiaomi, jika kamu menggunakan tipe HP lain maka caranya kurang lebih juga sama.

Cara Memunculkan Folder Dragon dan Any Mobile Legends  di Penyimpanan Android

1. Langkah pertama buka Setting / Pengaturan
2. Lalu pilih Aplikasi Terinstal
 

3. Cari dan pilih aplikasi Mobile Legend
 

4. Pilih Perizinan apl / Perizinan Aplikasi
 

5. Terakhir aktifkan perizinan Penyimpanan aplikasi mobile legends
 

Nah, sekarang folder Dragon sudah muncul. Untuk mengatasi folder Any yang tidak muncul kamu bisa membuatnya sendiri seperti membuat folder baru biasa. Dan jangan lupa letakkan folder Any di dalam folder Asset.

Dan jangan lupa juga di dalam folder Any buatlah folder baru yang bernama Android karena di dalam situlah script radar dan drone bisanya di simpan.

Bagaimana, mudah kan? Itulah beberapa langkah untuk memunculkan folder Dragon yang tidak bisa muncul di penyimpanan android. Jika kamu mengalami kesulitan silahkan tulis pertanyaanmu di kolom komentar. Sekian dulu artikel tutorial kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel