Skip to main content

Seperti Batu, 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legend Season 11

Hero tank merupakan salah satu hero yaang wajib ada saat bermain Mobile Legends, terutama saat sedang bermain mode ranked. Itu dikarenakan hero role tanker mempunyai peran penting, yaitu sebagai tameng paling depan untuk melindungi teman-temannya dari ancaman musuh.

Tanpa adanya tanker maka sebuah tim akan kehilangan keseimbangan saat adanya war. Selain menjadi tameng untuk teman-temannya, tanker juga bisa berperan sebagai initiator atau pembuka war, sehingga para hero core bisa dengan leluasa memberikan damege kepada tim musuh dari belakang.


Nah, kalian pasti bertanya-tanya soal hero tank mana yang paling kuat untuk melindungi tim kalian. Untuk itu aku akan membagikan daftar beberapa hero tank terbaik di Mobile Legends.


5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legend Season 11


1. Grock




Grock adalah hero yang paling sering menjadi rebutan khususnya di tier legend dan mythic, pasalnya grock mempunyai skill yang dapat memberikan damage besar kepada musuh di awal-awal mulainya game. Hero ini juga mempunya kemampuan pasif yang sangat bermanfaat bagi dirinya, yaitu saat grock berada di dekat tembok dan menahan skill satu maka ia akan imune dari magic damage dan stun musuh.


Selain itu grock juga dapat memblokir jalan lawannya dan menabrak dengan skill ultimate nya. Jika skill ultimate grock menabrak lawan yang berada di antara dinding, maka damage yang di hasilkan grock akan jauh lebih besar.


2. Johnson



Hero dengan spesialisasi Crowd Control/initistor ini sangat cocok digunakan untuk membuka war. Itu di karenakan dengan skill 1 dan skill 3 Johnson dapat memberikan efek stun area, dan mengakibatkan hero musuh yang terkena akan tidak bisa bergerak untuk beberapa saat.


Selain itu, Johnson mempunyai skill pasif Electro airbag, yang bisa memberikan jhonson shield / darah tambahan yang bersifat sementara, jika darah jhonson kurang dari 30%. Degan begitu Johnson bisa bertahan lebih lama saat team fight/war berlangsung.


3. Gatotkaca



Gatotkaca adalah salah satu tanker yang dapat  memberikan magic damage kepada musuh-musuhnya. Sebagai hero tank, Gatotkaca termasuk hero dengan pertahanan yang sangat tinggi dari skill pasifnya.

Skill Gatotkaca sangat bagus untuk membuka team fight, terutama skill ultimate-nya yang bisa memberikan efek crowd control area bagi hero musuh yang terkena. Namun skill ultimate gatotkaca ini tidak mudah untuk di kuasai, karena butuh waktu yang tepat dan keakuratan untuk mengeluarkan skill ultimate-nya agar bisa mengenai beberapa musuh sekaligus.

4. Akai



Hero dengan kemampuan crowd control memang sangat di gemari di season 11 ini, dan salah satunya adalah akai. Pada turnamen mobile legend akai menjadi hero tank yang mulai di perebutkan kembali. Itu dikarenakan skill ultimate akai dapat memberikan efek crowd control sekaligus kepada hero lawan, sehingga dapat menguntungkan tim saat adanya war.

Akai juga sangat bagus untuk menculik musuh, dengan memanfaatkan skill 1 akai dapat melompat ke arah musuh dan mendorongnya dengan skill 3 akai, sehingga menyebabkan musuh tidak dapat lari dan mengeluarkan skill. Dengan begitu, hero assasin tinggal melakukan eksekusi kepada hero musuh yang terculik.

5. Kaja



Dari awal kaja muncul di global server, kaja langsung menjadi idaman para player mobile legend. Kaja di bekali dengan basic attack yang dapat memberikat damage yang cukup sakit kepada hero lawan, juga memiliki skill 2 yang dapat nge-dash ke arah yang di inginkan. Skill ini dapat di manfaatkan untuk mengejar lawan maupun kabur.

Sebenarnya kaja tidak memiliki pertahanan yang begitu kokoh seperti para tank pada umumnya. Maka dari itu, para pro player mobile legend menyebut kaja sebagai hero suport. Namun jangan salah sangka dulu, meskipun kaja tidak memiliki darah yang tebal, kaja mempunyai skill unggulan, yaitu skill 3 kaja yang bisa menarik dan menculik musuh yang di targetkan,
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar