Skip to main content

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik 2019

aplikasi belajar bahasa ingris

Di Era Globalisasi ini hampir setiap orang dituntut untuk bisa berbahasa inggris, pasalnya bahasa inggris memang sudah menjadi bahasa 'default' di berbagai aspek keseharian kita. Apakah kamu sadar ketika kamu membeli sebuah barang elektronik misalnya handphone, laptop ataupun jika kamu hanya sekedar membuka aplikasi ataupun website, hampir seluruhnya menggunakan bahasa inggris sebagai teks pengantar. Bahkan sudah banyak sekolah di indonesia yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar dan bahasa sehari-hari di sekolah.

Itulah sebabnya mengapa bahasa inggris adalah bahasa yang paling sering di gunakan di belahan dunia ini. Dimanapun kamu berada kamu pasti akan menemui orang atau hal lain yang menggunakan bahasa inggris. Bahasa inggris sendiri mempunyai manfaat lebih bagi orang yang menguasainya, misalnya orang yang mempunyai kemampuan berbahasa inggris akan mempunyai kesempatan mendapat pekerjaan lebih besar di banding orang yang tidak menguasai bahasa inggris.

Baca Juga: Cara menghemat kuota internet

Nah, jika kamu belum mahir berbahasa inggris dan kamu mau belajar bahasa inggris namun tidak mau mengikuti les, kamu tidak perlu khawatir karena aku akan memberi tau kamu 10 aplikasi belajar bahasa inggris terbaik, agar kamu bisa belajar bahasa inggris dengan benar tanpa perlu pergi ke tempat les.

1.English Vocabulary Daily


Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang baru memulai belajar bahasa inggris, karena aplikasi ini lebih berfokus kepada peningkatan kosa kata sehari-hari sehingga nantinya kamu bisa mahir dalam melakukan percakapan. Aplikasi ini mempunyai level pembelajaran, dari level satu sampai level tujuh yang pada setiap level terbagi dari beberapa pelajaran yang berbeda.

2. Hello English: Learn English


Aplikasi belajar bahasa inggris gratis ini telah di gunakan lebih dari 24 juta orang untuk belajar kosakata, tata bahasa dan kemampuan bicara bahasa inggris. Yang lebih menarik lagi aplikasi ini terdapat game interaktif tentang membaca, penerjemah, pengucapan tata bahasa dan kosakata. Kamu juga dapat berdiskusi dan mengajukan pertanyaan kepada para guru. Dengan kamus lebih dari 10.000 kata menjadikannya salah satu aplikasi belajar bahasa inggris terbaik.

3. Duolingo: Belajar Inggris


Aplikasi ini aku rekomendasikan buat kamu karena selain dapat di gunakan secara offline aplikasi ini juga menyediakan mekanisme belajar yang mudah, di lengkapi dengan gambar membuat kamu semakin mudah menghafal kosakata setiapharinya. Kamu juga bisa belajar berbicara, mendengarkan dan menulis bahasa inggris di sini

4. Kamusku Inggris Indonesia


Di sini kamu tidak hanya bisa mentranslate sebuah kata melainkan kamu juga dapat mentranslate sebuah kalimat sekaligus. Tidak hanya itu, yang membuat menarik aplikasi ini adalah ketika kamu mentranslate sebuah kata bukan hanya artinya saja yang akan muncul, Sinonim, V1 V2 juga dapat muncul sekaligus. bagaimana menarik bukan?


5. U-Dictionary


U-Dictionary tidak hanya kamus penerjemah bahasa ingris yang terpercaya melainkan juga penerjemah bahasa yang berguna. Penerjemah yang dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam segala situasi seperti saat belajar, jalan jalan dan bekerja. Fitur yang paling menarik di U-Dictionary adalah kamu dapat mengambil foto tulisan dan kemudian menerjemahkannya.

6. Indonesia - Inggris Penerjemah


Dengan aplikasi ini kamu dapat menerjemahkan kata-kata dari bahasa indonesia ke bahasa ingris dengan cepat. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menerjemahkan satu kalimat sekaligus di sini sehingga dapat 

berguna pada saat bepergian.

Baca Juga: Aplikasi android penghasil uang 

7. Belajar bahasa Inggris Cepat


Disini kamu bisa belajar bahasa inggris dengan cepat, ada banyak pecakapan bahasa inggris untuk materi kamu. Aplikasi ini juga menyediakan game bahasa inggris yang cukup bagus,dimana fitur ini akan menambah kosakata dan semakin membuat kamu lancar dalam berbahasa inggris.


Yap, itulah 7 aplikasi belajar bahasa inggris offline terbaik 2019 yang bisa di gunakan secara offline di HP kamu. Dengan adanya aplikasi-aplikasi di atas dapat mempermudah kamu dalam belajar bahasa inggris sehari-hari. Semua aplikasi di atas bisa kamu unduh melalui Google Play Store. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar