Cara Mengubah Kuota VidioMax Menjadi Kuota Reguler 24 Jam Telkomsel


Apa itu kuota VidioMax? Kuota VidioMax adalah salah satu paket kuota dari telkomsel yang hanya dapat di gunakan untuk streaming film saja. Kuota VidioMax hanya di tergetkan untuk pelanggan telkomsel yang gemar menonton berbagai film. Namun, bagi orang yang tidak begitu suka menonton film, kuota VidioMax akan menjadi nganggur.

Memang benar kalau kuota VidioMax yang berupa paket kuota vidio hanya dapat di gunakan untuk streaming film di Hooq dan Viu. Kuota tersebut tidak dapat di gunakan untuk membuka Instagram, Youtube, Facebook dan lain sebagainya. Karena itu kuota VidioMax sering di abaikan dan menumpuk hingga puluhan GB sampai masa berlaku kuota habis.

Pernahkah kalian berfikir apakah ada cara atau trik untuk mengubah kuota VidioMax yang kalian miliki menjadi kuota reguler biasa, yang dapat di gunakan untuk nonton Youtube, membuka Instagram, dan lain sebagainya?

Nah, kali ini aku akan berbagi trik kepada kalian, tentang cara mengubah kuota VidioMax menjadi kuota reguler 24 Jam. Namun, dengan persyaratan kamu harus tidak memiliki kuota flash, lokal, dan tidak ada pulsa sama sekali, agar cara ini dapat berjalan dengan lancar. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti cara di bawah ini.

1. Download dan Install Anonytun



Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah Download dan instal aplikasi Anonytun yang hanya berukuran 1 MB, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore secara gratis.

Setelah terinstal, bukalah aplikasi Anonytun, kemudian pilih titik tiga yang berada di kanan atas, lalu pilih VPN setting.

2. Setting VPN



Aktifkan Compress Packets dan Google DNS , dan pada MTU Size masukkan 1500 dan save / simpan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mencontoh gambar di atas.

3. Setting Stealth Tunnel



Setelah selesai mangatur VPN, silahkan kembali lagi ke menu awal Anonytun. Kemudian pilih Stealth Setting dan aktifkan Stealth Tunnel, lalu ubah Connection Protocol menjadi SSL.

Dan pada bagian Connection Port masukkan angka 443. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di atas.

Aktifkan juga Via Parent Proxy jika di butuhkan, untuk yang ini cukup biarkan saja, tidak usah di setting.

4. Nyalakan Setting Advenced



Masih pada menu Stealth Tunnel, nyalakan Advenced SSL Setting, lalu pilih edit SSL Setting. 

Kemudian aktifkan True SSL dan Spoof Host Port.

Pada bagian Spoof Host Port masukkan salah satu host ini : Hooq, TV, Play.

Pada Spoof Port masukkan 443 atau 80 lalu tekan OK dan Save.

5. Connect Anonytun

Setelah semua settingan di atas selesai kemudian kembalilah ke menu utama aplikasi Anonytun, lalu tekan Connect.

Jika gagal maka cobalah beberapa kali sampai bisa terkoneksi.

0 Response to "Cara Mengubah Kuota VidioMax Menjadi Kuota Reguler 24 Jam Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel